Wednesday, February 8, 2012

120206 BEAST Successfully Complete Their World Tour Concerts in Seoul

Tanggal 4-5 Februari kemarin, BEAST sukses mengadakan konser tur dunia pertama mereka di Seoul. Lebih dari 12,000 fans memenuhi tempat duduk di Olympic Park Gymnastic Stadium untuk menonton grup favorit mereka ^^ Setiap konser berlangsung selama lebih dari 2 jam dengan 27 lagu yang ditampilkan termasuk lagu terbaru BEAST, “I Knew It” dan “Living Without You”.
Konser dimulai dengan penampilan “Special” yang dilanjutkan dengan “Soom” dan “Shock”. Selain penampilan grup, member BEAST juga tampil sendiri2 loh ;) Yoseob misalnya, dia membawakan lagu “Mom” yang memberikannya perhatian publik semenjak dibawakan di acara KBS Immortal Song 2. Sementara Doojoon & Dongwoon serta Hyunseung & Gikwang masing2 menampilkan lagu duet mereka, “When The Door Closes” dan “Let It Snow”.
Selain lagu mereka, BEAST juga menampilkan lagu “Edelweiss” milik Kim Bumsoo dimana seorang fans yang beruntung dibawa naik ke atas panggung dan diberikan boneka teddy bear serta mendapat pelukan dari para member xDD Setelah itu mereka menampilkan “I Knew It” dan Junhyung menampilkan “Living Without You” untuk pertama kalinya sejak dirilis. BEAST kemudian membawakan lagu ballad mereka yang paling sukses “On Rainy Days” yang diikuti dengan “Beautiful” dan “VIU”.
Selama konser para member juga beberapa kali beristirahat dan berinteraksi dengan fans. Yoseob mengatakan, “Kemarin aku tidak tidur saking bersemangatnya. Terima kasih untuk kalian yang sudah datang ke konser kami.” Dongwoon menambahkan, “Sudah setahun sejak kami berada di panggung ini. Aku sempat khawatir kalau aku mungkin tidak akan bisa berdiri di atas panggung ini lagi. Terima kasih pada kalian semua yang sudah memperbolehkanku berdiri di atas panggung ini lagi.”
Gikwang mengatakan, “Terima kasih telah memenuhi auditorium hari ini. Aku sempat khawatir tidak akan bisa menunjukkan penampilan yang hebat, jadi aku memakai perban di kakiku.” Doojoon mengakhirinya dengan berkata, “Tahun lalu kami dapat tampil di panggung ini dengan baik. Aku merasa senang bahwa kami dapat tampil lagi di atas panggung ini.” 
Tahun lalu BEAST juga sukses mengadakan konser “WELCOME BACK TO BEAST AIRLINE” di tempat yang sama ^^ bedanya tahun ini mereka sukses mengadakan “BEAUTIFUL SHOW” selama 2 hari berturut-turut dan dengan kualitas panggung yang lebih baik ;)
Banyak artis yang hadir selama 2 hari konser kemarin untuk memberikan dukungan pada BEAST, di antaranya A Pink, Lee Hyunwoo (partner Doojoon di JTBC Music On Top), band Royal Pirates, Kim Heechul Super Junior, Bora & Soyu Sistar, Junsu JYJ serta CEO Cube Ent, Hong Seung Song dan boyband terbaru Cube.
Setelah ini, BEAST akan menuju Perancis untuk tampil di KBS Music Bank in Paris tanggal 8 Februari dan melanjutkan tur dunia mereka di Berlin, Jerman tanggal 12 Februari.

credits : Sports Hankooki, OSEN, koreaboo | image credits : as tagged
shared & trans by harlequinn@alwaysbeast.net

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)