Friday, February 4, 2011

Info Hari ini...

1. Heechul beneran mirip Taemin ??
Heechul mengupload foto tentang kemiripan
wajahnya dengan Taemin, dan membuatnya
kelihatan kalo mereka emang semakin mirip. Dia tweet, “Foto ini saat aku masih SMA keke saya dulu seperti doraemon. Saya ambil sebuah foto ini
dengan kualitasnya … aku tidak berpikir siapa yang akan kalian pikirkan ㅡㅡ Ah tapi kualitasnya jelek jadi kalian tidak bisa melihat double eyelidku dan
alis saya yang terbelah dua. Ah, apaan sih keke
mungkin aku harusnya gag upload ini keke. Saya
merasa ‘Kim Heechul sebelum oplas ” akan beredar tapi kalian bisa mengatakan kalau aku tuh
sangat terkenal & popular kekekeke. ”
Fans berkomentar * “Benar2 ganteng!! Heenim>>> wajahnya paling the best” * “Apaan Doraemon? dia tuh so cute !!!” * “So cute, oppa! berharap kalau gambarnya (kualitasnya) lebih baik … =(“. Source: @Heedictator
Via:koreaboo
Indtrans:elalolipop@asianfansclub


2. Siapa yang dipilih UEE untuk duduk bareng di
pesawat : Onew,Park Jung Min atau Jinwoon ?? UEE dipilih sebagai idola populer di kalangan idola
pria. Di SBS Tahun Baru Imlek khusus “Idol King ”, para idola terbang bersama-sama dari Seoul ke
Thailand. Tepat sebelum pesawat lepas landas, ada
beberapa pilihan kecil yang mengatur tempat
duduk. Dan UEE jadi rebutan diantara idola laki2
karena ia jadi idola yang paling banyak dipilih. Para idola laki-laki harus mendekati idola
perempuan dan bertanya, “Apakah ini kursi sudah ada yang punya ?”. Dan para idol perempuan harus menjawab Pertama, BigBang’s Seungri diusulkan untuk duduk bareng 4minute’s Hyuna. Kemudian diikuti oleh SHINee Minho mendekati Kara ’s goo Hara, dan Chansung 2PM yang memilih T-ara ’s Hyomin. Tapi yang paling ribut, ketika siapa yang akan dipilih
sama UEE,,UEE harus memilih Park JungMin dan
Onew. Tapi akhirnya tapi UEE memilih Onew bukan
Park JungMin. Jinwoon yang juga ingin duduk di sebelah UEE. Sekali
lagi, membuat UEE harus memilih, dan akhirnya ia
memilih Jinwoon untuk duduk dengannya. Terakhir, Nichkhun diusulkan duduk dengan Lizzy.
Source : Nate News
Translation : Playgirlzworld.com
Shared by hellohazel @ SMTownJjang
Indtrans:elalolipop@asianfansclub
Via:dkpopnews

Mau sebangku ma Key ... *apa hub. Nya??

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)