Wednesday, July 13, 2011

110711 Minho SHINee UFO Reply



13:20
Fan: Ayam goreng di Incheon Timur (sebuah distrik di Seoul) adalah yang terbaik~
Minho: Ayam goreng Incheon Timur… Aku harus memnita ibuku untuk membelikannya! Aku menyukainya juga ^^
(Fans ini sebenarnya pernah memposting ini dan Jjong menjawabnya “Keliatannya enak”)
13:16
Fan: hari ini juga tidak menjawab kan? ^_ㅠ
Minho: Hari ini akan menjawab ㅎ Lama tidak bertemu ^^
13:23
Fan: Minoya~mi mi mi mi no ya~
Minho: Wae wae wae wae ae ae aeyo???? (Kenapa????)
13: 56

Fan: Bagaimana dengan penampilan di siaran acara? Tidak bisa melihatnya karena aku sedang berada di Jeju. Maaf~
Minho: Tidak apa-apa ㅎ Apakah kamu bersenang-senang di sana?
13:10 
Fan: Hari ini adalah ulangtahunku tetapi aku memiliki ujian jadi aku tidak bisa bermain… Minho tolong jawab ini. Beri aku ucapan selamat ulangtahun
Minho: selamat ulangtahun untukmu~ Jangan merasa tertekan di tengah-tengah usaha untuk meraih tujuanmu. Kamu bisa melakukannya ^^
(fans ini menerimanya 20 menit sebelum ujian…Wah,,senangnya ya ^^)
Fan: Sepertinya semuanya kecuali JongHyun, member lainnya tidak terlalu peduli dengan UFO. Kapan aku akan memiliki sebuah percakapan yang bersahabat dengan kamu?
Minho: Tidak! Karena sekarang aku akan melakukan lebiha banyak percakapan yang bersahabat dibandingkan dengan Jonghyunie hyung~

Fan: Aku sedang flu. Sekarat
Minho: Cepat sembuh~ Kuatlah hari ini~



source : Minho UFO Reply 110711 - http://tumblr.com/xlr3fv3cnx via forevershinee

Eng translated by [N]hi_[R]ie 
Indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)