Friday, May 20, 2011

110520 – Onew SHINee tidak berekspresi ketika menonton film horor

Onew SHINee mengungkapkan bahwa kapanpun dia menonton film horor, semua orang akan mengira kalau dia sama sekali tidak takut karena tidak ada ekspresi ketakutan dari wajahnya. Sebenarnya, dia tetap merasa ketakutan. Dia bahkan menyiapkan ini sebagai perkenalan dirinya yang unik jika dia memiliki kesempatan untuk tampil di variety show Jepang.
Dia benar-benar baik dalam menjaga ekspresinya!
Baca potongan dari Elle Girl Korea Edisi Juni Interview Onew  SHINee di bawah ini!
“Sebenarnya, aku tidak yakin kalau ini akan bekerja. Semakin kamu berusaha untuk ini, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan yang lebih besar? haha. (T/N: korean saying) Ingin menyiapkan perkenalan diri yang unik. Sebagai contoh, “Saya-Onew-yang-tidak-takut-dengan-film-horor” seperti ini? (benarkah?) mungkin sebenarnya ketakutan tetapi yang lainnya tidak akan tahu karena tidak ada reaksi.Segera melupakan ketika dia merasa frustasi, tidur ketika dia sedang tidak mood, menyanyikan lagu yang ia sukai saat dia merasa gembira. Dibandingkan dengan yang lain, Onew tidak banyak berbeda….kehidupan yang realistis dan tidak peduli dengan bagaimana orang lain melihatnya.
“Dibandingkan dengan apa yang orang lain bicarakan, aku hanya menjadi diriku sendiri. Aku selalu menjadi orang yang seperti ini” 
Kami sama sekali tidak mengira kalau pemuda generasi awal 20an adalah idola berusia 23 tahun yang ‘rakus’ untuk menjadi selebriti. Ketenangannya dan mentalitas alaminya membawa kita banyak kejutan yang tersembunyi.
Benar-benar interview yang baik Onew!
Source : elle girl korea via dkpopnews.net
Credit : Asianfansclub
Translate :  vivz @ soompi (plz do not add or edit + credit properly if taken out)
IndoTrans : luphleeylyalya @ asianfansclub

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)