Friday, December 30, 2011

Netizens Membandingkan Gedung2 Dari Perusahaan2 Idola


Dari kiri ke kanan: 1. SM, Cube, DSP Media 2. YG, Loen, Starship 3. JYP, Core Contents Media, Dream Tea

Pada 29 Desember, sebuah post dengan sebuah kompilasi dari foto2 perusahaan mulai menyebar di sebuah papan komunitas online, membuat netizens membandingkan dan kontras  gedung2 yang berbeda dari satu sama lain.

Netizens dengan cepat menemukan kalau SM Entertainment terlihat seperti sebuah town hall, YG Entertainment terlihat seperti sebuah sebuah venture company,  JYP Entertainment terlihat seperti sebuah bioskop,  Cube sebuah cafe, Loen sebuah bank,Core Content Media sebuah officetel, DSP Media‘ seperti rumah kaya, Starship sebuah villa dan  Dream Tea sebuah townhouse.

Netizens berkomentar“gedung YG benar2 menakjubkan,” “Loen benar2 terlihat seperti sebuah gedung perusahaan,” “SM ’s is kind of funny,” and “SM terlihat lebih baik di dalam .”

Source + Photos: Donga via Naver

credit: ALlkpop

Indo Trans; Yeppopo
Ga ada yg biasa euyy

3 comments:

  1. Di Indonesia ada ga ya gedung seperti ini mbak?Fantastik.Follower sukses 285.Ini saya di kejar-kejar sama buku tamu:D

    ReplyDelete
  2. Saya rasa ada :)
    kalo dikejar2 lari aja.. hhe

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)