Tuesday, May 10, 2011

Confirmed: Jonghyun Berpartisipasi dalam “Immortal Masterpiece 2″


 
Memang benar bahwa “Immortal Masterpiece 2″ terlihat mirip dengan “I Am Singer” dari MBC Our Sunday Night. Tetapi kedua program tersebut tetap memiliki format yang berbeda. Jika “I Am Singer” adalah game survival, “Immortal Masterpiece 2″ hanya akan memilih pemenangnya.
Juga proses pemilihannya berbeda. “I Am A Singer” membuat rangking kontestan dengan bantuan dari penilaian penonton, tetapi “Immortal Masterpiece 2″, akan ada “legend singer” yang berpartisipasi dalam menilai kemampuan menyanyi kontestan.
Tapi, program ini tidak akan ada ketegangannya jika tidak ada eliminasi.
Tim produksi berencana akan membuat kompetisi yang cukup serius. Pada season pertama, para MC meniru lagu2 lama yang hit dari para “legend singers” untuk menghibur penonton.
Menurut PD Kwon Jaeyeong, season 2 ini akan menunjukkan panggung yang serius dengan kontestan idol yang bernyanyi dan akan dinilai layaknya kontes sungguhan. Ia berkata, “Para penyanyi tidak perlu khawatir dieliminasi, tetapi dengan kontestan2 yang umurnya sebaya ini, mereka sudah merasa kompetitif.
Jonghyun SHINee, Changmin 2AM,  Yoseop BEAST, and Hyorin Sista telah dikonfirmasi untuk berada di season 2.Tim produksi sedang mengcasting vocal idol2 lain. Episod pertama akan direkam pada 16 Mei.
Bintang tamu sebagai “legend singer” untuk episod pertama telah dipilih. PD Kwon memberi petunjuk, “Anda akan terkejut”, dan menambahkan, “Tunggu sampai ini tayang untuk mengetahui siapa bintang tamunya.
Source: E-Daily
Translated by:
jujugal via SFI
Indotrans: Oneforshinee

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)