Friday, May 20, 2011

110520 – Interview SHINee @Elle Girl Japan

5 anggota boyband shinee, nama grup berasal dari SHINee.

Mereka memulai debutnya di Korea pada tahun 2008. Memenangkan beberapa penghargaan sebagai artis pendatang baru, urutan pertama dengan beberapa lagu hit, dan masuk ke dalam kumpulan artis top di sebuah ketenaran dengan kemampuan mereka dan popularitas.

Konser solo pertama mereka tahun lalu menarik 24.000 orang per hari (lebih dari 100 k applications!).

Popularitas tak terduga mereka bahkan sebelum debut itu mengejutkan mereka dalam industri musik.

“Kami terkejut karena kami bahkan tidak membayangkan begitu banyak penggemar akan datang ke konser kami karena kami adalah grup baru di Jepang!” – Jonghyun

“Ini cukup menggembirakan untuk melihat beberapa penggemar datang ke putaran kedua dengan sebuah placard” – Onew

Mereka sedang belajar bahasa Jepang untuk berkomunikasi dengan penggemar di Jepang langsung. Selama pembuatan film, bahkan mereka memanfaatkan sedikit waktu bertanya pada staf tentang kata-kata baru dan berlatih dalam pengucapan.

Metode pembelajaran favorit mereka adalah menonton animasi seperti One Piece. (haha oppa nonton naruto juga ngga?)

“Ada satu hal yang buruk tentang metode studi. Kita belajar untuk menggunakan karakter ‘over-acting “-! Jonghyun

“Kita bisa menggunakan 贵 様 ~ (Anda)!ま, まさか (baik, tidak pernah)! “- Minho tertawa.

Itulah gaya mereka, menikmati apa pun yang mereka lakukan, tidak hanya pelajaran Jepang, tetapi juga menari dan bernyanyi yang tidak pernah mereka lewati sejak debut mereka.

Suatu waktu, semua anggota telah menikmati dalam bernyanyi , menari, atau meniru Gerakan tari ‘Far East Movement’s sebagai lagu BGM.

Single debut Jepang mereka, yang mereka telah bekerja keras, akan dirilis pada 22 Juni.

Ini adalah versi Jepang dari lagu debut Korea mereka, Replay.

“Suasana lagu dan nuansa yang berbeda dengan yang asli dalam debut Korea kami. Ini lagu yang sama, tetapi judul Replay berarti kita akan kembali ke niat pertama kami dan membuat awal yang baru di Jepang “-! Taemin berkata penuh semangat tentang ambisi baru mereka.

Kami akan mengirimkan cerita back-stage dan kemudian membuat di Elle Girl secara online.

Akan ada video khusus dengan “Game Pointing” yang mengekspos warna sejati mereka.

Jangan ketinggalan!

Sekitar setahun yang lalu, Elle Girl Jepang meminta bahan-bahan terkait dan pendapat kita dalam persiapan mereka untuk sebuah artikel tentang K-pop. Salah satu pertanyaan adalah boy group yang debut di Jepang yang paling diharapkan, dan jawaban Elle Girl Korea adalah SHINee.

Slogan lima anak ramping ‘, “(kami adalah) band kontemporer,” itu sulit dipahami pada awalnya, tapi sekarang masyarakat mengerti apa artinya intuitif. mereka Dalam mengejar tentang apa yang baru dan terbaik dalam segala hal dari musik dan kinerja ke fashion, SHINee lahir untuk mengglobal.

Wawancara bersama kedua majalah telah direncanakan selama berbulan-bulan dilakukan di studio di Shinsa-dong pada sore April. Seorang editor Elle Girl Jepang datang ke Seoul untuk bertemu dengan SHINee yang telah dijadwalkan debut di Jepang, dan mengatur tempat untuk pertemuan dengan lima anggota dengan Elle Girl Korea.

Ada sedikit ketegangan sebagai orang yang berkomunikasi dalam bahasa Jepang, Inggris dan Korea di studio, tapi ketika SHINee datang, suasana menjadi lebih hidup. Para anggota tampak dalam kondisi yang baik, mungkin karena mereka sedang beristirahat dengan baik selama istirahat. Mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau gugup saat bertemu staf dan berbicara tentang pemotretan.

Selama wawancara mereka dengan Elle Girl Jepang, mereka memamerkan kemampuan berbicara Jepang mereka dan memperkenalkan diri penuh semangat seolah-olah mereka kembali ke masa debut mereka. Dalam pemotretan berikutnya, mereka meninggalkan sikap yang biasa mereka sebagai ‘chic fashionistas’ dan bertindak bebas seperti di backstage, Kelima anggota tertawa, bermain dengan satu sama lain, dan membuat ekspresi tak terlihat sebelum ‘rock boys’.Apakah itu karena mereka menyukai pemotretan bersama untuk sebuah majalah, memotret mereka tidak memiliki untuk waktu yang lama, atau karena mereka bersemangat tentang debut mereka di Jepang, mereka penuh energi dan positif.

Setelah pemotretan itu selesai, aku bertanya pada Yukiko, yang editor Elle Girl Jepang, bagaimana perasaannya tentang SHINee. “Aku melihat pertunjukan SHINee melalui Youtube dan memiliki kesan mereka sangat stylish. Pada pertemuan hari ini, kepribadian yang berbeda dari lima anggota sepertinya memiliki sinergi. Mereka lucu, profesional, dan mengagumkan. “

SHINee akan mulai promosi debut single Jepang mereka Replay dirilis pada 22 Juni. Versi Jepang “Noona Is So Pretty ” harus melelehkan hati noonas di Jepang. Saya merasa menyesal memiliki sedikit kesempatan untuk melihat mereka di Korea, tetapi saya berharap untuk melihat penampilan mereka yabg bersinar dipanggung yang baru. Saya berharap mereka akan benar-benar menikmatinya, yang terpenting seperti yang mereka lakukan hari ini!


Credit: jujugal
Source: shineeshawols
Indo Trans @Lockets Indonesia : Riyu
Shared for Lockets Indonesia : Riyu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)