Sunday, May 8, 2011

About SHINee

1) Arti SHINee Bagi SHINee

Judulnya ribettt, tapi itulah, kalimat yang tepat untuk mewakili tulisan ini ^^

Onew menganggap SHINee sebagai sebuah kesempatan, tidak jauh beda dengan Jonghyun yang merasa SHINee adalah sebuah permulaan dari mimpi mereka untuk menjadi penyanyi,,

Sementara Key merasa kalo SHINee adalah sebuah tanggung jawab yang besar, karena SHINee adalah hal yang dia inginkan dari dulu, dan lewat SHINee banyak mimpinya yang lain juga jadi kenyataan (dengan kata lain, menjadi idol memang sudah menjadi mimpinya dari kecil kekekeke^^).

Nach, untuk little cute maknae (kita) Taemin, SHINee adalah kekuatan dan semangat. Menurutnya karena kekuatan – kekuatan yang diberikan oleh hyung-nya dan juga para staf di SHINee, mampu membuatnya bekerja keras. (termasuk bertahan dari bullying yang diterima-nya di sekolah)

Sementar itu, Minho berpikir kalo SHINee itu adalah “satu film” Dalam satu film memiliki progress atau perubahan, dan film yang baik akan memiliki hikmah atau makna sendiri yang ingin disampaikannya. ada bahagia, sedih, dan begitu banyak emosi lainnya. Pada saat Debut performance di TV pertama kali, Minho mengaku seneng banget. Ketika SHINee menang nomor satu (dapet penghargaan), dia merasa tersentuh. Dan menurut-nya kegiatan – kegiatan SHINee itu dilakoni, layaknya sebuah film. (setuju! Kalo beneran ada film judulnya “SHINee”aku mau nonton dunkz)

Awalnya, Jonghyun mengira Minho akan menjawab SHINee itu seperti api (flame) sesuai dengan gelar-nya di SHINee sebagai “Flamingo charismatic Minho”. Key, beda lagi, dia malah ngira Minho bakalan nganggep SHINee seperti sepak bola Hahahaha :D

source: SFI

2) Yang SHINee Benci………………………………

Kita mulai dari yang paling tua sampe yang paling muda^^

1. Onew

Leader satu ini mengaku, paling benci sama Nyamuk!! Karena kalo kegigit di muka, dia gak bisa garuk, takut nantinya membekas. So, dia mesti nahan rasa gatal dan kesel karena tidak bisa garuk.

2. Jonghyun

Panas (udara panas). Menurut Jong, di dalam dirinya itu udah begitu banyak panas, jadi kalo musti ditambah sama panasnya udara,,haduhhh mana tahannn. Sampe-sampe dia gak bisa tidur alias insomnia! (mungkin itulah, kenapa Jonghyun lahir dan dibesarkan di Korea, bukan di Indonesia~*^^*)


3. Key

Key, benci banget sama Wortel! Kalo ditanya alesannya apa? Dia sendiri juga gak tau, pokoknya benci aja~ hadduhhh,,,

4. Minho

Kalo ngomongin Minho, aura-nya bedaaa banget. Jadi gak heran kalo yang paling dibenci itu bukan hal rata-rata. Minho, paling benci sama yang namanya Kekalahan. Kalo sampe kalah, dia ngaku gak bisa tidur malemnya. (diklonin mau?)

5. Taemin

Taemin benci sama Serangga!! Semua jenis serangga~ Perasaan pas di Invincible Youth kemarin, ada unsur serangga-serangga-nya getoch,,tapi Taemin baik-baik aja, kayaknya sekarang dia sudah mulai dewasa ^^

kalo aku sih takutnya sama ulet bulu... brrr.. merinding aku #abaikan

Shared by Amaliakey
http://amalialuphonewkey.blogspot.com/
TAKE WITH FULL CREDIT ^^

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)