Saturday, July 28, 2012

Siwon Promosikan “Saranghae, I Love You” di Twitternya


DIBICARAKAN di luar negeri, adem ayem di negeri sendiri.
Mungkin ini kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan serial kolaborasi Indonesia-Korea Saranghae, I Love You yang sedang tayang di Indosiar.
Jika melihat rating versi Nielsen, serial yang dibintangi Revalina S. Temat dan Tim Hwang ini kalah pamor dengan 4 acara yang tayang di jam bersamaan: Tukang Bubur Naik Haji, Raden Kian Santang, Opera Van Java, dan Insya Allah Ada Jalan. Tapi di luar negeri, serial produksi Digital Network Aesthetic ini cukup dibicarakan.
Situs berita hiburan Korea berbahasa Inggris yang berkantor di Amerika Serikat membahas serial berjumlah 30 episode ini. Malam harinya, giliran personel Super Junior yang ikut mempromosikan Saranghae, I Love You di akun Twitter-nya.
Choi Siwon, melalui akunnya @siwon407 menulis:
Saranghae, I love you” 8:30pm on indosiar! Enjoy! My brother Tim Hwang! Its really good and hope u guys like it! (Saranghae, I Love You pukul 20.30 di Indosiar. Enjoy! Saudaraku, Tim Hwang. Ini sangat bagus dan semoga kalian menyukainya)!”
Tentu membanggakan Siwon mengetahui serial yang belum tentu tayang di Korea ini. Apalagi, Siwon juga menyebutkan jam tayang dan stasiun TV yang menyiarkannya dengan benar. Kira-kira, apakah Siwon juga menonton serial ini melalui internet streaming, ya?
————–
Credit : TabloidBintang
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/ 

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)