Tuesday, December 27, 2011

KAI -Kim Jongin- EXO

Setelah merilis teaser member pertama EXO, SM Entertainment kini memperkenalkan lebih lanjut tentang KAI, dengan berbagai pemotretan profil.
Dibagi menjadi dua tim, EXO-K dan EXO-M, kelompok ini diharapkan untuk membuat debut mereka  di Korea dan Cina dengan lagu yang sama pada hari yang sama.
Nama mereka ’EXO’ diambil dari ‘planet’, dan kelompok ini dibutuhkan untuk mengekspresikan diri sebagai bintang dari planet lain. Seperti telah dijelaskan sebelumnya, ’K' dan ‘M’ yaitu singkatan untuk Korea dan Mandarin.

KAI adalah seorang anak berusia 17 tahun dengan tinggi 182 cm, dan  memiliki berbagai bakat  yaitu menari balet , jazz, hip hop, pop. Hingga saat ini masih belum ada   kabar tentang  di kelompok mana ia akan berada.

More Pic :









Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/ 

#melting nih saya~

14 comments:

  1. Ne, chingu.. Tpi aku lebih ska ke KAI deh :D

    ReplyDelete
  2. Kamalia Malik : Kai mirip sama Taemin ya...

    ReplyDelete
  3. iya, mirip..
    tpi kalo diliat2 ada bedanya :)

    ReplyDelete
  4. klo mnurut Q Kai lbh mrip Hero jaejoong 11-12... kyx bkal jd the next jaejoong ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, saya ga kepikiran malah klo mirip ama Jaejong ~

      Delete
  5. gue pernah ketemu kai pradebut

    ReplyDelete
  6. bareng ama sehun jg

    ReplyDelete
  7. aku alah pernah gak habis pikir pertama ngeliat kai.....kok mirip yesung-super junior ya?? eh ternyata enggak..hihi

    ReplyDelete
  8. Saranghae oppa :))
    ngeFans banget aku sama Oppa :**

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)