Monday, April 30, 2012

Cara Mendapat Perhatian dari Para Member SJ saat SS4!!

Mungkin ini agak telat… Mian aku baru nemu hari ini. Dan sepertinya trik2 yang akan kalian baca di bawah ini ada benarnya.
LEETEUK
 Ini sih seperti yang dilakukan Sungmin. Tanpa trik dia bakal datangin ELF diseluruh pelosok. Dia itu benar-benar ANGEL yang sayang sama ELF. Jadi, tunggu saja dia menghampirimu. :)
YESUNG
 Menurut yang admin teliti, Yesung akan menghampiri CLOUD atau ELF yang membawa hal serba aneh. Misalnya foto Yesung menikah dengan Wookie atau Banner yang tulisannya “Yesung si jari kecil”
 SHINDONG
Nah untuk oppa yang satu ini, kalian tagukan foto Shindong yang berotot. Pasti Shindong akan menghampiri. Karena terlalu baik mungkin Oppa bukan hanya nyamperin kamu tapi ngajak photo bareng dan di update di twittnya.
SUNGMIN
Sungmin  bakalan kesemua tempat dimana ELF Berada.. Liat aja kalo dia SuShow, pasti kesana sini.. Jadi kagak tau triknya apa -_____- biarkan dia yang menghampirimu dengan sendirinya XD
EUNHYUK
Kamu bawa aja poster PLAYBOY. Pasti Eunhyuk oppa langsung deketin kamu dan ambil poster itu. Atau bawa poster jumbo Eunhyuk oppa pasti dideketin dan kamu pasti dapat Donghae. Karena dimana ada Dönghae disitu ada Eunhyuk. Atau kamu ngedance yang gokil aja pasti entar diperhatiin.
SIWON
Mungkin bagi SIWONEST akan marah. Caranya bawa poster AGNES MONICA yang gede banget. Nanti SIWON bilang “Temui aku dibelakang, beritahu aku alamat rumahmu.” Secara nggak langsung kamu diajak ke belakang ketemu member lain.
Kyuhyun :Katanya cara menarik perhatian Kyuhyun oppa dengan gigit-gigit kuku aja (jika penonton kursi depan atau saat Kyuhyun oppa jalan dekat kamu. Soalnya siapapun mau dia ELF, hyungdeulnya, Kyuhyun pasti mendekat dan menarik tangan kamu untuk STOP (secara nggak langsung Kyuhyun oppa pegang tangan kamu) #kalau gitu admin gigit kuku aja ahh, ^^
Ryeowook
Ryewook oppa pasti nyamperin RYEOSOMNIA. Jadi caranya kamu harus gabung dengan fansnya. Karena tempat pertamanya pasti disitu. Nah, kalau Ryewook udah dekat kamu minta peluk aja, soalnya oppa nggak bisa bilang ‘TIDAK’ pada fans. atau kalau bukan peluk dipegang tangannya. ^^
Donghae
Sebenarnya untuk oppa kita yang satu ini agak sulit. Tapi, katanya kalau mau dapat perhatian dari donghae kalian harus ikuti Eunhyuk oppa. karena Donghae selalu mengikuti Eunhyuk. jadi kalian dapat dua sekaligus EUNHAE. Atau dengan cara lain,dandan feminim aja seperti tipe cewek idamannya gitu..^^
Segini dulu ya,sambungannya bakal aku post nanti.Jadi buat para ELF bisa tau bagaimana cara agar bias kalian memperhatikan dan mendekati kalian.kan lumayan,kalian bisa coba2 siapa tau cara2 diatas berhasil ^^
 
Credit  : elfayaksa-yumirin | putry1602
Taken from : Navi @ supershiningbeauty
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/
 

2 comments:

  1. spupuku dlu bilang dia berhasil waktu konser suju di Singapur, narik perhatiannya KyuHyun. nggak tahu benar apa tidak yg dia katakan.

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)