Thursday, July 7, 2011

Cerita Fans Vietnam yang Takut pada Eunhyuk Karena Kejutekkannya?


Ini cerita dari pengalaman seorang ELF Vietnam yang takut dengan Eunhyuk karna sikap Eunhyuk yang galak pada fans tersebut saat bertemu. Omo, gak banget sama image Eunhuk! Kenapa ya?
Di acara SJ’s Miracle, segemen dance Battle antara Eunhyuk, Taemin dan Thunder, inilah salah satu komentar fans ketika tahu kalau calon murid yang menjadi bintang di acara tersebut tetap memilih Eunhyuk sebagai orang yang paling dia percaya untuk membimbingnya
Yup, menurut penilaian sebagian besar orang, Eunhyuk terbilang salah satu personel grup yang pembawaannya paling ceria. Ada yang bilang paling konyol dan gelo, suka bercanda. Konon juga personel yang paling gampang “mewek”, singkatnya ia merupakan sosok pribadi yang menyenangkan, ramah dan sopan. Yang bisa kangen berat sama taeyeon Dkk, karena sudah jarang bertemu.
Tapi gimana ceritanya kalau tiba – tiba ada yang menyebut “Eunhyuk itu dingin dan sedikit menyeramkan berbeda dengan apa yang kubayangkan selama ini ” ???? Dan pengakuan itu keluar sendiri dari mulut seorang fans, yang rela datang jauh – jauh dari vietnam ke Thailand untuk melihat aksinya.
INi Sedikit cerita singkat mengenai pengalamannya di lantai 11 tangga darurat hotel Dusit yang ditempati SJ selama bermukim di Thailand.
Dia dan teman – temannya yang tahu dimana SJ menginap, langsung ikut booking kamar pada tanggal 27 ^__^ Hotel tersebut memakai system kartu, so bagi mereka yang gak terdaftar sebagai tamu hotel, otomatis tidak diperkenankan menggunakan lift. Dan sialnya, kamar fans ini berada di gedung yang berbeda, sehingga kartu check in-nya sama sekali gak bisa dipake. Alhasil, mereka harus menunggu tamu hotel yang lain menggunakan lift dan ketika ada kesempatan, langsung saja dia dan teman2-nya naik. Lift tersebut membawanya ke lantai 15, 4 lantai di atas kamar SJ member.
Setelah itu mereka-pun nekat bermain kucing – kucingan degan security hotel dan nekat turun lewat tangga darurat ke lantai 11 dan menunggu sampai jam 2 pagi di exit door ( gilaaa..niatt benerrr ). Kedatangan mereka sebenarnya untuk menyerahkan bingkisan support untuk Kangin, dan karena terlalu lama menunggu, akhirnya mereka iseng masuk ke lantai 11 yang untungnya saat itu keadaaan ruangan kosong melompong, tidak ada satupun petugas dan staff hotel yang berjaga.
Mereka sepakat untuk meletakan bingkisan itu di depan kamar SJ member dan langsung balik , tapi tiba – tiba mereka mendengar bunyi ribut dari arah lift, dan ternyata suara itu berasal dari ombongan SJ baru saja kembali dari latihan gladiresik. Langsung saja ketiga temannya yang lain kabur dan balik ke pintu exit, sedangkan dia sendiri kebingungan karena sudah terlanjur berada disana, bingkisan itu harus diberikan pada seseorang. Dan yang orang pertama dilihatnya saat itu adalah YESUNG !
Fans tersebut langsung lari dan menyerahkan bingkisan tersebut pada Yesung. Dia berkata Yesung tersenyum dan begitu baik, Dengan menggunakan inggris ia menitipkan bingkisan itu Please Give This Gift To Kangin, Yesung sontak langsung melepas earphone-nya dan fans tersebut kembali mengatakan WE ARE FROM VIETNAM PLZ GIVE IT TO KANGIN.
Tapi parahnya, Yesung masih tetep kaga ngarti ~ wkwkwkwkwk~ akhirnya dia terpaksa memakai bahasa tarzan sampai Yesung berkata WOW ! saat mengetahui mereka jauh – jauh datang dari Vietnam. Saat itu, Zhoumi tiba – tiba muncul dari belakang dan ketika melihat fans tersebut, dia langsung kembali masuk ke kamar dan memanggil seseorang “ HYUNG !”
Dan, Eunhyuk-pun keluar dari kamar, wajah Eunhyuk saat itu menurutnya manis, tapi sangat dingin sama sekali tidak tersenyum. ( Mukanya COLD lho bukan COOL ^__^ ) Eunhyuk-lah yang memanggil Security Hotel untuk mengusir fans tersebut keluar, kemudian setelahnya ia melihat Eunhyuk langsung masuk kembali kamarnya. Fans tersebut cukup syok saat melihat Eunhyuk memanggil petugas hotel, tapi untunglah ia masih bisa melihat Donghae dan Shiwon melintas di depannya dan tersenyum. Api ia cukup dongkol dengan security yang langsung menyuruhnya pergi sebelum dia sempet berfoto dengan Yesung.
IA cukup kecewa dengan Eunhyuk, tapi keesokan harinya dia mengerti kenapa malam itu Eunhyuk jutek abiess ! Ternyata paginya saat pers conference, dia kena “tonjok” gara – gara ulah fans yang sedikit beringas. Dan mungkin sampai malam dia masih bête dan saat melihat fans tersebut berbicara dengan Yesung, mungkin Eunhyuk takut kalau – kalau Yesung bakal bernasib sama !

cre : sushirule
via: sujufemm
@koreanchingu
Shared by AmaLia_key

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)