Saturday, November 17, 2012

SHINHWA, JYJ, SUPER JUNIOR, B.A.P, DAN ARTIS LAINNYA TERUS MEMBERIKAN DUKUNGAN PADA PARA SOONEUNG-TAKERS


Inilah harinya.
Pada tanggal 8 November, sekitar 660.000 pelajar memulai tes sooneung (tes kemampuan akademik sekolah tinggi) yang panjang dan melelahkan yang sedikit-banyak akan mempengaruhi masa depan para pelajar tersebut.
Ingin memberikan dukungan, para selebritis telah mengirim ucapan penyemangat dan harapan mereka.
Shinhwa, Lee Min Ho, Kim Junsu, Super Junior, Joo Won, Orange Caramel, Infinite, G.Na, Stephanie, Se7en, dan Teen Top, adalah sebagian kecil artis yang menggunakan akun SNS mereka untuk menyemangati para pelajar agar tidak gugup dan percaya pada diri mereka sendiri, serta beristirahat yang cukup.
Karena tes ini sangat penting, banyak idola, seperti halnya Kim Dongwan, mengingatkan para pelajar bahwa tes sooneung bukanlah segalanya dan jangan terlalu memikirkan hal tersebut.
Park Shin Hye, yang sedang dalam perjalanannya ke Taiwan, men-tweet, “ Seluruh maskapai penerbangan mengubah jadwal penerbangan mereka untuk para pelajar! Semoga beruntung di listening test! “ Selama waktu listening test, seluruh penerbangan ditunda agar tidak ada gangguan.
2AM Jo Kwon men-tweet, “ Adalah hakmu untuk meminta ibumu membuat makan siang yang enak!!! Kakak kelas yang ganteng sudah menunggumu! Di Universitas Kyung Hee! Hehe. “
Membicarakan tentang makan siang yang enak, Daehyun dan Himcham dari B.A.P membuat sekotak bekal makan siang untuk Jongup yang mengikuti tes. Daehyun men-tweet, “ Aku tidak tahu apakah rasanya akan enak karena kami membuatnya dengan terburu-buru, tapi makanlah dengan nikmat dan lakukan yang terbaik untuk tesmu~! Himchan vs Daehyun!! “
Seluruh selebritis mengatakan. “ Kami harap para sooneung-takers melakukan yang terbaik! “
Semoga beruntung!!
Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

1 comment:

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)