Wednesday, May 26, 2010

Happy 2nd SHINeeversary.........

Setelah merayakan 2 tahun debut mereka kmrn, anggota SHINee juga meninggalkan pesan buat SHINee World tentang perayaan 2 tahun debut ini, mereka akan menjadi SHINee yang lebih bersinar di tahun2 berikut nya. cek pesan mereka dibawah ini.

halo saya SHINee makdoongie Taemin~!!^^

SHINee world!
sudah lama sejak saya mau menulis tentang SHINee
kalian tahu hari apa ini kan?? haha ini adalah hari tepat debut 2 tahun yang lalu!
sepanjang 2 tahun ini,banyak kejadian menyenangkan yang dihabiskan bersama kalian semua dan saya mempunyai banyak ingatan yang menyenangkan,
saya tdk percaya 2 tahun sudah berlalu ketika saya tdak bisa melupakan perasaan pertama di panggung pertama Inkigayo, dan rasa nya masih gugup..apakah kalian masih merasakan nya jg??
dan fakta nya mempunyai kalian semua dari SHINee World membuat saya bahagia^^
dimasa depan, kalian akan tetap mencintai kita tanpa berubah sedikit pun kan?
mulai skrg, saya akan menyegarkan perasaan saya ^^
sama spt sebelum debut ketika saya masih menjadi trainee

saya ingin SHINee terus berkembang dan bersinar dimasa depan, dan ini keinginan yang besar
kalian berpikir yang sama bukan?? album kita berikut nya akan rilis secepatnay, jadi silahkan nantikan
saya akan menunjukkan image yang bekerja keras, mulai dari sini..

sampai jumpa lagi lain waktu…bbyong^^♥

Onew
halo~ saya leader SHINee Onew
2 tahun sudah berlalu sejak kita berdiri dihadapan kalian semua
saya menulis ini karena memikirkan fans yang selalu mencintai kita

saya ingin mengatakan saya sangat berterimakasih kepada kalian semua untuk hari yang bener2 tidak terlupakan ^^
waktu pertama kali kita berdiri dipanggung, mendapatkan urutan pertama, ketika kita menerima penghargaan Pendatang baru terbaik, dan sebagainya..
sekali lagi terimakasih,
dan saya percaya bahwa kalian akan mencintai kita lebih dan lebih tanpa ada perasaan ragu.
saya mencintai kalian semua

-salam Onew-

key
wow!! sudah 2 tahun perayaan debut!! waktu cepat berlalu T__T
perasaan dari syuting acara menggunakan baju biru, masih tergiang2…
terimakasih kepada semua anggota SHINee dan semua orang yang sudah membantu kita…dan terakhir, semua nya dari SHINee World yang tidak bisa ditinggalkan..
dimasa depan, dengan menyenangkan..ayo berjalan bersama…terimakasih..

saya mencintai kalian :-)

Halo ini SHINee Bling Bling Jonghyun~!
sudah lama spt nya dari hal terakhir yang diberikan SHINee!

Pusha!! Yep bbebe ha

kalian semua baik2 saja hahaha
nuna2 dan Oxygen, Beauties, Juliettes, dan Ring Ding Dongs? Hmm?
alasan kenapa saya mengucapkan salam kepada kalian semua ini lewa SHINee adalah…

karena hari ini 2 tahun tepat SHINee sudah debut!!
pada waktu yang pendek selama 2 tahun ini, kita sudah bertemu dengan kalian semua..dan banyak ingatan bagus sepanjang kami tampil dipanggung dan berjalan terus kedepan~
ada banyak hal yang sudah kami selesaikan bersama selama 2 tahun ini^^

ada banyak perjalanan menuruni jalan ini akan tetapi karena bersama alian, jadinya saya tidak takut dengan apapun..!!
tangan dan kaki saya…

SHINee world!!
kalian melihat??!!

ayo bersama melakukan yang terbaik sejak saat ini~ haha
terimakasih dan saya mencintai kalian..
semua teman2 ku

Minho

SHINee World…
Halo..ini SHINee Flaming Charisma Minho!

semua nya, hari ini adalah hari tepat debut 2 tahun untuk SHINee..
bener2,,,tayang perdana pada 25 Mei 2008…masih tidak terlupakan…rasa nya spt kmrn
akan tetapi waktu berjalan dengan cepat..

saya merasa bahagia dan senang selama 2 tahun ini karena saya bisa menangis dan tertawa bersama anggota SHINee yang spt saudara,
dan staf yang bekerja keras untuk kita..
dan semua nya dari SHINee World yang saya cintai…

spt ini, banyak ingatan yang menyatu..
dan teringat dipikiran saya dan masih tdk bisa terlupakan.
saya selalu berterimkasih dan berterimakasih lagi!

jalan kedepan yang akan kita jalani masih panjang sekali
akan tetapi sepanjang kita berlari kedepan sampai skrg, fans yang bertambah banyak bersama kita sepanjang waktu tsb adalah hal yang berharga dan saya berpikir saya akan lebih kuat dimasa depan..^^

sejak waktu saya bertemu kalian semua, saya sudah merasakan syuting sebuah film yang panjang dan panjang~
saya ingin film ini akan menjadi film yang bagus dengan kejadian menggembirakan dan menyedihkan bersama kalian semua..
pada masa depan, ayo selalu bersatu dan melakukan semua hal bersama…
saya akan menjad Choi Minho yang tidak akan lupa tujuan awal dirinya~

Fans,…terimakasih banyak
dan SHINee World, saya mencintai kalian…dan terus lihat kami dimasa depan..


sekali lagi HAPPY ANNIVERSARY SHINee..........



READ MORE - Happy 2nd SHINeeversary.........

Sunday, May 16, 2010

HISTERIA C TEN B




Awalnya C Ten B ini tergabung dalam pertemuan pertama kali saat mendaftr di SMA N 1 P.BUN mereka (eH, kita mksdnya!!) dikumpulkn dlm stu kls yaitu di X-B. Byk kebrsamaan yg telah kta lalui brsma, sprti wktu membuat mding stiap kels. Kami memikrkan nama apa yg cocok bwt mding kta. Pada saat itu muncul usul nama yg aneh… yaituu MIYABI . jgn kget dlu, itutuh sgktn dri Mading Imajunasi punYa Anak kels B… Stelah dirundingkn daptlah suatu kputusn untuk memakai nama C Ten B. Hari2 kmi lewti dgn riang gembira *CEILLAH*. Pda bulan2 kmarin, (teptnya aku lupa tgl brp?) nak2 C Ten B mgikuti acara prpishn sma kk senior pramuka. Di acara itu akn diadakn lomba Hiking dan lmba masak. Wktu hiking q g’ bsa ikut dri awal coz pda hri mggu itu aku ada les fisika, jadi setelh les, bru dech nyusul ke skula. Eh…….. di skul dah g’ da org (ya eyalah!) tpi msih da kk seniornya. trus ku ma temn2 les ku disuruh nyusul ke Sampuraga. Sampai di t4 tujuan lgsg ditanya2 gtu ma senior dan kamipun mndptkn hukmn disuruh push-up dan ada yg skot-jump (benr g’ tuh tulisannya? #.#). Aq milih push-up wktu itu. Padhl kmi udh ijin tpi mlh ttep dihukm jga. Di situ kmi harus mndatgi posko2 yg terdiri dri 5 buah (apel,nanas,stroberi,dsb). Di posko itu kmi disuruh jwb prtanyaan, disuruh tatap-tatpn, yel-yel dan yg pling g’ enak disuruh makan roti brgiiran ma minum aqua 1 gelas untuk 1 kelas. Bayangkan coba! Menjijikkn skaliii….
Stelah slesai posko di sampuraga, kami disuruh ke iskun (alias istana kuning). Maka panas2 disuruh menuruni bukit iskun. Sampai di posko ke4 dikasih pertanyaan gtu dan bla bla bla……..

Balik lagi ke skul dan di sana adlh posko terakhir (akhir’y). Disuruh tunjukkin yel-yel. (udh cpe’ tpi ttp smgt apalgi wktu yel-yel mie burung dara! Ckckck). Setlh itu, kmi msuk klz dan bersiap untuk lomba masak (yg diharuskn mie goreng). Pertma dinyalakan kompor’y, kedua di masukin mie nya ... nie fto mie wktu di penggorngan alias wajan.


Ketiga bumbu2nya jgn lupa, stlh jdi taruh deh tu mie di atas piring yg berhiaskan daun pisng di atasnya....  hias.. hias hias dan taraaaa........... jdilah sepiring mie goreng yg dilengkpi es jeruk (asli’y itu dri nutrisari Cuma dicmpur air putih) xixixi...

Hasil masakn kmipun dikumpul. Ada wktu istirht sbntr setlh lomba itu untk sholat, mkn, dsb. Seiring wktu berjaln ada org ngomong di miC, pemberitahuan untuk kumpul di lapangan buat ngumumn spa juaranya. Cuaca di wktu itu tdk mndukng dgn dtgnya gerimis.

.............
Degedegdegdeg (itu bunyi jntung kmi!) mnunggu siapakh juaranya. Dan hasil’y ternyata kls kmi meraih juara 1 baik dlm hiking maupun lomba masak. ”HOREEE!!!!” kami lgsg berteriak gembra mndgr hal itu. (cape’ jga nih ngetik)

Masih byk lagi crta2 seru yg kmi lwati stiap hri, ini hanya sbagian kciL’y sajja, smoga nak2 C Ten B ttp bsa rukun slamanya .. ”KEEP YOUR SMILE, GUYS!”

    Nie ada sdikit foto2 dokumntasi wktu itu.......
Siap dikumpuL!!!

Isi Tenaga dulu nih

Huah..

Tangan2 ga jeLazz

Iris diiris ....

Sempet pose...


Di Tengah Jln untung g ketabrak..*hehe

Sangga SUSTER KERAMAS...

AbisZZ

TRIO

SepirinG ber2

Muha'y lum Siap

Jalan2

AmeL ma vanny kok gtu

Siapa dia??

Lagi ngapa'n dia???

Cheese....

Horee dpet juara 1


READ MORE - HISTERIA C TEN B

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)