Tuesday, June 21, 2011

Hana Kimi






SINOPSIS


Woeh~ tumben bener nih Indosiar nayangin JDorama. Biasanya kan KDrama. JDorama itu biasanya kan lumayan pendek episodenya. Kayak dorama yang satu ini. Yap Hana Kimi, hanya 12 episode saja. Hana Kimi ini komiknya termasuk paling tenar, loh... waktu aku buka di onemanga, atau gak di mangafox, pasti populer shojo manga-nya ada Hana Kimi. Makanya Hana Kimi dijadiin serial dorama. 
Langsung ke sinopsis, nah... dorama ini berceritakan sebuah sekolah yang namanya Ohsaka Gakuen. Sekolah ini sekolah khusus cowok-cowok keren, cakep begitulah... Sekolah ini juga unik banget soalnya murid-muridnya dipilih berdasarkan penampilan, bukan nilai. Katanya sih SMU ini terkenal banget sampe internasional, karena murid-muridnya tinggal di asrama jadi peluang buat ketemu mereka itu berjarak 30 m antara asrama dan sekolah. Kemudian muncullah seorang murid baru yang bernama Ashiya Mizuki seorang cewek yang nyamar jadi cowok. Dia itu murid pindahan dari Amrik. Awalnya sih semua murid-murid di sekolah itu agak gak suka sama dia. Tapi ketika diketahui kalau dia itu pernah menang juara 1 lari tercepat. Maka setiap ketua asrama di sekolah itu nguber-nguber dia supaya bisa masuk di asrama mereka. Soalnya kebetulan banget bakalan ada lomba lari maraton gitu :). Tapi takdir berkata lain dia cuman pengen masuk asrama yang hanya ada Sano Izumi-nya. Yap... Sano Izumi itu awalnya atlit lompat tinggu, Ashiya ngefans berat ama dia. Karena kesalahan Ashiya waktu dulu jadi si Sano itu berhenti lompat tinggi. Gara-gara pergelangan kakinya ditusuk atau disabet yah *Aku juga rada lupa* ama pisau, waktu itu yang lagi nolongin Ashiya yang berwujud sebagai cewe dari penjahat. Makanya, karena bersalah dia masuk sekolah Ohsaka Gakuen, buat ngasih semangat si Sano supaya bisa lompat tinggi lagi. Itulah alasan Ashiya. Yah~ hari demi hari mereka lewati bersama di sekolah itu. Hingga akhirnya Ashiya jatuh cinta sama Sano. Tapi dia gak pengen masuk sekolah ini dengan alasan mengejar cinta-nya Sano, soalnya dia udah janji ama dokter UKS *Aku lupa namanya siapa :D* yang satu-satunya tahu rahasia Ashiya pada saat itu. Tanpa disadari Ashiya akhirnya Sano tahu juga kalau dia itu cewek, gara-gara kakaknya Ashiya dateng ngejemput Ashiya ke Amrik, pembicaraan Ashiya ama kakaknya di kamar kedengeran ama Sano yang gak sengaja lewat di depan kamar asramanya (Soalnya mereka berdua itu sekamar). Yep~ tapi si Sano diem aja waktu udah tahu rahasia Ashiya. Karena terlalu sering bersama-sama Ashiya Nakatsu Shuichi sahabat dari Sano, ternyata menyimpan perasaan cinta dengan Ashiya. Ia menyangka kalau ia itu gak normal alias Hombreng :) karena setiap bersama dengan Ashiya hatinya selalu berdebar-debar *Mirip banget deh, kayak perannya Jeremi di You're Beautiful* nantinya si Nakatsu bakalan tahu juga kalau Ashiya itu cewek. Waktu Ashiya mandi, biasa si Nakatsu kan sering tuh minjem samponya Sano. Karena Ashiya gak denger ada orang yang nngetuk pintu kamar mandinya. Terus si Nakatsu langsung buka aja pengait dari pintu kamar mandi pakai penggaris XD. Ketika dia ngambil shampoo tanpa izin, eh gak sengaja ngeliat Ashiya mandi, dan ternyata dia itu cewe. Disaat-saat episode terakhir gitu akhirnya Sano bisa lompat tinggi lagi, dan yang mengejutkan Sano itu juga jatuh cinta ama Ashiya. Tapi pada akhirnya Ashiya harus kembali ke Amrik, karena dia udah janji, kalau Sano udah bisa lompat tinggi lagi dia bakalan pulang, dan juga bukan hanya itu desakan dia harus pulang ke Amrik. Seluruh murid Ohsaka Gakuen udah pada tahu kalau dia itu cewe. Kalau dia terus-terusan diam di sekolah itu bisa gawat. Waktu ketahuan dia itu cewe seluruh murid Ohsaka Gakuen, temen-temennya pada marah ama dia. Tapi kalau gak salah si Nakatsu atau Sano yah? Dia ngejelasin kalau Ashiya ke sekolah ini bukan untuk mendekati cowok-cowok disini, tapi karena untuk membantu Sano. Yah~ akhirnya semua teman-temannya percaya ama Ashiya. Ketika sebelum ED, seluruh temen-temen yang deket sama Ashiya say goodbye ama dia, sambil nangis-nangis, dan jangan pernah melupakan mereka. Hmpph... begitulah sinopsis Hana Kimi yang begitu panjang, dan bahasanya gak baku gitu, hihihihihihi...

Dan ini Correlation Chart-nya


Cast :

Horikita Maki as Ashiya Mizuki







Oguri Shun as Sano Izumi








Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi








Konno Mahiru as Hara Akiha








Kamikawa Takaya as Umeda Hokuto








Matsuda Seiko as Tsubaki, the School Principal








Ukaji Takashi as Sawatari







Kobayashi Susumu as Yoshioka






Okada Yoshinori as Ashiya Shizuki







Daito Shunsuke as Sano Shin








Shirota Yu as Kagurazaka Makoto








Moriguchi Yoko as Nanba Io








Harada Natsuki as Tanabe Kanako







Yamazaki Hajime as Ashiya Takumi









Tsutsui Mariko as Ashiya Eiko








Inagaki Goro as Kitahama Noburo







Sugimoto Tetta as Sano Takehiko








First Dormitory Students





Ishigaki Yuma as Tennoji Megumi (Dorm Leader)
Takahashi Mitsuomi as Daikokucho Mitsuomi
Takeda Kohei as Kitahanada Kohei
Suzuki Ryohei as Akashi Soichiro
Sato Yuuichi as Tetsukayama Shota
Hayakawa Ryo as Gotenyama Sakyo
Matsushita Koji as Shojaku Ren
Nishiyama Sosuke as Shichido Soma
Hagiwara Tatsuya as Ishikiri Hiroto


Second Dormitory Students





Mizushima Hiro as Nanba Minami (Dorm Leader)Kimura Ryo as Senri NakaoOkada Masaki as Sekime KyogoYamamoto Yusuke as Kayashima TaikiIgarashi Shunji as Noe ShinjiMizobata Junpei as Saga KazumaSakimoto Hiromi as Kyobashi ArataChiyo Shota as Yodoyabashi TaichiTajima Yusei as Arashiyama JyoShimegi Enoku as Tannowa KyoichiOkada Hikaru as Takaida RikuIkeda Jun as Kamishinjo ItsukiShibasaki Keisuke as Minase Manato


Third Dormitory Students





Kyo Nobuo as Himejima Masao (Oscar M. Himejima, Dorm Leader)Kato Keisuke as Yao HikaruWatanabe Toshihiko as Imamiya ShoTakahashi Yuta as Shijo HarukiMatsuda Shoichi as Kuzuha JunnosukeMiyata Naoki as Saiin TsukasaFuruhara Yasuhisa as Ogimachi TaiyoOjima Naoya as Kaizuka KoheiSuzuki Kota as Uenoshiba KanataNakada Yuya as Katabiranotsuji KenKawakami Yu as Korien Genji


St. Blossom's Academy





Iwasa Mayuko as Hanayashiki Hibari
Matsuda Madoka as Kishizato Juri
Kiritani Mirei as Amagasaki Kanna
Kurose Manami as Imaike Komari
Taira Airi as Abeno Erika

Nah mulai tanggal 18 Juni kemarin drama ini sudah mulai tayang di Indosiar pada jam 14.30 WIB. Serial ini akan tayang tiap hari sabtu dan minggu.
 
Source = wiki.d-addicts 

JANGAN SAMPE GA NONTON YA!

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)