Sunday, December 19, 2010

Kore-Kore


Di Eps ’100 Points out of 100 “, Eunhyuk dengan bercanda mengejek Minho ‘SHINee’ dan mengatakan kehadiran Minho tidak berarti di SM Entertainment.
Eunhyuk mengungkapkan “Minho bahkan tidak lucu di ’100 Points out of 100 ‘. Orang-orang di perusahaan bahkan tidak memonitor setiap program yang berkaitan dengan Minho” dan membuat orang2 distudio meledak tertawa.
Pada acara itu, Minho juga mendapat tempat terakhir untuk pertama kali dalam hidupnya dan diberi tugas membersihkan lokasi sebagai hukuman.
Source: Newsen
Via: allkpop

SHINee Onew menyatakan perasaan terima kasihnya terhadap T-ara Boram di sebuah episode dari KBS 2TV “Nocturnal”.
Episode ini memfokuskan para anggota tim “Nocturnal” untuk membantu menggambar mural di dinding kotor di sebuah sekolah dasar, sementara itu T-ara dan IU melakukan kunjungan mendadak sebagai tamu dan bergabung dengan tim untuk membantu.
MC sangat senang dengan bantuan ekstra tersebut dan memberikan makanan ringan seperti ddukboki (kue beras) dan kue ikan.
Saat makan, Shin Dong Yeon dan Yoon Jong Shin menyarankan kepada Onew untuk memberikan suap kepada salah satu selebritis wanita yang hadir, dan tanpa ragu-ragu Onew menyatakan bahwa ia “ingin sekali memberi kepada seseorang,” yang mengejutkan MC.
Target nya ternyata Boram, membuat Boram tersipu malu lalu pergi, sementara itu member T-ara yang lain mengungkapkan, “Boram selalu menjadi penggemar berat Onew.”
Onew menjawab, “Aku sudah tahu bahwa dia adalah penggemar ku melalui artikel yang sudah kubaca. Aku selalu ingin berterima kasih atas mengatakan bahwa dia menyukaiku.”
Episode akan ditayangkan pada tanggal 19 Desember
Source + Photos: Newsen via Nate + Allkpop

Onew dan Minho SHINee baru-baru berpartisipasi untuk majalah “W”. Konsep photoshoot berjudul “Double Doors” dimana kedua lelaki ini pergi optimis dalam dua jalur terang yang berbeda, lahir dari akar yang sama.
via: allkpop

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)