Friday, September 6, 2013

6 Drama Korea yang Pernah Lakukan Kesalahan Fatal

1. Moon That Embraces the Sun
Kesalahan yang ditemukan dalam drama bergenre histori ini adalah ketika sang raja dan ratu menghadap ibu suri dan nenek suri. Pertemuan tersebut terjadi dalam satu waktu, namun dengan latar yang berbeda. Gambar atas memperlihatkan posisi raja dan ratu yang jauh dari meja nenek suri serta penataan guci dan lukisan yang tidak sama dengan gambar bawah. Gambar bawah tiba-tiba saja memperlihatkan posisi raja dan ratu yang berdekatan dan latar yang benar-benar berbeda.

2. Ghost
Scene dalam drama Ghost yang satu ini menceritakan tentang pencarian file di dalam sebuah laptop yang tidak pernah dibuka semenjak tahun 2011. Namun apa daya, keterangan date modified pada laptop tersebut menunjukkan 24 Juli 2012, yaitu waktu satu hari sebelum syuting adegan tersebut dilakukan. Yap! Komputer memang tak pernah bohong.


3. BIG
Dua kesalahan yang tampak jelas pada drama yang menampilkan Lee Min Jung, Gong Yoo dan Suzy miss A sebagai bintang utamanya adalah adegan handphone. Di gambar pertama tampak Lee Min Jung yang sedang menelepon tapi sebenarnya tidak menelepon. Terlihat di layar handphone Min Jung adalah tampilan home. Sedangkan di gambar kedua teman sekantor Min Jung yang sedang menerima teleponnya juga membohongi publik dengan tidak mengangkat telepon. Tampak jelas bagaimana tombol answer dan reject masih menyala yang artinya ia belum menerima panggilan tersebut




4. Fashion King
Ingat saat tokoh Lee Ga Young (diperankan Shin Se Kyung) menerima beasiswa sekolah Fashion dengan membuka e-mailnya di komputer? Yap! Jika kita perhatikan baik-baik, account e-mail Shin Se Kyung ternyata bukan URL yang valid. Bahkan itu bukan alamat URL, melainkan dari sebuah folder





5. Innocent Man
Kejadian yang dialami Song Joong Ki dalam drama terbarunya, ‘Innocent Man’ hampir menyerupai kejadian di ‘BIG’, yaitu insiden ponsel. Saat itu terdapat adegan di mana Song Joong Ki tampak mengangkat telepon yang masuk, namun kali ini dengan posisi ponsel terbalik! Namun si tampan satu ini cukup cerdik dengan segera merubah posisi handphone itu sehingga ketika ia hendak menutup teleponnya, terlihat posisi handphone sudah normal.



6. I Miss You
Kesalahan terbaru adalah kesalahan pada drama ‘I Miss You’ yang diperankan Yoochun JYJ dan Yun Eun Hye, yaitu pada saat adegan keduanya melarikan diri dalam satu waktu. Awalnya, Yun Eun Hye tampak melarikan diri dengan sepatu boot berwarna hitam, namun masih dalam waktu yang sama, tiba-tiba saja sepatunya berubah menjadi berwarna coklat dengan tambahan bulu domba di atasnya. Setelah berhasil melarikan diri, tiba-tiba sepatu tersebut kembali berubah menjadi warna hitam. Duh, ada-ada saja yaa..





Via: http://kpopworldbali.blogspot.com
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

1 comment:

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)