Tuesday, March 15, 2011

LOMBA EDIT FOTO special Birthday Jonghyun BERHADIAH

Hey hey hey…..
aku ngadain lomba di grup FB yang aku buat, bagi pengunjung blog ku kalian juga boleh ikut kok ^^
gabung ke grup ini ya, klik link nya :
Saya bawe berita gembira nih bwt kamu kamu semua..
-PROJECT FOR JONGHYUN BIRTHDAY-
Dalam rangka menyambut ulang tahun Oppa kita yang satu ini, kami mengadakan lomba Kreatifitas kepada kalian smua… yaitu Edit Foto, kalian bsa mengekspresikan keterampilan kalian dalam mengedit-edit foto. Buat sebagus dan sekreatif mungkin, agar kamu bsa jdi juara nya… INGAT, hrus editan sendiri ga boleh editan org lain, kalo sampe admin menemukan itu hasil karya orang lain, otomatis kalian g bakal juara. Terserah editnya mau pake aplikasi apa, Cth : Photosop, photoscape, photoshine, picasa, dll. Resolusi tinggi, jgn kekecilan ^^
Untuk hadiahnya admin bakal ngasih pulsa 10rbu bwt yg memang bagus banget hasilnya ,pasti mau kan?
nanti bakal bisa request, buat 5 terbaik :)
Dan kalian HARUS mencantumkan nama Group ini di foto nya
Kalo udh jadi fotonya bias diupload di wall group, tpi jgn lupa untuk ditag ke para admin ya , bagi yg punya twitter bisa diupload via Twitpic trs mention ke @Lia_Key
Paling lambat tanggal 7 April ya , pengumuman pemenang tanggal 8 April :)
Untuk Pertanyan mengenai lomba tinggal komment aja :)
Khamsa :)

2 comments:

  1. Hadiahnya apa ya? o.O"
    hehe...

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya pulsa, tpi udh ada pemenangnya ko' :) ini Ultah Jonghyun April tahun kemaren~

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)