Wednesday, May 25, 2011

Elle Girl Korea Edition SHINee Interview

~Elle Girl Korea Edition
(Onew’s Interview)

Selama sesi wawancara dan pemotretan, tampak seolah-olah Onew selalu mengamati lingkungan. Jika ada kekurangan atau masalah, dia tidak akan ragu untuk membantu. Dibandingkan dengan senyum magnae Taemin seperti bunga atau Minho seperti patung anak laki-laki tampan, Onew’s trademark “Ahahaha” tawa tidak pernah lebih rendah. Ini adalah pemimpin SHINee Onew, gaya memimpin nya.

“Dari pada menguliahi anggota dan menyuruh mereka untuk melakukan ini dan itu, aku hanya bertugas mendengarkan (kepada mereka) karena setiap orang melakukan bagian mereka yang sudah sangat baik. Memahami mereka dan berjalan pada jalan saya sendiri. (Tertawa) “

Mendekati tahun ke-4 dari sejak SHINee debut, banyak hal yang telah berubah sepanjang rute tetapi di antara mereka semua, perubahan pribadi masih yang paling penting.

“Melalui kegiatan dengan SHINee, kepribadian saya telah berubah banyak. Menjadi lebih out-going? Dibandingkan dengan sebelumnya, aku sudah menjadi lebih dekat dengan semua orang. Pertama-tama, yang diakui oleh banyak orang yang membuat saya merasa baik. “

Sementara SHINee menetapkan diri mereka sebagai kelompok berbakat di industri, pasar masih terus berkembang dengan banyak kelompok-kelompok baru memulai debutnya. Tanpa disadari, Anda sudah menjadi ‘sunbae’ (senior) melihat ke anak-anak(SHINee), bagaimana perasaan Anda?

“Saat ini saya sedang menjadi MC untuk sebuah program, saya merasa seperti kelompok baru menjadi lebih muda dan lebih muda. Berpikir kembali, kami seperti mereka juga. Baru-baru ini mereka semua tampaknya cukup baik. “

Selain menjadi MC, Onew telah menantang dirinya di Musicals, dan dia telah menerima banyak umpan balik positif dan pujian. Namun, tampaknya seperti SHINee akan melakukan promosi di luar negeri, pertanyaannya adalah apakah Anda merasa stres atau takut dengan kegiatan di Jepang yang akan datang?

“Kami sudah banyak melakukan pertunjukan di Jepang sebelumnya. Memang, itu akan menjadi besar jika kita bisa membawa kebahagiaan lebih (ketawa) untuk fans kami dan berkomunikasi dengan semua orang. “

Sebagai seorang tamu di “Happy Together”, Onew duduk di sebelah MC bukan kursi tamu karena berbagai keterampilan yang luar biasa yang diakui secara luas. Apakah ini berarti berbagai rasa Anda akan bekerja di Jepang juga?

“Sebenarnya, saya tidak yakin apakah itu akan bekerja. Semakin banyak Anda mendalaminya, semakin tinggi kesempatan itu adalah untuk mendapatkan lebih banyak? haha. (T / N: korea mengatakan) Ingin mempersiapkan diri yang unik-introduksi. Misalnya, “aku-Onew- adalah- orang-yang-tidak-takut-pada- film-menakutkan” sesuatu seperti ini? (Benar-benar?) Mungkin takut di dalam tetapi orang lain tidak akan tahu karena saya tidak ada reaksi.

Melupakan segera ketika ia merasa frustasi, tidur ketika ia merasa moody, menyanyikan lagu-lagu yang dia suka saat ia merasa bahagia. Membandingkan dengan orang lain, Onew tidak jauh berbeda … hidup yang realistis dan tidak begitu keberatan bagaimana orang melihatnya.

“Dibandingkan dengan apa yang orang katakan, saya hanya menjadi diri alami saya. Saya selalu seperti ini”

Kami benar-benar tidak menyangka anak ini generasi awal ke-20 adalah 23 tahun idola tua yang memiliki keserakahan untuk menjadi seorang selebriti. mentalitas Nya tenang dan alami membawa kita ke banyak kejutan yang tersembunyi.

-Jonghyun

Dia tanpak santai sepanjang pemotretan. Ketika ia memiliki kontak mata dengan saya, dia tidak menghindarinya. Kesan pertama saya tentang dia adalah berbeda. Terlahir menjadi seorang vokalis dan seorang emosional yang sering menangis di atas panggung. Aku berharap dia menjadi seorang yang pemalu, tapi ia tidak.

“Kami telah melakukan pemotretan dengan berbagai konsep. Gaya formal dengan kemeja dan dasi sangat tidak nyaman bagi saya. Saya biasanya berpose dan bertindak santai dan longgar. “

Jonghyun tidak banyak beraktivitas di awal tahun “sabar” karena cedera kakinya.

“Kami telah melakukan konser solo kita untuk pertama kalinya sejak debut kami, tapi aku tidak bisa berdansa untuk sebagian besar waktu. Tapi kami punya banyak pertunjukan bersama di bagian akhir dari konser, dan set panggung khusus agak membantu saya dalam memuaskan rasa haus saya. “

Air mata-Nya sebelum penggemar selama konser mereka di beberapa negara Asia, termasuk Jepang, menjadi topik panas.

“Aku sensitif dan mudah meneteskan air mata. Biasanya semua irama emosional kita pergi “up” selama pertunjukan. emosi saya tampaknya menjadi tidak terkendali karena semua jenis pikiran datang kepada saya. Tapi aku tidak menangis karena aku sedih. “

Bagaimana Jonghyun memikirkan suaranya sebagai vokalis?

“Kebanyakan vokalis tidak suka suara mereka sendiri sangat banyak. Beberapa dari mereka menerima pelatihan untuk mengubah suara mereka. Tapi aku setidaknya bisa menjamin Anda bahwa saya dapat membuat siapa pun yang mendengarkan nyanyian saya mengenalinya seperti “Ah, ini SHINee Jonghyun” langsung. Saya rasa saya memiliki warna yang berbeda sendiri. “

Lalu, lagu apa yang sangat disukai Jonghyun seperti kebanyakan di antara lagu-lagu SHINee? Dia menjawab segera:

“Sebenarnya, ada beberapa lagu yang tidak dipublikasikan yang aku suka. Namun ‘Noona Is So Pretty’ adalah lagu menurut saya merasa paling melekat. “

Saya ingin tahu ‘Obsession,’ tentang lirik lagu yang ia berpartisipasi dalam menulis.

“Ketika saya masih kecil, ibu saya tidak memberi saya uang saku jika saya tidak menulis laporan buku, haha. Mungkin karena itu menjadi kebiasaan saya, saya merasa rileks ketika saya menulis. Saya membuat catatan ide dan menggunakannya saat saya belajar menulis lirik. “

Jonghyun serius pada kami Q & A tentang musik. Dia kembali menjadi hidup ketika saya menanyakan pertanyaan yang tak terduga.

“Tiga hal yang paling saya sukai selain musik? Well, saya pikir saya punya sesuatu lagi dengan jika musik dikecualikan. Ah! Saya suka animasi dengan pahlawan dan komik. Dan juga latihan kecuali untuk bermain bola. “

Jonghyun adalah pembicara yang sangat baik. Dia menggunakan setiap kata dengan tepat dan membuat pengucapan yang jelas hati-hati. Tidak menunggunya lama untuk menjawab pertanyaan apapun. Terakhir, saya bertanya kepadanya tentang ‘identitas SHINee. “

“(Identitas) SHINee? SHINee SHINee. Apa lagi yang ada untuk menjelaskan? Bagi saya, SHINee adalah seperti ini: Pergi bersama-sama sepanjang jalan seiring bertambahnya usia “.

KEY

Ini adalah pertemuan kedua setelah (Penggambilan gambar untuk Elle Girl bulan Maret). Dia menyapaku & berkata “Orang-orang menyukai majalah itu.” Rasa fashion Key sama menarik perhatiannya seperti pertemuan sebelumnya. Mataku menangkap sebuah tindik unik berwarna pink di telinganya. Katanya dia menemukan in setelah menggeledah/mencari sebuah toko.

Hal lain yang membuatku terkejut adalah kemampuannya berbahasa jepang! Hanya satu bulan sejak dia mulai focus belajar. Dia berbicara dengan Seorang staf ahli dengan berbahasa jepang. Aku iri dengan kemampuannya dari menari, rap, fashion, dan seni (lukisan) hinggan Kemampuan berbahasa Jepangnya.

“Aku sudah menonton banyak drama Jepang selama beberapa waktu.”

Dia berkata dia menangis tersedu-sedu ketika melihat ‘One Liters of Tears’. Dia diberitahu oleh fans untuk menjadi salah satu fans dari Studio Animasi Ghibli.

Dengan banyak ketertarikan, kesukaan, dan kemampuan. Kegiatan keseharian Key adalah berlatih, belajar bahasa Jepang, berolahraga, dan menggambar. Baru-baru ini, dia mengadakan pameran bersama pamannya yang seorang arsitek (Aku mendengar dia mengatakan bahwa dia bepartisipasi di pameran ini dengan menggunakan nama aslinya tanpa memanggil wartawan dan melakukannya diam-diam). Sesuai dengan pernyataan taemin, Key menggambar ketika dia sedang menari dan memilih bju yang cocok. Dia seperti multiplayer. Apakah dia pernah merasa cemas & gugup?

“ Aku cemas dan gugup tentang semua hal di saat aku trainee. Masa debut juga sangat membuat stress di berbagai hal.”

Tapi, kemudian dia memberiku jawaban yang mendefinisikan seperti apa Key itu

“Aku sangat bahagia & senang sekarang. Menurutku Aku itu adalah aku yang sekarang karena semua yang telah aku lewati, aku butuh waktu. Jadi apapun yang terjadi, aku akan mencoba menikmatinya.”

Key mendapatkan “kesejukan” dari gairah panasnya dan kebijaksanaannya. Musim salju kemarin, SHINee mengadakan solo konser mereka di Yoyogi Nasional Stadium dengan sukses.

“Aku ragu jika ini terlalu berlebihan ketika kami mengumumkan akan mengadakan konser di Jepang. Karena kami belum membuat catatan penjualan yang luarbiasa dengan penjualan album resmi kami dan belum resmi debut di Jepang. Aku sangat terkejut ketika banyak fans yang muncul. Aku menangis dua kali di akhir konser.

Aku bertanya apa yang ingin dia dapatkan di 20tahunnya ini karena dia sudah melakukan banyak hal. Key menjawab :

“Bagaimana kalau aku tidak melakukannya setelah aku mengatur semuanya di pikiranku? Kemudian aku menjadi gagal. Menurutku aku akan menerima sesuatu jika aku berkerja kera. Jika aku bersenang-senang dan hidup dengan bahagia, tidak ada hal lain yang harus ku lakukan.

Minho

Tubuh yang ramping dengan lengan dan kaki panjang, wajah kecil dengan mata besar.Bagian mana dari wajah Minho yang sesuai untuk dimiliki idola papan atas,seperti kebanyakan?

“Mataku, ketika ditanya (memilih sebuah bagian). Aku selau menawab itu adalah mataku.”

Didudukkan berhadapan untuk interview dengannya, aku menyadari bahwa dia lelaki muda yang serius dan jujur, tidak terlalu banyak omong seperti yang aku kira. Dia memiliki suara yang pelan terlalu ramah dan pendiam untuk dikaitkan dengan seorang pria yang memenangkan tiga medali emas di ‘Idol Track & Swimming Competition.’

“Menurutku aku sedikit agak serius dan hati-hati. Aku sudah seperti ini sejak masa kecilku. Tapi aku sangat suka berlatih/berolahraga. Khususnya bermain bola. Aku sangat kompetitif. Keinginan untuk menang dan melakukan apapun dengan yang terbaik ? Haha “

Aku ingin tahu apakah menurutnya imagenya cocok sebagai atlet idola.

“Aku menikmatinya. Itulah aku. Ketika difilmkan ‘Start Dream Team’ aku bersama sunbae, mereka memperlakukanku seperti Maknae mereka dan membiarkan aku memenangkan pertandingan. Aku sangat berterimakasih atas semua itu.”

Apa lagi yang Minho lakukan akhir-akhir ini?

“Sekarang musim Liga Champion, jadi aku mencoba untuk tidak melewatkan banyak pertandingan. Aku juga belajar Bahasa Jepang dengan giat untuk kegiatan kami di Jepang mendatang. Oh, Aku menyadari ini sangat susah sejauh aku belajar.”

Percakapan kami berlanjut ke Konser mereka (SHINee) yang dia maksud sebagai Kegiatan di Jepang.

“Kami mengadakan konser solo kami di Jepang akhir tahun lalu, dan kemudian di Korea. Semua member memiliki harapan yang besar. Kami banyak memiliki konser bersama SM sunbae, jadi kami memiliki kerinduan & keinginan untuk memiliki konser solo kami sendiri. Itu sangat menyenangkan. Aku merasa, ‘Ah, Seperti inilah konser itu, inilah rasanya.”

Dia memulai debut sebagai seorang actor sebelum Konser Solo Mereka (SHINee). Dia membintangi ‘Pianist’, Sebuah Special drama KBS yang diluncurkan akhir November.

“Membuatnya menghabiskan 2 minggu. Karakterku adalah tukang memperbaiki piano yang memiliki bakat bermain piano sejak kecil. Aku melewati masa-masa berat berlatih piano karena aku tidak terlalu berpengalaman. Meskipun ini tidak mudah untuk berlatih dengan waktu yang sempit. Aku menikmati pengalaman itu.”

Seperti dia mengungkapkan keinginannya dalam berakting, aku menanyakan peran seperti apa yang ingin dia mainkan dimasa depan

“Menurutku aku pemula yang terlalu berlebihan bila sangat menginginkan sebuat peran. Sekarang, aku suka memainkan karakter yang sesuai dengan usiaku. Aku ingin memainkan karakter yang bisa dengan natural menunjukkan bagaimana aku. “

Aku melihat seorang pemuda 21 tahun yang positive & interaktif selama interview kami. Minho mengatakan bahwa dia mencoba mengikuti rencananya dua atau tiga kali dan terbebas dari sibuk di akhir jadwalnya setiap hari. Aku menjadi penasaran apa yang dia kerjakan selama dia sibuk beajar bahasa jepang dan berlath untuk debutnya di jepang.

“Tolong, jangan tertawa, ini adalah sepak bola. Dan permainan sepak bola adalah benar-benar hidupku.”

Taemin

Ketika noonas berkata’Taemin tumbuh dan menjadi berusia 19 tahun yang khawatir tentang ujian masuk perguruan tinggi? Namun, tubuh kurus, kulit halus, dan senyum malaikat masih merupakan penampilannya. Taemin adalah maknae yang lucu yang selalu lupa dimana dia meletakkan apa yang ia pegang semenit yang lalu, tetapi ia juga seorang maknae dewasa yang merawat baik hyung-hyungnya. Ia memancarkan keindahan maskulin yang unik ketika ia ikut dalam kinerja dengan di make-up. Meskipun demikian, dia tidak mempunyai keluhan tentang image sebagai laki-laki berwajah bayi yang tampan?

“Di mata penggemar ‘, aku maknae dalam tim dan benar-benar muda. Saya tidak punya keluhan tentang hal itu. Mereka melihatnya positif, jadi aku juga suka . “

Jika Anda mengamatinya sebentar, Anda bisa melihat Taemin tidak berani seperti yang ditunjukkan dalam jawaban tenangnya. Dia masih malu-malu di depan kamera fotografer tidak seperti anggota lain. Hatinya lembut , tapi Anda bisa melihat dia begitu pendiam, ia menemukan kesulitan untuk berbicara dengan seseorang sebelum berteman dengan dia.

“Aku adalah seorang introvert dari masa kanak-kanak, sehingga saya tidak bisa merespon dengan baik jika ada orang asing mendekati dan berbicara kepada saya. Tapi aku sudah banyak berubah sejak kami debut. Sulit bagi saya bahkan untuk berbicara dengan noonas di staf kami, tapi sekarang aku bisa berada di sekitar mereka. “

Aku bertanya bagaimana ia ingin menghabiskan usia 20-an nya, walaupun masih terlalu dini (untuk bertanya).
“Aku ingin hidup hari demi hari tanpa menyesal seperti saya melakukannya sekarang. Saya mungkin akan suka melakukan hal-hal saya tidak bisa lakukan di remaja saya, tetapi tidak ada yang spesifik aku melihat ke depan. “
Apakah dia menjadi dewasa terlalu dini karena ia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan sosial pada penawaran usia. Key melemparkan lelucon sambil mendengarkan kami, “Melihat kami, ia harus merasa tidak ada perubahan besar dalam 20-an.”

Sekarang mendekati tahun ke-4 setelah debut mereka, SHINee telah menjadi perwakilan boyband Korea yang siap untuk memulai kegiatannya di Jepang dengan versi Jepang “Noona Is Jadi Pretty”.

“Saya pikir judul Replay itu sendiri menunjukkan ambisi kita, bahwa kita akan mulai lagi.”

Dia mengatakan itu adalah lagu yang sama namun dengan suasana dan konsep yang berbeda. Itu membuat saya penasaran dalam apa yang terlihat pada mereka akan menarik hati fans noona di Jepang. Taemin mengatakan dengan senyum yang unik yang tak berdosa:

“Tidak ada yang terlalu menuntut. Sebagai kerja tim kami yang baik, aku mempersiapkan (untuk debut kami) dengan semua hyung dalam mood yang baik. Sejak sunbae kami membuat jalan bagi kami, aku akan bekerja keras sehingga kami bisa naik langkah demi langkah di sepanjang jalan. “

Anak yang menari seperti Michael Jackson telah menghabiskan ‘badai dan stres “saat remaja di atas panggung dengan tenang dan kini menghadapi hari-hari indah di masa muda. Bahkan meskipun ia mengatakan ia tidak memiliki harapan, kita penasaran besok mungkin Taemin yang akan indah dengan sendirinya.

English Trans: jujugal
Source: “Like” This if you love SHINee
Indo Trans @Lockets Indonesia : Riyu
Shared for Lockets Indonesia : Riyu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS !!!

yang baca wajib koment :p

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)