Saturday, July 28, 2012

Fakta - Fakta EXO K saat di London

Annyeong Chingudeul~
sudah semingguan tidak menyapa ada yg kangen kah? kkk~
Yuk, langsung dibaca !
~ Chanyeol sangat ramah kepada fans, dia terlihat sangat baik!
~ D.O terlalu banyak mengoleskan mentega ke makanannya, lalu ia mengoleskan sisanya ke piring Suho
~ Fans bilang kulit Baekhyun sangat mulus dan putih.
~ Fans kebetulan berada di restoran yang sama dengan EXO-K. Suho menyimak fans berbicara dengan bahasa Inggris.
~ Makanan yang mereka makan sepertinya tak enak. Baekhyun makan sesuap. Suho, Sehun & Manager hanya makan dessert.
~ Seorang fan meminta tandatangan EXO-K, tapi manager tidak memberi ijin. Lalu Sehun bilang "Sorry"
~ Seorang fans berteriak "LUHAN!" pada Sehun, dan Member lain tertawa. Lalu Chanyeol menepuk pundak Sehun.
~ EXO-K sedang berbelanja di London, dibagi menjadi 3grup tanpa penjaga!! KaiHun, BaekYeol, SuhoD.O
~ EXO-K pergi ke McDonalds, M&S dan sekarang mereka berada di jalur kereta bawah tanah setelah menunggu Chanyeol mengambil voucher
~ Chanyeol terus merekam perjalanan mereka selama berbelanja ini
~ D.O membawa banyak sekali makanan dan memegang 20 plastik bawaan belanjaan dan sebotol minuman
~ Kai pergi duluan dengan manager. Dia terlihat sangat mengantuk
~ Sepanjang perjalanan, Suho dan Sehun saling berpegangan tangan
~ BaekYeol, dan Suho berkumpul lagi dengan Sehun dan D.O sedangkan Kai duluan dengan manager mereka
~ EXO-K hanya mampir ke setiap toko selama 30 detik hanya untuk bernafas lega lalu pergi keluar dari toko itu
~ EXO-K sempat bertemu dengan One Direction!!
~ EXO-K mampir ke TopShop dan membeli 'Tie Dye Shorts'
~ Selain fans memvideo mereka, Chanyeol berbalik memfoto juga merekam para fans itu
~ Sehun membeli sepasang sepatu
~ Chanyeol terlihat shock saat Security menghampirinya dan memberitahunya sesuatu O_O
~ Baekhyun berbau wangi, sedangkan Chanyeol tidak berbau sama sekali
~ EXO-K menghampiri semua toko sepatu yang mereka lewati
~ Banyak fans yang mengambil gambar chanyeol dan baekhyun. Dan anehnya, bukannya berpose(?), chanyeol malah balik memfoto fans itu ¬_¬~ Saat balik ke hotel, Baekhyun melambai pada fans dan menurunkan hoodie-nya
~ Suho hampir saja jatuh ketempat sampah, Chanyeol menarik tasnya supaya tidak jatuh dan tertawa
~ Suho menghitung semua member, memastikan bahwa ada dan tidak tertinggal
~ Baekhyun dan Chanyeol terlihat yang paling ramah terhadap fans
~ Sehun masuk kesebuah toko sepatu. Saat melihat sepatu yang ia suka Sehun membandingkan ukuran sepatu itu dengan sepatu yang ia pakai~ Saat chanyeol sedang mengambil gambar, ada seorang security yg memanggilnya dan mengatakan "maaf anda tidak bisa mengambil gambar disini" dan chanyeol langsung terkejut~ Ternyata toko sepatu yang lagi disamperin Sehun itu lagi diskon 50 % -__- Dan saat membeli sepatu tadi, Sehun menggigit jarinya karena bingung ingin membeli yang mana
~ Saat berjalan-jalan, yang ikut hanya Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Suho, dan D.O saja


Shared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/
Yang punya twitter yuk follow @BaekHyunFans :) 

TAKE OUT With FULL CREDIT!! 

Jangan lupa tinggalin jejak ya!  

4 comments:

  1. wkwkwkwk iya ane juga udah liat fancam mereka pas di london dulu ;)
    Chanyeol kerjaannya ngerekam mulu -____-

    "Baekhyun berbau wangi, Chanyeol tidak berbau sama sekali" sumfeh, ngakak baca fakta ini :D

    Gomawo author-nim buat fakta2nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin juga ngakak tau fakta yg itu... :D
      sering2 mampir y ke blog ini :)

      Delete
  2. Hahaha....Sikapnya Thehun tetep aja polos banget.....

    ReplyDelete
  3. Baekhyun oppa.. :* baca fakta ini ,dr beratus-ratus fakta .. Aq makin ciinta ma baekki oppa.. Gomawoo~ ya eonn.. Udah ngepost.

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)