Friday, September 23, 2011

INFINITE Berterima Kasih pada Inspirit untuk Kemenangan Ke-2 di M!Countdown



INFINITE meraih tempat pertama untuk kedua kalinya di M!Countdown kemarin. Beberapa saat kemudian, para member mengupdate twitter mereka dan mengucapkan terima kasih pada Inspirit.
Sungyeol menulis,
Inspirits terima kasih banya, aku bahkan tidak bisa mengatakan betapa aku mencintai kalian*kissing sounds*~!
Kyaa bagaimana mungkin ini terjadi…… Aku ingin menangis…….. Aku sangat bangga dengan Infinite!!!!!!  I love you ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
L menulis dan mengupload sebuah foto,

Inspirits, ini untuk kalian ^^
Hoya menulis,
Woah!!!!!!!!!!!!!! Kami ranking 1 di M!CountDown untuk 2 minggu berturut-turut!!!!! Thank you Inspirits ●_●
Sungjong menulis,
Hari ini !!!! Ranking 1 di M!CD!! Terima kasih banyak untuk semuanya! Dan Inspirits adalah yang terbaik
Selain itu, artis Seo In Guk juga mengucapkan selamat pada INFINITE dengan menulis di me2day nya, “Kemenangan tempat pertama Infinite, selamat selamat. Cute guys!!! kekeke
Source: emilie @infiniteupdates and myra@sokoreal.com
Indotrans: lollichocho@Koreanindo

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Chukae Oppadeul buat kemenangan ke - 2 nya :)

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)