Saturday, June 18, 2011

Interview SHINee Tipe Wanita Ideal

Minho: Seseorang yang terlihat baik dan berambut lurus panjang,memiliki senyum indah, dan jenius!

key : saya suka gadis2 yang memiliki disiplin dalam bergaya dan baik. Dan saya berharap dia orang yang bersemangat,, baik dalam pekerjaan dan cinta.

Jonghyun: saya suka seseorang yang terlihat cantik ketika tersenyum.

Onew: saya suka gadis yang memiliki pikiran mereka sendiri dan jujur.

Taemin: Saya suka gadis yang hatinya belum berubah seperti bunga matahari.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)