Monday, May 9, 2011

Asal Usul Nama Marga Member Super Junior

Ada seseorang yang menyelusuri sissilah keluarga dari meber super junior dan hasilnya Eunhyuk dan juga Heechul merupakan keturunan raja-raja tertua. (asumsi yang berbahaya)
Sebelum kita melanjutkan, mengerti bahwa hanya noblepeople (yangban) yang bisa memiliki nama terakhir di Korea sebelum penjajahan Jepang. Ketika Jepang menjajah Korea, mereka menyerahkan nama terakhir untuk petani dan budak, dan biarkan mereka memilih mana yang nama belakang mereka inginkan. Kebanyakan orang yang berasal dari kelas bawah memilih Kim, Lee, atau Park sebagai nama keluarga mereka dan pura-pura pohon keluarga sehingga mereka bisa palsu silsilah mereka. Banyak budak memilih nama terakhir dari majikan mereka yang mulia. 70 ~ 90% dari warga Korea yang mengklaim bahwa mereka memiliki darah yang mulia dalam mereka sebenarnya tidak.
Bagaimana membaca nama sebuah klan keluarga:Andong (di bon-gwan dari klan keluarga) Kim (nama terakhir) Ini memberitahu kita bahwa hanya karena Ryeowook dan Heechul keduanya memiliki marga yang sama yaitu Kim, tidak berarti bahwa mereka saling berhubungan.
dimulai sari uri leader-ssi Leeteuk (Jungsoo Park) – Miryang Park
Marga Park merupakan marga terbesar kedua klan keluarga di Korea. Maksudnya, jangan tanya berapa banyak petani dan budak palsu silsilah mereka kembali kemudian ketika Jepang menjajah Korea. Sudahlah, jika Leeteuk benar-benar merupakan bagian dari marga ini, dia seorang cucu yang amat sangat hebat-hebat-hebat dari Hyeogeose SillaJadi, ia memiliki 1 / 1000000000 tetesan darah kerajaan . Micky Yoochun juga berasal dari keluarga ini.
Kim Heechul, Yesung (Kim Jongwoon), and Kibum (kim ki bum) – Gimhae KimAda begitu banyak Gimhae Kim. Didirikan oleh Raja Kim Suro, pendiri dan raja pertama Geumgwan Gaya, salah satu negara kota yang membentuk Konfederasi Gaya (sebuah kerajaan kuno yang pernah ada di bagian tenggara semenanjung Korea), ini adalah marga keluarga terbesar di Korea. Anyways, ini membuktikan bahwa ketiga orang ini memiliki beberapa darah eksotis di dalamnya, dalam cerita rakyat, Raja Kim Suro menikah dengan seorang putri India dari Ayodhya.
Eunhyuk (Lee hyukjae), Sungmin (Lee sungmin), dan Donghae (Lee DongHae) – Jeonju Lee-(keluarga kerajaan)Marga Lee anggota Super Junior berasal dari keluarga kerajaan terakhir Korea.Eunhyuk satu-satunya yang diyakinkan milik marga Lee Jeonju dan keturunan Pangeran Hyoryeong yang cerdas religius yang merupakan kakak dari Raja Sejong (yang bisa menjelaskan mengapa Eunhyuk pintar dan religus?). Hal ini tidak begitu yakin untuk member lainnya yang bermarga Lee. Aku punya perasaan bahwa banyak orang yang mengaku bahwa mereka adalah bagian dari marga ini benar-benar tidak memiliki setetes darah kerajaan di dalamnya.
Kyuhyun (Cho Kyuhyun) – Changnyeong ChoFamous scholars and Korean Nationalists banyak berasal dari marga Cho ini. Marga keluarga pertama Korea yang pernah menggunakan nama terakhir “Cho,” yang sebenarnya diberikan kepada nenek moyang klan oleh seorang raja Silla. Beberapa dari klan Cho Changnyeong mengklaim bahwa mereka terkait dengan Ratu Seon Duk, tapi sebenarnya nenek moyang marga adalah putra tiri Raja Jinpyeong (ayah Ratu Seon Duk’s).
Siwon (Choi Siwon) – Jeonju ChoiTidak untuk membingungkan kalian, tetapi keluarganya tidak sama dengan keluarga Lee Jeonju. Kedua keluarga ini mungkin sudah didirikan di daerah yang sama atau sesuatu, tetapi mereka TIDAK mrmiliki marga yang sama. Anyways, Siwon milik salah satu klan keluarga tertua di Korea dan dia harus bangga dengan itu.
Shindong (Shin donghee) – Pyeongsan ShinUm .. well, dia adalah keturunan seorang jenderal terkenal yang membantu Kaisar Wang Gun membangun Dinasti Goryeo . Marga ini sebenarnya  daridi Korea Utara! (wow~)
Mengidentifikasi klan keluarga ini tidak sepenting dulu, meskipun orang masih membutuhkannya untuk sebuah kebanggaan terIni abad ke-21 dan semua hal ini hanya untuk bersenang-senang
:)
Ribet ya? silsilahnya... >.<
Learn more about bon-gwan here : http://en.wikipedia.org/wiki/Bon-gwan
source : sj-world
Take it from miaazonelf

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)