Wednesday, February 8, 2012

Member2 FT Island Secara Teratur Membelikan Snack Untuk Fans Mereka



FT. Island membuktikan kalau mereka stupidly in love‘ dengan fans mereka.
Foto diatas baru2 ini menyebari di berbagai situs2 komunitas online dengan judul, “Bintang2 idola kalau mereka bangkrut setelah mengosongkan dompet2 mereka untuk membeli snack2 untuk fans yang datang untuk melihat mereka.” 
Netizens yang mempost foto yang tampaknya menjadi  fan FT. Island, dan foto menunjukkan banyak hal2 member2  FT Island membelikan untuk fans mereka yang datang untuk menyemangati mereka.
Dia menulis,Untuk setiap performance comeback,  fan meeting, dll, mereka selalu membelikan snack2 untuk fans mereka. Saat dingin, mereka memberikan kami minuman2 hangat, saat hangat, mereka menawarkan  ice cream dan juice. Dan jika event mengambil tempat di pagi hari dan fans belum makan, mereka membelikan kue2 dan minuman2 untuk fans.” 
FT Island dikenal karena menulis hal2 manis untuk fans mereka melalui halaman2 resmi twitter mereka dan secara pribadi akan menyapa fans yang tidak mendapatkan tiket2 untuk melihat mereka perform.
Dalam berita berkaita, FT. Island baru2 ini membuat sebuah comeback di SBS Inkigayo pada 5 Februari dengan lagu baru mereka, “Severely” yang berada di peringkat tinggi di chart2 musik online.

Source & Image: Newsen via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

Mau dong Snack nya diantarin ke rumah...huahaaaha

2 comments:

  1. Tim_Prims. Uri treasure emang keren...

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)