Saturday, July 9, 2011

SHINee Interview dengan Anan Magazine

SHINee, sebuah kelompok yang melakukan debut baru-baru ini dengan “Replay-you are my everything” dan yang popularitasnya membumbung dengan suara halus dan teknik tari menawan. Mereka adalah yang paling kompeten dan diantisipasi antara kelompok generasi yang sama, namun kesatuan mereka dan kerja sama tim yang baik adalah alasan lain mereka menarik masyarakat. Pada photoshoot, mereka menunjukkan kerja sama tim.


Pada pemotretan untuk gambar dengan semua lima, Jonghyun memimpin empat lainnya mengatakan “Mari kita coba versi tersenyum pada awalnya,” Jump “pada satu, dua, tiga” Selama pemotretan dengan dua atau tiga dari mereka., Key membuat oyaji gag (?): berdasarkan permintaan orang kamera, “Semua dengan yang sama [* onaji dalam bahasa Jepang] berpose,” kata Key “oyaji berpose?”, dan semua orang masih membeku. Taemin gembira seperti anak kecil ketika ia melayang di udara memegang oleh Onew dan Minho. Selama gambar solo, Minho mendapat lucu untuk membuat tertawa Key, dan Onew membuat wajah-wajah lucu, sehingga semua orang tertawa. Semua orang dalam suasana hati senang sepanjang berkat pemotretan kepada anggota. Ketika selesai, mereka membungkuk 90 derajat, berteriak saya pikir saya akan jatuh lebih banyak cinta pada lima anggota yang kerja tim dan sopan santun yang sempurna “Terima kasih untuk kerja keras Anda!”!






-Terima kasih! Bagaimana pemotretan hari ini?






Onew: (dlm bhs Jepang) itu bagus ~!


Key: (dlm bhs Jepang) seperti untuk jas, aku berpikir, “! Ini adalah gaya Jepang” Saya senang itu






Taemin: Aku juga! Mengenakan pakaian yang kita tidak sering memakainya, saya merasa saya melihat sisi baru dari kami.


Minho: Eh ~ dan kita tidak sering mencoba gaya itu …


Taemin: Jangan menyalin saya (tertawa).


Minho: Aku tidak menyalin kamu ~






Jonghyun: OK, OK. Mengapa kita tidak Singkatnya seperti, “adalah pemotretan yang menyenangkan, dan cocok cocok kami dengan baik, sehingga kami memiliki waktu foto yang baik”?






-Aku mendengar kau melewati audisi untuk masuk ke dunia hiburan. Lagu apa yang kau nyanyikan di audisi Anda?






Onew: Saya tidak ingat …


Key: Aku tidak ~






Jonghyun: Aku menyanyikan “I believe I can fly”. Saya pikir saya harus memilih lagu akrab bagi semua orang. Tapi aku tidak dinyanyikan baru-baru ini, jadi sekarang aku tidak bisa menyanyi dengan baik.


Minho: Aku menyanyikan lagu kebangsaan. Aku harus mengambil audisi tanpa persiapan. Para hakim mengatakan kepada saya, “Lalu, menyanyikan lagu kebangsaan.”






Taemin: Saya menyanyikan DBSK sunbae-NIM, “I believe.”


Onew: Ah, kenangan samar-samar ini datang kembali.






Taemin: Saya hanya siap menari. Aku tidak tahu audisi termasuk bagian bernyanyi. Aku gugup karena saya harus menyanyi tanpa persiapan.


Key: Sekarang aku ingat! Saya juga menyanyikan sebuah lagu DBSK! Saya menyanyikan beberapa lagu. Sebuah lagu sunbaenim Trax juga. ” “It is raining~♪” Right, right~ , aku ingat itu.






Onew: Oh, tidak. Saya tidak ingat . Maaf.






-It ‘s OK (tertawa). Lalu, lagu apa yang Anda dengarkan untuk hari ini?






Onew: Saya mendengarkan Kelly Clarkson seringkali baru ini. Saya suka lagu-lagu tenang.


Minho: Saya juga mendengarkan pop. Seperti Justin Bieber.






Key: Justin Bieber! Oh, kau keren. Aku mendengarkan kelompok gadis Korea f (x) ‘s Pinokio. Ini sangat populer. Saya juga membeli CD.


Taemin:dimana mereka dari perusahaan yang sama?






Key: Ya (tertawa), saya lakukan.


Jonghyun: Sedangkan aku, musik Irlandia. Ini seperti musik tradisional Inggris … kamu tidak tahu?






Onew: Itu bukan lagu, tapi genre.


Jonghyun: Aku mendengarkan ini atau itu, jadi saya tidak bisa memilih satu lagu. Irlandia … Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan melodinya.






Key: Irlandia adalah seperti ini atau itu dicampur, sulit untuk menjelaskan. Ini bukan zaman baru, atau klasik. Tetapi memiliki warna yang berbeda.


Jonghyun: Hal ini sering digunakan dalam program animasi atau film dokumenter Jepang … Ini juga dalam OST untuk film Korea Don’t Step Out of House. Mengalami berbagai jenis musik atau kinerja bergizi untuk saya. Jadi saya mencoba untuk tidak hanya apa yang saya suka, tapi mengalami berbagai bidang.






-Aku mendengar Anda belajar keras bahasa Jepang. Apa kata-kata Jepang yang kamu suka?






Onew: “mayuge [alis]“. Saya pikir saya harus menghafalnya karena alis adalah titik menarik saya.


Jonghyun: “shouganaina [tidak dapat membantu] ~” Bukankah itu terdengar lucu?






Minho: “Tensai [jenius]“. Hanamichi Sakuragi dari Slam Dunk mengatakan itu beberapa kali. (Meniru Sakuragi) “Tensai desukara!”


Key: Minho-orang jahat, sasuga [seperti yang diharapkan] ~. Ah, “sasuga ~” adalah sebuah kata Jepang saya suka.






Taemin: “sobaniiruyo [Aku akan berada di sisi Anda]“. Saya mendengarkan J-pop hari ini, dan itu dalam lirik. Selain itu, apa yang saya baru ini mengatakan banyak adalah “Kore wa nan desuka [Apa ini dalam bahasa Jepang]?”


Minho: Taemin mengatakan sangat sering benar-benar ~






Key: Dalam tempo yang sangat lambat, “? Ko ~ kembali ~ wa na ~ n de ~ su ~ ka [Ap ~ ti ~ s thi ~ s]“


Taemin: Karena aku ingin tahu kata-kata dari sebuah program TV atau (menunjuk meja) ini atau yang dalam bahasa Jepang. Aku ingin tahu semuanya!






-Anda benar-benar belajar keras! Karena Anda disebutkan kebiasaan lisan Taemin itu, bagaimana dengan Anda?






Key: Adapun aku, aku mulai berbicara dengan “ani [nay] ~” dalam bahasa Korea. “Ani, itu ~” “Ani, aku ~” Ini tidak berarti sesuatu yang khusus … Umm, sulit untuk menerjemahkan ke dalam bahasa Jepang ~ “Nandaro ~” atau “Jyanakute ~”?


Onew: “ano ~”?






Minho: “Nanka ~”


Key: Ya, mungkin dekat dengan “Nanka”






Onew: Saya menggunakan kata keterangan seperti “Neomu [begitu]” atau “Goengjanghi [sangat] ~”


Key: Dan Onew hyung tepukan sebelum berbicara.






Onew: Apakah saya?


Jonghyun: saya menambahkan, “bagaimana mengatakannya,” sebelum kalimat. Untuk menjelaskan dengan mudah, saya pikir.






Onew: Tiba-tiba, saya dikejutkan oleh kebiasaan lisan Taemin itu. Kata yang digunakannya selama wawancara.


Key: Aku tahu apa itu. “Sekarang”?






Semua: Ah ~ benar.


Key: Ia mengulangi “sekarang” beberapa kali.






Taemin: “Kami sekarang akan merilis album, sekarang sebagai SHINee, sekarang akan kembali kepada Anda, jadi sekarang mendukung kami banyak!”


Minho: Dia menambahkan itu di setiap kalimat, sehingga muncul lebih dari 4 kali (tertawa).






Taemin: Ahaha, bagaimana Key hyung? Apakah ada hal lain?


Key: Meningkatkan akhir kalimat dan berbicara cepat-cepat, mungkin?






Onew: Tidak ada orang di sini berbicara lambat. “~ KKA”, adalah bahwa kebiasaan Anda?


Minho: Bagaimana tentang saya? Apa saja?






Jonghyun: Minho pembicaraan hanya pada minimal ~ (tertawa)


Key: Ah, bagaimana dengan ini? “Aku di ~ d XX” “Ini i ~ s XX”






Semua: Itu benar! Dia menyeret akhir kalimat!


Taemin: (dengan suara kecil) ia tidak bisa mengucapkan “s” dengan baik.






Minho: Itu … bukan kebiasaan ~! (tertawa)






Source : Jujugal


Korean Trans :ㄷㅂ29@DC Shinee Gallery


English Trans : Jujugal


Source Finder : nikitz


Credits : SFI



credit; dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo
DON TAKE OUT WITHOUT FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)