Sunday, July 31, 2011

Inilah 10 Lagu Soundtreck Terbaik


Oke, mari kita akui. Hal terbaik berikutnya bagi kami selain pecinta KPOP  adalah menonton drama Korea. Apakah aku benar? Kami telah melihat kreativitas penulis naskah melalui semua jenis drama, apakah itu sebuah komedi romantis, ketegangan, atau melodrama seorang. Drama para aktor besar, plot, dan juga beberapa memiliki musik yang indah. Mari kita lihat beberapa lagu OST yang menakjubkan.

Hyun Bin’s “That Man” from the  “Secret Garden” OST

Salah satu drama yang paling populer pada 2010-2011 adalah “Secret Garden”. Hyun Bin dan dibintangi Ha Ji Won, drama membawa pulang berbagai penghargaan serta hati pemirsa. Penyanyi Baek Ji Young berpartisipasi dalam OST dengan lagu “That Woman” dan kemudian, Hyun Bin merekam versinya. Tak perlu dikatakan, lagu menerima popularitas peledak dan menyapu tangga musik.



Jisun’s “Crazy in Love” from the “Shining Inheritance” OST

Drama “Shining Inheritance” yang dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi juga membuat gelombang pada tahun 2009. Drama itu # 1 di slot waktu untuk hampir semua episode dan membawa pulang 7 penghargaan pada 2009 SBS Drama Awards. Jisun mantan anggota Loveholic menyanyikan “Crazy in Love” untuk OST dan memamerkan vokal yang indah.



SNSD’s Taeyeon’s “If” from the “Hong Gil Dong” OST

Pada tahun 2008, drama “Hong Gil Dong”  pemimpin SNSD Taeyeon  berpartisipasi dalam soundtrack asli. Dia menyanyikan lagu indah “If” dan langsung menjadi favorit di kalangan penggemar. Ada alasan mengapa dia adalah vokalis utama dari SNSD, bernyanyi sangat indah!



Shin Seung Hoon’s “Love of Iris” from the “IRIS” OST

Shin Seung Hoon. Salah satu penyanyi ballad terbesar Korea Selatan sepanjang masa. Suara pria ini  benar-benar menakjubkan dan dapat dilihat melalui “Love of Iris” lagu dari drama “IRIS”. Suaranya begitu emosional dan membuat kalian ingin memutar lagu ini terus.



Shin Seung Hoon’s “I Believe” from the “My Sassy Girl” OST

Baiklah, baiklah. Jadi “My Sassy Girl ” bukan drama, tapi film. Sebuah film yang baik mungkin saya katakan. Dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun, film tahun 2001 kemudian menjadi film komedi romantis Korea terlaris sepanjang masa dan merupakan mega blockbuster. Lagu tema yang dinyanyikan oleh tak lain dari Shin Seung Hoon dan lagu ini tanpa diragukan lagi salah satu lagu OST paling populer di luar sana.



JYJ’s “Found You” from the “Sungkyunkwang Scandal” OST

JYJ Yoochun membuat debut aktingnya  dengan ” Sungkyunkwang Skandal” bersama Park Min Young. Drama kemudian menjadi sangat sukses dan rekan-rekannya sesama anggota JYJ membantunya  dengan merekam lagu menakjubkan “Found You” untuk OST nya. Mereka tampil lagu di KBS Drama Awards, yang pasti istimewa karena pertunjukan pertama mereka sejak gugatan.



SHINee’s “Stand By Me” from the “Boys Over Flowers” OST

Setelah versi Jepang dan versi Taiwan, “Boys Over Flowers” dibuat versi Korea pada tahun 2009. Drama meroket karir bagi mereka yang membintangi di dalamnya dan membantu menyebarkan gelombang Hallyu sangat.  BoyGrup  SHINee mengambil bagian dalam OST dan menyanyikan “Stand By Me” yang membuat banyak orang cinta drama ini.



Super Junior’s Kyuhyun’s “Hope is a Dream That Doesn’t Sleep” from the “King of Baking: Kim Tak Goo”OST

“King of Baking” juga Super drama populer selama waktu ditayangkan nya, memiliki rating pemirsa dari 50,8%. Drama secara keseluruhan dipenuhi dengan emosi dan pemirsa menyukai underdog vs social theme. Super Junior Kyuhyun memamerkan vokal luar biasa nya untuk OST dan kita bisa memahami mengapa idola adalah salah satu vokalis utama. “Hope is a Dream That Doesn’t Sleep” adalah sebuah lagu benar-benar menakjubkan, bahkan judul yang emosional!



Super Junior’s Yesung’s “It Has to Be You” from the “Cinderella’s Sister” OST

Seorang anggota Super Junior yang memiliki vokal yang fantastis? tidak lain Yesung! Dia menyanyikan “It Has to Be You” untuk OST untuk ” Cinderella sister” kembali pada tahun 2010. Drama itu sendiri sangat intens (emosi-bijaksana) dan trek ini dipenuhi dengan emosi. Aku tidak pernah bisa bosan lagu ini.



Lee Bo Ram’s “The Place Where We First Met” from the “Full House” OST

Pada tahun 2004, Rain dan Song Hye Kyo membintangi “Full House” drama populer dan dianggap salah satu alasan utama untuk perluasan gelombang Hallyu. Mantan anggota SeeYa Lee Bo Ram merekam lagu ini untuk OST dan langsung menjadi hit. Vokal nya kuat membuat lagu yang sempurna untuk drama.

credit: @ningin.com
indotrans: askarein@yeppopo

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

1 comment:

  1. Cherish That Person
    OST My Princess
    Yoseob BEAST

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)