Saturday, September 10, 2011

Kim Heechul mendapat julukan Space Big Star dicamp militer


“Suju Kim Heechul telah menjadi tokoh penting di kamp latihan, tampilan pertama dari tatapannya mengesankan terungkap.”
Gambar idola grup Super Junior Kim Heechul di Camp Pelatihan Chungnam yang Nonsan setelah dia terdaftar di 1 September telah terungkap.
Melalui blog kamp pelatihan itu, gambar-gambar saat Kim Heechul yang diambil pada 3 September yang dapat dilihat.
Seseorang hadir di fasilitas pelatihan mengatakan, “Tidak hanya itu karena Kim Heechul terdaftar pada usia lebih lambat dari rekan-rekannya sesama trainee atau karena rambut dipotong pendek buzz, tapi ia telah bertahan pelatihan dalam cara yang sangat gagah dan ia telah hidup sampai julukan ‘Space Big Star’. “
Kim Heechul telah ditempatkan pertama dalam pelatihan senjata api, dan menunjukkan kepercayaan dirinya ketika ia mengatakan hal berikut tentang bagaimana perasaannya tentang pendaftaran nya, “Ini masih sangat asing, tapi saya mendengar banyak tentang bagaimana pelatihan  dari Kangin sehingga saya bisa melakukannya dengan baik. “

Setelah Kim Heechul selesai empat minggu pelatihan, dia akan masuk ke dalam sektor tenaga pelayanan publik di mana ia akan melayani selama 23 bulan.

Pada gambar pertama, Kim Heechul berseragam pelatihan dan helm, dan memegang pistolnya mendengarkan dengan ekspresi tulus, sementara ia berdiri dengan trainee sesama dengan tangan terangkat dalam memberi hormat di gambar kedua.
Foto-foto yang diposting di blog kamp latihan bersama dengan tanda kutip “Meskipun rambutnya dipotong pendek , ia masih hidup sebagai Space Big Star,”,” dan “Dia ditempatkan pertama dalam pelatihan senjata api,” telah memicu yang  tanggapan yang kuat dari para penggemarnya.
Netizens yang melihat gambar menulis “Aku ingin tahu tentang keadaan sekarang ini jadi terima kasih untuk posting foto-foto” dan “Dia masih bersinar bahkan dalam seragam pelatihan”. untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat heechul.

credit: Newsen :::: via: @soluna413
posted by: anaHEE dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com
gmn menurut kalian ??

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)