Friday, December 24, 2010

Onew, Minho dan Key "SHINee"

[Video] Onew dan Minho SHINee Menyanyikan 2AM-”Even If I Die I Can’t Let You Go” untuk Fans Mereka



cre: dkpopnews





[Fun] Kebiasaan ‘NGUPIL’ Key SHINee


Kebiasaan buruknya Key ini terungkap di acara Star Golden Bell. dah lama sihhh..

Di episode waktu itu Key bilang, “i love my nose”!!! Tau ga,, gara2 dia bilang gitu para penonton sama member shinee langsung ketawa… Akhirnya si Key malu2 kucing gmana gitu, hehehehe. Dan dia juga bilang kalo idungnya terasa seksi kalo lagi digaruk-garuk…
hadeh. digosipin ngupil malah seneng, beneran aneh ya cowo satu ini. kekeke…
Sadar ditonton 43 juta orang di Korea, Key langsung sadar diri n ngebela dirinya, kalo dia tuh nggak ngupil, cuman lagi garuk-garuk idung. Dia bilang hidungnya tuh sering gatel, dan kalopun tangannya nyentuh idung itu pun nggak sampe masuk kedalem, cuma nggosok bagian luarnya aja. hehehe.... 
Cre: stresslaugh

2 comments:

  1. key lucu banget!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. iya,...
    dia lucu bgt di sini :p
    Gomawo udh berkunjung ^^

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)