Sunday, November 13, 2011

Biodata Boyfriend



Boyfriend (보이프렌드), boyband baru di Korea yg ada di bawah agensi Starship Entertainment —agensinya Sistar sama K.will juga—. Sudah memulai debutnya dari tgl 26 Mei kemarin di M! Net MCountdown dengan single album mereka ‘Boyfriend’. Beberapa member dari mereka ikut berpartisipasi juga di MV Sunbae mereka, contohnya Jo Twins (Kwangmin sama Youngmin) yg ikut nongol(?) di MV debutnya Sistar yg ‘Push Push’.  Terus Jo Twins juga ikutan nongol di Sitkom MBC ‘All My Love’ sebagai pelajar.
Nama fan club mereka ‘Girlfriend’ (untuk Cewek) dan ‘Bestfriend’ (untuk Cowok). Brave Brother juga ikut andil dan mereka mau menunjukan keunikan warna vokal setiap member dengan lirik dan ritme kenangan manis.

Members Profile

  • Donghyun
Name: Kim Dong Hyun (김동현)
Birthday: February, 12 1989
Height: 177 cm
Weight: 60 kg
Position: Leader + Hyung of the group
Educational Background: MyeongJi University – Musical Science
Speciality: Japanese and he can play piano too~
  • Hyunseong

Name: Hyun Seong (현성)
Birthday: June, 06 1993
Position: Lead Vocal
Educational Background: Young Dong High School
  • Jeongmin


Name : Lee Jeong Min (이정민)
Birthday: January, 02 1994
Position: Vocalist
Educational Background: Seoul Music High School
Eh dia mengidolakan Bigbang’s G-Dragon loh karena kemampuan di atas panggungnya dan ide musiknya juga~
Favorit seniornya itu Insooni~
  • Jo Twins
 
Name: Jo Kwang Min (조광민)
Birthday: April, 24 1995
Height: 180 cm
Position: Rapper
Educational Background: School of Performing Arts Seoul
The younger brother from the twins.




































Name: Jo Young Min (조영민)
Birthday: April, 24 1995
Height: 180 cm
Position: Vocalist
Educational Background: School of Performing Arts Seoul
The older brother from the twins.
  • Minwoo
Name: No Min Woo (노민우)
Birthday: July 31 1995
Height: 174 cm
Position: Rapper and main dancer
Specialities: Acting,Swimming & Hapikdo
Educational Background: School of Performing Arts Seoul
ikut berpartisipasi juga di MVnya K.Will yg ‘Can’t Find The Words’ yg ada Joon sama IUnya juga.
Minwoo juga aktor loh~
TV Shows
Amnok River Flows (SBS, 2008)
Wife and Woman (KBS2, 2008)
Ghost Pang Pang (SBS,2007)
My Sweetheart My Darling (KBS1, 2005)
Movies
Eleventh Mom (2007)
Mother (2007)

Cafe Daum Boyfriend

Official Twitter

Boyfriend Discography

Information:
Language: Korean
Release Date: 2011.04.19
Tracklist:
01 Let’s Get It Started (feat. Maboos)
02 Boyfriend (보이프렌드)
03 You & I
04 Boyfriend (보이프렌드) (Inst.)
05 You & I (Inst.)
 

Boyfriend kembali lagi dengan mini album kedua mereka. di album ini mereka juga mulai merubah image mereka. Single terbaru mereka Don’t Touch My Girl

Track list :
01 You’re My Lady
02 Don’t Touch My Girl
03 Little By Little
04 Don’t Touch My Girl (Inst.)
05 Little By Little (Inst.)
 
 
tumblr; google ~
 
Aku mulai tergoda dengan Minwoo dan Jungmin :)

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)