Monday, December 27, 2010

SHINee Minho, “Son Eun Seo itu sangat cantik”

Minho SHINee mengungkapkan pemikirannya tentang kecantikan Son Eun Seo.
Dalam episode terbaru variety show KBS2TV  “100 Points out of 100″, pasangan SHINee Minho dan Eun Seo yang sering duduk bersama-sama disiarkan, memunculkan suasana ‘pink pink’  di sekitar mereka yang langsung menarik perhatian semua orang.
SHINee Key yg merupakan salah satu dari para tamu untuk episode khusus Natal ini, mengungkapkan bahwa Minho adalah ‘Noona Killer’ (Noona : wanita yg lebih tua, disebut sama laki2) dan mengatakan  bahwa Eun Seo adalah tipe ideal yang tepat utk Minho.
Menanggapi hal ini, Eun Seo jadi tersipu malu, membuat Minho bingung, tanpa sadar menciptakan suasana love love  pada lokasi.
Selain itu, tamu lain hari itu, Super Junior Kim Heechul menyebutkan bahwa dia “benar-benar menyukai Son Eun Seo” dan ingin mengajaknya bergabung dalam grup AB nya ‘Jjo Ko Bol’,(yang terdiri dari selebriti bergolongan darah AB) di mana Minho menjawab dengan, “Eun Seo Noona bahkan bukan bergolongan darah AB, kenapa kau menjadi seperti ini!” reaksi cemasnya membuat kecurigaan  bahwa keduanya benar-benar memiliki ‘sesuatu’.
Selanjutnya, Heechul menarikan SNSD Hoot, dan mengarahkan gerakan memanah menuju Son Eun Seo, yang membuat Minho  berdiri cemburu di depan Eun Seo untuk menghadang Heechul, membuat semua orang tertawa.

Source: Newsen
Translation: Remember @ Mr.Minho
Chi-Eng Translation : Wee Xin @ weareshining

via: addictedkorea+yeppopo.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)