Sunday, April 8, 2012

EXO POWER


Finally! Setelah menunggu sekian lama, finally……..EXO merilis MV ‘asli’ nya mereka juga. Not their MV-prologue-thingy again. Ini MV asli buat debut mereka.

FINALLY!! *cries happily*

Jadi , di MV ini ceritanya Member EXO punya kekuatan masing2. Berikut cuplikannya :)

  • Kai – Teleportation
Kai (black) and Lu Han (white)
KAI bisa menghilan dan muncul secara tiba-tiba..
  • D.O – Earth
  • Chen – Lightning
  • Se Hun – Wind
  • Tao – Time Control (with his wushu ability of course)
 
bisa membuat waktu berhenti
  • Su Ho – Water
  • Baekhyun – Light
  • Xiu Min – Frost
 
membekukan sesuatu...
  • Lay – Healing
 
bisa mengumpulkan kekuatan.
  • Chanyeol – Flame
  • Kris – Flight (tapi saya lebih suka menyebut dia sebagai raja naga LOL)
Kris and his dragon assistant(?)
Nah, ini baru kekuatan Kris yang sebenernya, terbang.
  • Lu Han – Telepathy 
 
bisa memindahkan benda dengan pikiran
 
Untuk lagunya, bener-bener sebuah lagu yang sangaaaaat baik untuk boy group yang akan debut. Saya yakin pasti EXO bakal dapet rookie award di tahun 2012 ini.

Oh ya, saya sempet ketipu sama intro MAMA nih. Awalnya saya kira EXO pada nyanyi pake bahasa Latin atau sejenisnya, eh ternyata itu bahasa Engrish-nya mereka.

Awalnya, mereka nanyi dengan lirik seperti ini. Suer deh bagi yang pertama kali denger lagi MAMA pasti juga sempet mikir lirik ini kayak bukan lirik Inggris kan? .__.

Careless, careless. shoot anonymous, anonymous

Heartless, mindless. no one, who care about me?

Dan saya sukses ketipu tentang arti dari lagi MAMA ini sendiri. Awalnya saya ngira MAMA ini mama beneran. LOL maksud saya semacam ibu gitu-_- tapi ternyata dugaan saya salah.

Terus nih, kalo denger MAMA langsung keinget lagu Superman-nya SJ deh saya. Nggak tahu kenapa. Apa mungkin karena sama-sama bernyanyi dengan suara berat? Atau karena emang composernya itu sama-sama Yoo Young Jin makanya lagunya jadi familiar? *tunggu, Superman itu ciptaannya Yoo Young Jin apa bukan?* yang jelas. Semuanya bener-bener daebak. Saya suka part BaekHyun yg awal-awal, suaranya itu loh.. "sesuatu" banget... :)

18 comments:

  1. thaks infonya ^^
    aku juga berharap mereka dapat rookie awards 2012.
    amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, amin ...
      EXO - M aja udh menduduki prgkt 1 di China~
      DAEBAKKKK ~~~

      Delete
  2. kayaknya blognya berubah ya? terakhir kali aku mampir ke sini blognya belum kayak gini.
    tapi bagus koq.^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhe, iya chingu aku ubah template nya...
      Sering2 mampir ya :)

      Delete
  3. yoyoo
    terus yang dimaksud kata "mmama" itu apa ya.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin lebih ke your majesty :)

      Delete
  4. LOL, aku juga chingu, kupikir jdulnya MAMA karena mama bneraan... Udh gitu pas awal2nya kukira juga kya bhasa latin yunani gitu, eh, pas liat mv exo-m mama trnyata itu english... ketipu kita... wakakak

    Emm, gtau knapa, pas denger lagu ini kaya lagu bwt ke yang maha... mnurutku...

    kalo aku pas denger mama, rada mirip tvxq yg keep your head down sama suju yg don't don... itu sih pendpatku...

    Oya, tambahan, kekuatan kai itu dia bisa memindahkan(?) diri sendiri, nah kalo luhan itu dia cuma bisa mengendalikan + mindahin barang2 diskitar dia dgn pikiran...
    Hhe... Maap nih, jdi banyak cincong dsini... :D
    Mian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita sukses kena tipu dah :D

      iya, setuju emg buat maha sih sepertinya~
      setelah kuperhatikan emg mirip sama lagu TVXQ dan SJ..

      gapapa chingu, sering2 aja singgah ke sini :)

      suka siapa di EXO?

      Delete
    2. iyaaaa... :D

      Iyaa, nti insya allah bkalan sering ksini... Hhe

      kalo aku suka sama akang(?) Luhan... soalnya dia imuuuut banget, aku kaget lho pas tau tgl lahir dia, dia tuh baby face bangeeet...
      klo chingu sukanya siapa?

      Delete
    3. Kyaa ~~~ sama lagi....
      Aku juga suka sama Abang LuHan ...
      Klo EXO-K kesemsem ma BaekHyun :)
      dia imut dan lucu sih...

      Delete
    4. mueheehee... samaan kitaaaa...
      Tapi klo di exo-k aku suka sma BaekYeol... #maruk
      suka sama baekhyun karna dia lucu and suaranya keren, tpi kdang2 aku suka bingung mana suara baekhyun, mana suara d.o.
      klo chanyeol aku suka karna dia murah senyuuum, udh gitu suaranya nge-bass bangeet... pas dia senyum tuh, silau bangeeet... hhe

      oya, chingu anak skolah atw kuliah?

      Delete
    5. Setuju, suara BaekHyun emg bagus... Suka bgt wkt dia nyanyi 'What is Love'

      klo aku masih sekolah, kls 3SMA :)

      Delete
  5. makasih udah share
    Sukaaaaa banget ama Baekhyun
    dia itu sesuatu banget,
    walaupun dia keliatan imut tapii,suaranya beuh keren gilaa
    pokoknya Saranghae Baekhyun

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sama dong kaya aku.. suka bgt ma Baekhyun :)

      Delete
  6. Saranghae Byun Baekhyun <3
    Saranghae EXO <3
    cuma kata itu yg bisa aku ucapin kalo baca fact ttg EXO apalagi Baekhyun~ :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bias kita sama chingu...
      Admin juga suka bgt Baekhyun ^^

      Delete
  7. EONNIE,, cara ngedapetin font exo itu gimana??? di download kah?? kalo iya , kasih tahu dimana tempat yang bagus buat download font! gumawo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga perlu didownload, udah ada lgsg di Micrsft Word :)
      namanya eoni lupa, huruf depannya R pokoknya,...

      Delete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)