Monday, April 30, 2012

SJ Selalu Menyuguhkan Paket Entertainment LENGKAP


Sesuai dengan konsepnya yang bertajuk Super Show 4,  Super Junior (Suju) tidak hanya menyuguhkan sebuah konser musik saja, melainkan entertainment yang lengkap dalam konsernya di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 28  April 2012.

Konser Super Junior hari kedua lebih banyak mengundang perhatian massa dibandingkan hari pertama. Setiap sudut ruangan MEIS dipadati oleh para ELF (penggemar Suju) yang sudah tiba sejak pagi hari.

Malam itu, konser dibuka dengan lagu “Superman”, dan seperti biasa teriakan para ELF langsung membahana di seluruh MEIS. Tidak berhenti sampai di situ saja, mereka pun langsung menggeber dengan lagu “Opera”, dan “Man in Love”.

“Hai.. nama saya Leeteuk, saya suka Indonesia gadis. Hari ini lebih hangat dari kemarin. Bisakah kalian berteriak-teriak sampai acara habis? Yang paling penting gadis-gadisnya lebih cantik dari kemarin,” sapa Leeteuk disambut teriakan ELF di MEIS, Ancol, Jakarta, (28/4/2012) malam.

Pada dasarnya, konser Super Show 4 ini tampilannya tidak terlalu berbeda dengan beberapa negara yang dikunjungi oleh Suju sebelumnya. Mulai dari konsep panggung, konsep tari, cara menghibur penonton sampai daftar lagunya. Pasalnya, daftar lagu yang dibawakan oleh Suju tidak jauh berbeda dengan Super Show 4 hari pertama, Jumat, 27 April 2012.

Namun untuk konsep panggung, Suju memang patut diberi applause sebab tata panggung, lampu dan serta background video sangat luar biasa. Seperti ada air yang keluar dari atas serta konsep terbang dari para personelnya.

Sayangnya, panggung yang berada didepan kelas Super Fest terlalu tinggi sehingga menutupi pemandangan. Jika anda tidak berusaha untuk jinjit atau mendesak penonton lainnya, maka Anda tidak dapat melihat penampilan Suju.

Aksi para pelantun “Mr Simple” ini sangat menghibur penonton yang jumlahnya hampir 10 ribu orang, karena saat menari maupun menyanyi mereka tidak terlalu kaku. Ada beberapa tema musik yang dibawakan oleh Suju dan dalam setiap temanya selalu ada lelucon yang diselipkan di dalamnya.

Salah satu contohnya, saat mereka membawakan lagu Good Friends, mereka memparodikan beberapa tokoh besar dunia seperti Marlyn Monroe, Steve Jobs, Britney Spears, Hulk Hogan dan banyak yang lainnya.

Suju yang terdiri dari Siwon, Yesung, Donghae, Shindong, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, Sungmin dan Kyuhyun ini juga wajib diberi acungan jempol. Pasalnya selama 3,5 jam, mereka mampu menari dan bernyanyi dan tanpa terlihat kelelahan. Meskipun beberapa kali mereka sempat terlihat seperti lipsync.

Sayangnya pada konser tadi malam, terdapat sekitar belasan orang yang pingsan ditengah pertunjukan. Kebanyakan dari mereka yang pingsan adalah yang berada dikelas festival.

Di kelas ini rata-rata semua ingin melihat Suju dari dekat, sehingga yang berada didepan panggung semakin terdesak. Ditambah lagi dengan hysteria penonton selama kurang lebih 3,5 jam nonstop tanpa minum, hal ini membuat orang jadi dehidrasi.

Suju kurang lebih membawakan sekira 30 lagu, namun lagu tersebut tidak dinyanyikan oleh mereka semua. Karena ada beberapa personel yang unjuk kebolehan dengan menyanyi solo, seperti Eunhyuk yang menyanyikan Hyuk Jae.

Lalu Kyuhyun yang bermain piano serta harmonika dengan membawakan lagu “Isn’t She Lovely” milik Stevie Wonder dan lainnya. Beberapa  lagu yang dibawakan oleh mereka pun tidak jauh berbeda dengan hari pertama di antaranya, Bonamana, “You’re My Endless Love”, “Wonder Boy”, “Rokkugo”, “Walkin’”, “Pajama Party”, “A-Cha”, “Mr Simple”, “Feels Good”, “Don’t Don”, “Oppa Oppa”, “You and I”, “Dancing Out”, “Sorry Sorry”, “Miracle”, dan ditutup dengan “Destiny”


Credit : okezone
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)