Monday, December 26, 2011

B2ST mengumumkan world tour ke 21 kota (termasuk Indonesia) + CUBE akan membuat debut boy grup baru




Tanggal 26 Desember, Cube Entertainment mengadakan konferensi pers ‘Cube Entertainment Vision Briefing‘ di Lotte Hotel Seoul, dan mengungkapkan rencana mereka untuk tahun 2012.
Dimulai dengan mengumumkan secara resmi bahwa B2ST akan mengadakan tur ke-21 kota. Mereka akan memulai tur di Seoul 4 Februari, diikuti dengan Jerman (Berlin), Inggris (London), Spanyol, Amerika (New York, Los Angeles, San Francisco), Kanada (Vancouver, Toronto), Singapura, Jepang (lima kota), Thailand (Bangkok), China (Shanghai), Taiwan, Indonesia, Hong Kong, dan Filipina.
Sejauh ini, 14 negara dan 21 kota telah mengkonfirmasi, dengan Brazil dan Argentina masih dalam diskusi.
Lebih dari $200 juga USD diinvestasikan dalam tur ini, dan Cube berharap mampu menarik kurang lebih 200,000 fans dalam total. Mereka akan membuat tur dengan teknologi baru dengan membawa layar LED, peralatan video terbaik, dan efek 3D.
Yoseob menyatakan, “Saya bangga bahwa B2ST dapat tampil di seluruh penjuru dunia, dan tidak hanya di Korea. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras lagi tahun depan.” Pihak perusahaan kembali menambahkan, “2012 akan menjadi tahun dimana B2ST meningkatkan popularitas di Asia dan ke seluruh dunia. Mereka akan menerima banyak cinta bersamaan dengan meledaknya K-Pop.”
Ditambahkan lagi, CEO Hong Seung Sung menyatakan, “Mulai Februari hingga akhir April, B2ST akan merilis tiga single. Januari merilis ballad, hip hop di Februari, dan medium dance di Maret. Mulai April hingga Mei, mereka akan comeback di Korea. 4minute akan membuat comeback di Januari, diikuti dengan solo debut kontestan ‘Birth of a Great StarNoh Ji Hoon.”
Kemudian, CEO mengungkapkan bahwa mereka akan membuat debut boy grup beranggotakan 7 orang tahun depan. Dia menyatakan,“Kami sedang mencari tanggal untuk debut sekitar akhir Januari atau pertengahan Februari. Kelima anggota saat ini sedang membintangi sebuah acara di jTBC TV dengan Jo Kwan Woo, sementara dua orang lainnya sedang berlatih dan merekam lagu.”
4minute juga berbicara mengenai apa yang membuat K-Pop menjadi sangat spesial. “K-Pop memiliki banyak sekali genre dan semua member memiliki pesona individu yang kuat. Ada sesuatu yang tidak dapat ditemukan di negara lain, dan ada banyak grup yang membedakan dirinya sendiri dari apapun yang normal. K-Pop adalah musik yang kamu 'lihat'.”
G.NA menambahkan, “Saya juga berpikir mereka seperti konsep dari budaya aegyo di Korea.”
Member 4minute menambahkan, “Kami saat ini sedang mengerjakan album baru kami. Untuk menentang sesuatu yang tendensi, kami ingin menemukan warna baru kami, dan semua member ingin mencoba sesuatu yang baru. Ini akan menjadi album dimana kami dapat dengan percaya diri mengatakan bahwa kami yang pertama melakukannya.”
Gayoon melanjutkan, “Kami selalu mengatakan ini pada fans kami, tetapi apa yang menjadi tujuan 4minute bukanlah menjadi yang terbaik, tetapi ingin menjadi satu-satunya. Kami ingin dikenal dengan warna masing-masing, dan hanya setelah itu kami ingin menjadi yang terbaik.”

source:  allkpop
indtrans: luphleeyalya@asianfansclub
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND PROPER!!
 
ada ke Indonesianya.. Huaa

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)