Tuesday, October 2, 2012

‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR IN JAKARTA’ MENARIK LEBIH DARI 50.000 PENGGEMAR



‘SMTOWN Live World Tour III‘, yang selama ini memukul jackpot dengan sukses di setiap berhenti di seluruh dunia dimulai dengan Los Angeles, Tokyo, Taibei, dan Seoul, telah menyelesaikan satu lagi konser yang sukses di Jakarta, Indonesia.
Pada 22 September, konser diadakan di Stadium Utama Gelora Bung Karno di mana bintang artis mereka  seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior dan Super Junior-M, Girls ‘Generation, SHINee, f (x), dan EXO memikat mata dan telinga lebih dari 50.000 penonton yang hadir.

Ini adalah konser K-Pop terbesar di Indonesia sampai saat ini meskipun ini menjadi pertama kalinya SMTOWN Live mengunjungi negara ini. Sehari sebelumnya, lebih dari 3.500 penggemar muncul di bandara internasional Soekarno-Hatta  untuk melihat bintang favorit mereka dan mengikuti mereka di sekitar jalan-jalan dan hotel mereka.


Pada tanggal 22, bintang-bintang bertemu dengan 93 outlet media yang berbeda seperti RCTI, Silet, dan AsiaPlus pada konferensi pers mereka.

Pada saat konser, para artis menyiapkan komentar spesial dalam bahasa Indonesia yang membuat banyak kegembiraan untuk fans mereka dan menampilkan lagu hit seperti “Keep Your Head Down”, “Sorry Sorry”, “Gee”, “Lucifer”, dan banyak lagi. Total seluruhnya konser adalah empat jam penuh dengan total 46 lagu, termasuk tahap kolaborasi spesial yang hanya dapat dilihat melalui live tour.

Changmin dan Kyuhyun menyanyikan duet “Just The Way You’re” sebagai kolaborasi spesial dan seorang pengemar dimasukkan ke dalam penampilan mereka karena mereka menarik satu penggemar yang beruntung naik ke panggung dalam sebuah serenade.

Para penonton bereaksi dengan kegembiraan hati dan sukacita, menunjukkan dukungan mereka dengan lightsticks berbagai warna dan spanduk dengan gambar bintang favorit mereka. Mereka bahkan menyanyikan lagu ulang tahun khusus untuk Hyoyeon dan Key, yang merayakan ulang tahun mereka masing2 pada tanggal 22 dan 23 September.
Source + Photos: Economy Today via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)