Tuesday, March 4, 2014

Member Infinite Ditantang Untuk Merayu Para Wanita Yang Lebih Tua


Infinite sukses merebut hati banyak pemirsa dengan pesona mereka. Saat Siaran tanggal 20 Februari Mnet ‘This Is Infinite’ , para member diberi misi untuk merebut  hati para nuna ( perempuan yang lebih tua ) dan untuk menghadapi situasi darurat tertentu dengan pacar .

Setiap member diminta untuk melamar nuna menggunakan cincin , kontrak kepemilikan tanah , buku rekening bank , sarung tangan karet , borgol , buket bunga , gitar dan banyak lagi.
”Perhatikan apa yang bisa kulakukan , ” kata Sung Kyu percaya diri dan kemudian meletakkan tangan wanita itu di atas dadanya , namun ia merasa malu karena detak jantung wanita itu ternyata tidak berdenyut kencang.

Sedangkan Sung Jong berhasil membuat detak jantung wanita itu ke tingkat tercepat dengan cara berlutut dan memberikan cincin dan membisikkan kata-kata manis di telinganya .

Ketika ditanya apa itu cinta , member Inifnite terlihat kurang mengerti dan memberi jawaban seperti , ” Aku belum tahu , ” atau ” Aku pikir aku bodoh dalam hal mencintai.”


VIA:MWAVE(http://www.asianfansclub.net/)
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)