Thursday, May 9, 2013

Lirik Lagu SHINee -Dangerous (Medusa II) with Indonesia Translate


Geu nugudo neoraneun yeojal jedaero neol bon jeok eopdadeora
Nun majuchin geu sungani kkeuchiradeora geudeurege neoneun jeuk

Trouble somundeulman double je meotdaero
Danger danger danger
Neon dagaseomyeon an doel jonjae geumgisi doen ne wiheom ape
Hajiman geu nuga hwaginhaebwanneunga
Jeongmal geuri danger danger danger?
(5 4 3 2 1)

Hwaryeohalsurok deo gasiga manha
Gyeolguk japji motal geoseul jal algo itjiman
Deo wiheomhadan neol hwaginhago sipeojyeo
Dangerous you’re so dangerous

(3 2 1)

Bupullyeojin maldeureun boom up
Nae nuneneun kkok geuge jinjja monster
Nalkaropge neol noryeo jakku wihyeophae
Gonggyeokjeogeuro danger

Neon wonhyeong eomneun pongnyeokdeure eodum soge sumeodeureo
Eoneusae nan nege donghwadoeeoganda
Jeongmal ijen danger danger danger
(3 2 1)

Hwaryeohalsurok deo gasiga manha
Gyeolguk japji motal geoseul jal algo itjiman
Deo wiheomhadan neol hwaginhago sipeojyeo
Dangerous you’re so dangerous

I’m looking for danger
Eoreobuteun geot gata
Nun majuchin geu sungan wanbyeokhage areumdawo

Mot bakhin deut meomchwoseo sum swil suga eopda
Ireoke ne nunbichi nal jamsikhae deureoganda
Geu sungan nan boatda nega neukkin sangcheoda
Nal hyanghae neon himgyeopge useo boinda

Challanhi nunbusin bicheul hyanghada
Mundeuk neol hyanghan yongmangi naege soksaginda
Deo wiheomhaedo namanui neol jikilgeoya
Dangerous you’re so dangerous

Dangerous you’re so dangerous
Dangerous


INDONESIAN TRANSLATION

Tidak ada yang pernah melihat seorang wanita sepertimu dengan baik
Karena saat mereka mengunci mata denganmu,itu berakhir
Bagi mereka, kamu adalah...

Trouble, desas desus itu double, namun mereka menginginkannya
Danger, danger, danger
Kamu seseorang yang tidak bisa didekati, bahayamu menjadi tabu
Tetapi siapa yang telah memeriksanya?
Apakah kamu benar-benar danger, danger, danger ?
(5 4 3 2 1)

Semakin bercahaya itu, semakin banyak duri
Aku tahu bahwa aku tidak dapat mampu menangkapmu pad akhirnya
Tetapi aku ingin memeriksanya dan melihat apakah kamu berbahaya
Dangerous, you’re so dangerous

(3 2 1)

Kata-kata berlebihan yang meledak
Di mataku, itu adalah monster yang sebenarnya
Aku dengan tajam menuju kedepanmu, terus mengancammu
Menyerang dengan danger

Kamu bersembunyi didalam kekejaman dan kegelapan
Pada titik tertentu, aku terbiasa denganmu
Sekarang, itu benar-benar danger, danger, danger
(3 2 1)

Semakin bercahaya itu, semakin banyak duri
Aku tahu bahwa aku tidak dapat mampu menangkapmu pad akhirnya
Tetapi aku ingin memeriksanya dan melihat apakah kamu berbahaya
Dangerous, you’re so dangerous

I’m looking for Danger
Aku berpikir aku membeku
Saat kita mengunci mata, kamu sangat cantik

Seolah aku dipaku, aku berhenti ditempat dan tidak bisa bernafas
Matamu menggerogotiku seperti ini
Saat itu, aku melihat bekas lukamu
Tampak seperti kamu berupaya untuk tersenyum padaku

Aku pergi menuju cahaya bersinar terang
Keinginanku padamu tiba-tiba berbisik padaku
Meskipun itu berbahaya, aku akan menjagamu
Dangerous You’re so Dangerous

Dangerous You’re so Dangerous
Dangerous
Credit :
Romanization : kpoplyrics.net
Indonesian Translation : indotranslyrics.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)