Thursday, December 29, 2011

Super Junior Menyatakan Frustrasi atas Masalah Pre-Record "SBS Gayo Daejun"

Pada 29 Desember, fans yang kecewa saat mengetahui bahwa SM Entertainment tidak memberitahukan penggemar sebelum pre-record untuk '2011 SBS Gayo Daejun', Super Junior meninggalkan tanpa dukungan penonton di antara penonton seperti ajang bergengsi.

Para anggota langsung turun dan mereka tweet untuk meminta maaf atas insiden tersebut dan juga mengeluarkan sedikit tenaga atas kesalahan penanganan acara.

Pemimpin Leeteuk mengungkapkan, "Ini tidak benar ... Mereka harus sudah memasang pemberitahuan terlebih dahulu, bukan? Aku minta maaf atas nama mereka ~ "Donghae juga cepat meminta maaf, " Maaf, ELF ... "

Eunhyuk tweeted putus asa, "Akhir tahun ini tidak berarti apa-apa tanpa ELF kami ... begitu frustrasi !!!!!! Makan makanan, makan makanan dua kali ". Sentimen itu diretweeted oleh Leeteuk, Donghae, dan Siwon , yang menambahkan," Makan tiga kali ~ ^ ^ kekeke, "dan" Tetaplah makan.. "

Siwon menulis dalam bahasa Inggris, "Toh .. kau melihatnya, adakah kelompok yang lebih bekerja keras dari kami, dan tidak mungkin ada kelompok yang lebih menyedihkan daripada kami .. sialan! jika kita telah melakukan sesuatu yang salah, kesalahan itu juga bagian dari kerja keras kami, Apakah kalian setuju semua orang? baik lupakan saja..hari yang panjang."

Source: Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Siwon‘s Official Twitters
Via: Allkpop
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/ 
Jgn lupa tulis komentar kalian

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)