Monday, June 21, 2010

SHINee “ CRAZY “FAMILY

Disuatu rumah tinggal lah suatu keluarga yang aneh, sangat-sangat aneh..
namun mereka saling menyayangi, keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu dan tiga anak mereka yang beranjak dewasa.
Sang ayah bernama Lee Jinki, adalah sosok ayah yang kurang berwibawa, sehingga istri maupun anak-anaknya kurang menghormatinya sebagai kepala keluarga. dia punya hoby nonton bola dan sabung ayam dan kerap bermain dengan eunyuk tetangganya.
kemudian sang istri tercinta, bernama Kim Kibum, ia berperan layak nya seorang ibu rumah tangga, hoby masak, cerewet, suka marah-marah jika ketiga anak-anaknya melakukan sesuatu yang ia larang.
Lalu mereka berdua mempunyai 3 orang anak laki-laki yang tampan.
Anak pertama mereka bernama Kim Jonghyun, ia anakya  agak agak alay, ( sumpah bahasanya enggak banget deh ) *plakkkkk* Sangat up to date untuk masalah fashion, trend, dan kosakata gaul terbaru.
Karena Jonghyun adalah anak pertama, ia biasanya agak sombong kepada kedua adiknya, selalu berbicara yang berlebihan, sok tau istilahnya.
Anak kedua adalah Choi Minho, ia anak yang pendiam cool, serta menyenangi olah raga. ia suka membela adiknya saat Jonghyun membully adiknya. ( disini yang normal, alias tidak gila hanya minho)
Dan yang terakhir adalah taemin, karena ia paling muda, ia adalah sasaran empuk jonghyun dalam hal menyombongkan diri, dan tampak nya hanya taemin yang mewarisi sifat tulalit dari ayahnya.
Suatu hari hari, sang istri menyuruh Jinki, untuk membelikan vitamin untuk anaknya, Taemin yang sedang masa pertumbuhan.
Kibum  : Abaaang…..
Jinki     : Iyeee Darling…
Kibum  : Tolong beliin pitamin dong buat si taemin.
Jinki     : Ogah!! aye lagi nonton bola..
Kibum  : ABANG!!!! ABANG TEGA BANGET SIH SAMA ANAK!!
Abang kaga liat apa?? anak kite kagak nambah-nambah tingginyeee baaannggg.. segitu-gitu ajeeee. otak nye juga bebel kaya abang…Udeh buruan beliii..
Karena tidak tahan dengan ocehan kibum, maka dengan malas-malasan si Abang Jinki pergi juga ke warung seberang jalan untuk membeli vitamin untuk taemin.
Di Apotik…

Jinki                 : Mpok, aye mo beli vitamin buat anak aye.
Apoteker          : Vitamin A, B atau C, pak?
Jinki                 : Ape aje deh mpok, anak aye blon ngerti hurup kok…!!
Apoteker          : ??@$^&&*^
***************
Suatu hari taemin pulang sekolah dengan muka cemberut. karena penasaran, sang Appa bertanya kepada anaknya tercinta.
Jinki     : Eee, Buset dah ntu bibir…
Taemin: Appa.. garing deh..
Jinki     : Kenape lu ntong.. pulang sekolah manyun…
Taemin: Aye malu Appa..
Jinki     : Malu kenapa si lu ntoooong, pan lu pake baju..
Taemin: Appa!! Appa nih.. geje banget seeeeh, orang anaknya lagi serius ditanggepin becanda mulu!!
Jinki     : Iyeee, iyeee.. Maap, jadi nye kenapa lu ntong, ampe cemberut begini, cerita dong sama appa..
Taemin: Jadi gini appa.. aye maluuu, maluuuu banget appa.. aye diketawain sama temen-temen aye.
Jinki     : Diketawain kenape emangnya ntong.. pan bagus lu bikin orang ketawa, pahala ntong…
Taemin: Bukan begitu Appa, aye malu waktu bu guru nanya sama aye Paris itu letaknye dimane, aye jawabnya salah Appa..
Jinki     : (Serius)Yaelaah begitu doang ntong,,, makanye kalo naroh barang lu kudu inget-inget letaknye dimane.. Ya udeh sini appa bantuin nyari..
Taemin: !$#$%^$&^*^*@$$^
*****************
Suatu hari Jinki sedang asik menonton bola,, Korea lawan Indonesia, disaat lagi seru-serunya Jinki menonton bola, istri nya Kibum berteriak-teriak memanggilnya.
Jinki     : YYAAAAAAA!! GOOOOOLLLLLL…. Aaaaaaaaah pake off side lagi..
Kibum  : ABAAAANGGGG!!!!!
Jinki     : Apeeh
Kibum  : Tulungin aye dong baaang…
Jinki     : Ogah!! Aye lagi sibuk!!
Kibum  : YYeee Abang sibuk ngapain siih emangnye..
Jinki     : …………
Kibum  :ABANG!! Lampu teras mati, bohlam nya putus, tolong gantiin sama yang baru dong bang…!
Jinki     : Masang Lampuuuuuu…??? Lu kira Aye PLN apah?? OGAH!!
Dengan cemberut kibum pergi meninggalkan Jinki yang masih asik menonton bola..
5 menit kemudian….
Kibum  : AABBAAAANNG!!
Jimki    : Ape lagi siih!! Lu ganggu aje aye lagi nonton bola..
Kibum  : Kalo abang kagak mau masang bohlam, tolong deh benerin keran aer!! Noh aer luber-luber sampe banjir dikamar mandi!!!
Jinki     : Benerriiinnn Kerrraaaan??? Lu kira gue PAM apeee?? OGAHH!!!
Kibum kembali pergi meninggalkan Jinki dengan muka kesal menahan emosi.
5 Menit kemudian…..
Kibum  : AABBBAAAAANGG!!!!
Jinki     : EEttt dah ni bini satu!! ganggu aja sih!!
Kibum  : Tolongin beli minyak dong ke warung.. Minyak tanah abis, aye mau masak buat anak-anak, bentar lagi mereka pulang sekola..
Jinki     : Beelii Miiiinyyaaak??? Emang Lu kira gue PERTAMINEEE apaaa?? OGAH!!!
Kibum  : AABBBAAAAAANGGG!!!!!
karena tidak tahan dengan ocehan istrinya, Jinki segera pergi kerumah eunyuk, tetangganya untuk menonton bola disana.
Dua jam kemudian, Jinki pulang.
Ia heran ketika pulang, lampu bohlam yang mati sudah digantikan dengan yang baru, keran air rumah  sudah berhenti sehingga air tidak luber kemana-mana, dan makanan sudah siap, ketika ia ke dapur mengecek kompor, kompornya juga sudah penuh minyak tanah full tank.
Karena heran ia bertanya kepada istrinya yang sedang asik mencari kutu dirambut taemin.. * PLAKKKKKKK *
Jinki     : Darliinggg…
Kibum  : Ape bang..
Jinki     : Lu minta tolong sama siape.. semuanye udah bener, udeh rapih..
Kibum  : ( Dengan suara kegenitan ) Gini loh bang.. tadi pas abang minggat kerumah si kunyuk, Abang HeeChul lewat, pan aye lagi nangis ngeraung-raung di teras noh, trus dia dateeng nyamperin aye bang.. aye bilang aje abang minggat pas aye lagi minta tolong sama abang. Trus abang heechul nawarin mau di tolongin ga?? tapi ade syaratnye..
Jinki     : HAAHHH??? Kok pake syarat segala?? emang apaan dar syarat nyee..
Kibum  : Syarat nya bisa pilih, mau bikinin dia roti, ape kasih si jalu, ayam abang..
Jinki     : TRUS?? LU BIKININ DIA ROTI KAAAAN DAAARRR???
Kibum  : BIIKIIIN ROOTIIIII ???? Emang abang kira aye HOLLAND BAKERY appeeeeeee????????
Jinki     : !@#$%^*&(*%^#$^#$^#^$@&
********************
Suatu hari, Jonghyun baru pulang dari liburan ke Korea, dengan pongah ia menyombong kepada taemin.
Taemin : Hyung!!Itu rambut hyung kenapa??Kok depannya ada warna kuning nya??
Jonghyun          : Aduh Taem, PLISS DECHHH.. ini tuuu dikorea lagi trendd..udik banget sih..
Taemin : Ohhh.. Gitu.. Cerita dong hyung tentang korea, aye kan penasaran..
Jonghyun          : Korea tuh DAEBAK taem!! semuanya bersih, rapih, orangnya keren-keren. Indonesia mah kaallaaaaaaaaaaaaaah jauuuuuuuuuuhhh….
Taemin : Wahh keren hyung!! DEBAK itu artinya apa hyung??
Jonghyun          : Daebak taem, bukan debak!! Daebak artinya tuh The best!!
Taemin : OOOOhhhh yaaa yaaa… Waaahh hyung hebat.. hyung bisa bahasa korea apa lagi hyung?? (Polos)
Jonghyun          : Yaaiiyaaalaaaah hyung bisa, nih contohnya:
(Apa Kabar = Annyeong Haseyo)        (Sampai jumpa = annyeong)
(Kurang ajar= Mon Nyong)                  (Enggak Lurus= Men Chong)
(Pria dandan= Bhen Chong)                  ( Tiba-tiba= She Khonyong-khonyong)
(Ga Punya Duit= Nho Dhong)   (Pengangguran= Nhong Krong)
(Belanja= Bao Rong)                            (Merampok= Cho Long)
(Saringan Botol= Chooo Rong) (Jual Mahal= Gheng Xi Dong)
(Ngelamun= Bae Ngong)
Taemin : ( Mengangguk-angguk ) Wahhh hyung Hebaaattttt….
Jonghyun          : Masih ada lagi nih…
(Mobil Mogok = Dho Rong Dhong)      (Lapangan Luas= Park King Lot)
(Pantat gatal-gatal=Che Bok Dong)      (Nasi dibungkus daun pisang = Lon Thong)
(Masih muda=Bae Rhon Dhong)           (Pantat gatal= Gha Ruk Dhong)
(Sendok gede= Chen Thong)                (Celana Sobek=Boo Long)
(Kepala Botak= Kin Clong)                  (Lagi menyanyi= Mhe Loo Lhong)
(Orang hitam= Gho Syong)                   (Bibir Lu=Moo Nyong)
(Berbulu= Ghe Ran Dhong)                  (Jongkok dipinggir kali= Bhe ol dhong)
Taemin : Waaaaahhh Hyung… HEBATTTT
!!#$!%&^*#^*$@*$@*$^*^*
**********************
Suatu Hari di sekolah Taemin…
Lee Teuk adalah wali kelas Taemin, orang nya sangat mata duitan, Suatu hari Lee Teuk memaksa seluruh muridnya untuk melakukan foto bersama. Keesokan harinya, Lee Teuk membujuk seluruh muridnya untuk membeli foto yang telah ia cetak, tiap anak satu foto.
Lee Teuk          : Anak-anak.. ini fotonya wajib beli ya.. satu anak satu foto.. satu fotonya 25.000.. Murah kan..
Murid               : Enggaaak Pak guru…
Lee Teuk          : Kenapa enggak.. Kemurahan yaa?? Ya sudah.. Bapak naikin jadi 50.000 yaaaaa..
Murid               : Kok malah makin mahal pak??
Lee Teuk          : Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung seluruh teman kalian disini lengkap..
Murid               : (Diam)
Lee Teuk          : (Berpikir keras membujuk murid-muridnya agar mau membeli foto)
Lee Teuk          : Foto ini akan memeberikan kenangan yang manis.. Suatu hari.. 20 tahun kemudian, ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian akan senang..
Murid               : (Diam)
Lee Teuk          : Coba bayangkan.. 20 tahun lagi saat kalian melihat foto ini, pasti kalian berkata,,, “ Oh ini si ucup.. Sekarang dia udah jadi dokter”,, “ Ya Ampuun.. ini kan si Lana.. Sekarang dia jadi Artis sinetron”,,,,, “ Waahh.. ini si Zika sekarang jadi novelis”,,,, “ ini kan Taemin.. Sekarang dia jadi sopir kopaja…”
Merasa tidak terima dengan perkataan gurunya Taemin pun nyeletuk keras.
Taemin : WAAHHH.. YANG INI PAK GURU LEE TEUK.. SEKARANG SUDAH MENINGGAL..
Murid               : INNALILLAHII………..
!@#$$%^&*(^&*$^*
*********************
Suatu hari dirumah eunyuk,,
Karena istrinya sedang arisan, iseng-iseng Jinki main ke rumah sobatnya, eunyuk..
Saat itu eunyuk sedang memandikan ayam nya. Si Koneng.
Jinki     : Waah.. makin hari si koneng makin cakep ya nyuk…
Eunyuk: YYOOII BRAYY.. Ayam gue gitu lohh..
Jinki     : Gileee….
Tiba-tiba ayam eunyuk, Si Koneng Berkokok..
Eunyuk: Jinki..  Lu liat deehh matanye…
Jinki     : Matanye merem.. kenape bang?? Biasa kali bang begitu..
Eunyuk: Aye tau Matanye merem… Cuma heran aje, kenapa kalo ayam bekokok kok matanye merem..
Jinki     : Yaaa terang aje tuh ayam mereeemmm.. pan die udah apal teks nye…
Eunyuk: !@#$%%^%&%@$%@!#$
********************
Suatu hari..
Makanan ayam  dirumah jinki sudah habis.. Si Jinki kebingungan karena warung langganan tempat ia biasa membeli makanan ayam tutup.
di daerahnya ada satu warung lagi, namun karena yang punya warung orang nya galak, Jinki enggan membeli diwarung tersebut.
Jinki     : NTOOONGGGGG!!!!!!!
Taemin: Apaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Jinki     : Kemari buruan..
Taemin: Ade ape sih.. aye kan lagi maen PS ma abang Minho, Appaaa..
Jinki     : Yaeelaaah ntong.. Gih lu ke warung beli makanan ayam..
Taemin: OGAH AH.. Appa ajee..
Jinki     : Ettt dah ni bocah satu.. ntar duit kembaliannya buat lu ntong..
Taemin: Bener ni appa??
Jinki     : Iyeee buruan cepet, ntar ayam gue keburu matiiiii…
Taemin berjalan ke warungnya mpok mincha, tapi berhubung warung mpok mincha tutup, taemin akhirnya pergi ke warung bang Kang In (orang batak ).
Taemin: Misi bang… Jual makanan ayam kagak bang..??
Kang in: Tidak.. awak tak jual barang-barang macam itu dek…
Taemin: oh iye bang.. makasih yee bang..
5 Menit kemudian..
Taemin: Maap bang.. Jual makanan ayam kagak bang..??
Kang in: Macam mana!! udah awak bilang, awak tak jual barang macam begituan dek!!!
Taemin: Ohh iya bang.. makasih yeee bang..
10 menit kemudian..
Taemin: Bang.. aye mau beli makanan ayam, ade kagak bang??
Kang in: SUDAH AWAK BILANG AWAK TAK JUAL MAKANAN AYAM DI WARUNG AWAK…!! AWAK TAK JUAL!! DAN TAK AKAN PERNAH JUAL!! SEKALI LAGI KAU TANYA MACAM ITU,, AWAK PAKU KAKI KAU KE LANTAI..!!!!
1 jam kemudian ( Taemin belum kapok juga, ia masih datang..)
Taemin: Bang ade martil kagak bang..??
Kang in: KAGAK!!
Taemin: Kalo paku ade kagak bang..??
Kang in: KAGAK!!
Hening sejenak….
Taemin: Ada makanan ayam ga bang??
!@#$%^%$@#$@!#$!@#$@
**********************
(bagian  ini terinspirasi dari lana)
^^
karena taemin gagal mendapatkan makanan ayam, esoknya ayam jinki yang bernama Bejo hilang entah kemana, si jinki stress lantaran udah gak punya ayam lagi.
Kibum  : Abang.. udeh bang.. ikhlasin aje.. pan Cuma ayam..
Jinki     : Lu enak ngomong ” kan Cuma ayam..”  kagak ngetiin banget sih perasaan aye..
Kibum  : yeee abang sewot.. udeh ahh aye mau nyuci baju dulu.. aye sumpahin biar ayam abang kagak balik!!!
Jinki     : Darling, lu jangan begitu dong sama aye.. waktu si Jalu lu kasih ke heechul gue udah ikhlas.. udeh ikhlas banget malah dar, gw tau itu salah gw kagak mau bantuin lu.. jangan disumpahin dong si bejonya.. kasian kan dia luntang lantung di jalan..
Kibum  : Ikhlas apanye yang ikhlas, orang besoknye abang curi lagi tuh si Jalu, iye kan!! Subuh-subuh abang ngendap-ngendap ke rumah nya hee chul ber dua sama si kunyuk pake sarung, trus ke gep sama hansip, diteriakin maling ayam, dikejar warga sekampung, ngumpet di comberan, pulang-pulang badan pade panuan… siapa yang malu bang?? aye! siapa yang susah bang?? aye! pokoknya aye sumpahin tuh ayam kagak balik.
Jinki     : Darling.. Lu tega banget dar,, sama gueeeeeee….. BEJOOOOO balik napa lu..
Kibum  : Bejo lagi, bejo lagi.. ni bang denger ye,, ampe tuh ayam balik, bakalan aye goreng tuh ayam buat makan malem..
Jinki     : Darling.. emang lu yee kejem banget..
Kibum  : I don’t care ee ee eee… I don’t care ee..ee..ee…..
setengah jam kemudian..
Jinki masih terbengong-bengong meratapi ayam nya yang hilang tiba-tiba jonghyun datang.
Jonghyun : BOS.. BOS.. BOS.. BOS… BOSAAAAN…..
Jinki : Eh.. Ntong.. ngapain lu ngomong kepotong-kepotong gitu?? Kesambet lu ntong???
Jonghyun : YO,, YO,, YO,, What’s up DAD??
Jinki : Wah ni anak beneran kesambet..
Jonghyun: K to the E to the N to the A To the PA DADDY?? Kenapa Daddy your face begitu murung??
Jinki : Dedi?? lu ngomong apa si ntong?? kagak ade bahasa lu yang gw ngerti?? Busett jangan- jangan beneran lu kesambet..
Jonghyun: YO.. Dad, Listen.. Ke ke kenapa D,d,dDaddy.. Mur mur mur Murung.. Ha Ha Habis Berantem Yee Sa sa sama mommy..
Jinki : * berpikir ( ya ampun beneran nih anak aye kesambet..  kayanye kesambet setannye si  Dedi, Oh iye.. Pan si Dedi belum empat puluh hari matinye.. pantesan masih gentayangan,, mana si dedi mau berantem lagi sama mumi mesir.. aduh kasian anak gw..)
Tiba-tiba Jinki berdiri dan langsung menyiram Jonghyun dengan segelas kopi yang ada di depan nya.
BYURRRRRRRRRRRRRRR….
Jinki : PERGI LU DEDI!!! Jangan ganggu anak gue!! ( sambil komat-kamit baca doa)
Jonghyun : AAIIIISSHHHH!!! APPA!! Apa-apan sih nyiram aye??
Jinki : Alhamdulilleeeee.. akhirnya si dedi pergi juga.. Ntong.. Lu kagak nape-nape kan ntong?? tadi lu kemasukan setan nye si dedi ntong..
Jonghyun : KEMASUKAN APE?? SI DEDI?? KEMASUKAN AER IYEEE!!! ( sambil mengusap-usap mukanya yang basah kena air kopi )
Jinki : Kemasukan setan nye si dedi.. lu emang kagak ngerasa ntong?? tadi lu ngomong megap- megap ntong kaya orang kesurupan, appa dengernye si dedi mau tawuran sama mumi..
Jonghyun : AAHHH!! Itu bukan kesurupan Appa!! Aye lagi belajar NGE RAP!! NGE RAP..!! Ahh Appa kalo stress gara-gara si bejo ilang, jangan bawa-bawa aye donk!!
Mana pake nyiram kopi lagi.. untung kagak panas coba kalo panas!!
Jinki : Apee.. belajar nge rap.. Maap ntong.. appa kagak tau lo belajar nge rap..
Jonghyun : AU AHHHHHH!!!
kemudian jonghyun pergi meninggalkan jinki yang masih kebingungan.
Tiga puluh menit kemudian..
Taemin datang..
Taemin : Appa.. Bagi duit dong..
Jinki : Kagak ade..
Taemin : Appaaaaaaaaa…. Pelit banget siiiii!!! Bagi duit..!!! ( merengek )
Jinki : Kagak ade.. dibilangin kagak ade juga!!
Taemin : AAAHHHH Appa Boong.. Yaudeh nanti aye bilangin umma, kalo appa punya rencana maling ayam lagi.
Jinki : Eehhhh, Dasar lu yee kecil-kecil pengeretan.. mirip banget sama umma lo ntoooong..
Taemin : Makanye bagi duit!!
Jinki : Nih…!!!
Taemin : YAELLAAAAAAH Cuma lima rebu.. Kagak mau!! ni aye balikin.. Biar aye ngomong aje sama umma..
Jinki : Emang dasar lu ye.. ( Akhirnya jinki memeberi taemin uang 50.000 )
Taemin : Nah gitu donk.. by the way, anyway, busway, … alaaah… appa kenape sih murung ajeeee??
Jinki : Gara-gara lu nih semuanya ntong.. hidup gue jadi begini..
Taemin : Kok gara-gara aye si appa?? orang aye baru dateng..
Jinki : Iye.. gara-gara lu kagak beliin makanan ayam buat si bejo makanya sekarang si bejo pergi.. OOAALLLAAAHH BEJOOOO….
Taemin : Yeee jadi aye yang disalahin.. ( sambil diam-diam pergi meninggalkan appa nya..)
Tinggalah jinki sendiri meratapi nasibnya..
Jinki : Hey.. my BEJO..        Love.. Yes BEJO     Stay…. Mwol Jalmotaenni I I was blind
Yo.. so many nights i wonder why, what can i do to make it right, everything will be allright, so BEJO plis tell me why…
BBEEEEEEEEEJJJJJJJJOOOOOOOOOOOOO
********************

2 comments:

  1. waah lucu-lucu tp kok my onyu jd idiot gitu yachh??? bikin lg dong yg parody mv SHINee, ya kak amalia *puppy eyes taemin & aegyo taemin jg*

    ReplyDelete
  2. namanya juga "Crazy".. :D
    diusahakan ya :)
    tpi sya g jago bkin FF ..

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)