Wednesday, October 17, 2012

5 MOMEN TAK TERLUPAKAN DI KONSER BIGBANG JAKARTA




Jakarta – Bigbang sukses membuat penonton terpukau dengan penampilan fantastis dan sangat enerjik di konser yang digelar Jumat (12/10/2012) dan Sabtu (13/10/2012) kemarin di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Tak hanya tampil enerjik, G-Dragon cs itu juga menyajikan kejutan-kejutan spesial yang membuat penonton histeris.
Yuk, intip momen-momen tak terlupakan di konser Bigbang kemarin!
1. ‘Aku cinta padamu’ ala Taeyang
Di tengah aksi mereka, Bigbang tak lupa menyapa penonton. Tapi, tidak dengan bahasa Korea atau bahasa Inggris, melainkan dengan bahasa Indonesia. Hal tersebut sukses membuat para penonton perempuan semakin “meleleh”.
“Aku cinta padamu. Aku cinta kepadamu. Ak-ak-ak-aku cinta kepadamu!” seru Taeyang sambil mem-beatbox-kan kata-kata tersebut yang diiringi dengan sorakan meriah dari penonton.
Kata-kata seperti ‘Apa kabar?’, ‘Di mana toilet?’, dan ‘Peluk aku erat-erat’ juga beberapa kali diucapkan oleh si maknae, Seungri. Penonton pun tak kuasa menahan teriakkannya.
2. Nyanyi Lagu ‘Crayon’ & ‘One of a Kind’
Selain sibuk keliling dunia menjalankan ‘Bigbang Alive Tour 2012′, sang leader G-Dragon juga tengah disibukkan dengan promosi album terbarunya yang bertajuk ‘One of a Kind’. Dari album terbarunya itu, GD sudah mengeluarkan tiga single berjudul ‘One of a Kind’, ‘That XX’, dan ‘Crayon’.
“Apakah kalian tahu lagu baru GD? Apakah kalian membelinya?” tanya Taeyang pada penonton.
Taeyang menggoda GD dengan menyanyikan sedikit bagian lagu ‘Crayon’ dan ‘One of a Kind’ yang diiringi oleh beatbox TOP. Teriakkan para VIP pun terdengar semakin kencang dan tak segan-segan ikut bernyanyi bersama.

3. Mission Blue

Tidak hanya Bigbang yang menyiapkan kejutan untuk para VIP di Indonesia. Fanbase Bigbang yang tergabung di #INAVIPUNITED (Bigbang_indo, VIPIndonesia, Bigbangforlife, VIPLovesBigBang, Seungribiased, YGIndonesia, VIP_BigbangIDN & TaeYang_518) juga menyiapkan project khusus untuk TOP, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri di konser ‘Alive Tour 2012′ di Jakarta kemarin. Salah satu project tersebut adalah ‘Mission Blue’.
Sesuai yang direncanakan, saat Bigbang menyanyikan lagu ‘Blue’, penonton mematikan crownstick/lightstick kuning dan menggantinya menjadi lightstick atau gelang menyala berwarna biru. Sontak MEIS yang awalnya didominasi oleh warna kuning, berubah menjadi seperti lautan berwarna biru. Luar biasa!

4. TOP Bergaya ‘Saranghae’

TOP terkenal dengan sifatnya yang cuek dan cool. Tapi, di konser kemarin ia terlihat sangat bersemangat sampai tiba-tiba membentuk tangannya menjadi ikon ‘love’ di atas kepalanya. Sontak penonton pun langsung berteriak histeris. We love you too, TOP!

5. G-Dragon Pakai Blangkon

Ini dia yang membuat suasana semakin menggila. G-Dragon memakai blangkon di encore konser ‘Alive Tour 2012′ di Jakarta hari kedua!
Saat Seungri sibuk menata boneka-boneka pandanya pemberian dari fans di atas panggung, G-Dragon diam-diam mengambil blangkon pemberian fans saat menyanyikan ‘Bad Boy’ di encore konser. Suasana pun semakin memanas dan teriakan histeris penonton menyelimuti gedung MEIS.
Sepertinya GD sangat tertarik dengan blangkon dan pernak-pernik dari kebudayaan Indonesia. Usai konser, ia pun meng-upload foto dirinya memakai baju barong Bali berwarna kuning, kain/sarung, gelang, dan blangkon yang ditemani oleh partnernya Taeyang yang mengenakan kemeja batik, blangkon, kain/sarung, dan suling bambu khas Indonesia lewat akun Instagram pribadinya dengan caption “Swag kkkkkk.”
Taeyang sepertinya juga sangat mencintai Indonesia. Ia juga meng-upload foto kaos hitam bertuliskan ‘DAMN! I Love Indonesia’ ke akun Instagram pribadinya lengkap dengan caption “Aku cinta padamu!!!;)”.
Masih terngiang-ngiang dengan konser Bigbang kemarin, VIPs?

via : detikhot

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)