Wednesday, July 13, 2011

[PIC] Rino, the dance Choreographer with SHINee!


Credit: RINO Nakasone Facebook

Pada tanggal 8 Juli, dua hari sebelum festival hip-hop tari tahunan “The Big Groove 2011″ yang digelar di Singapura, Rino Nakasone bertemu dengan xinmsn untuk berbicara tentang karirnya sebagai koreografer.
Rino Nakasone dikenal untuk koreografi berbagai judul lagu untuk artis SM Entertainment, termasuk Girls ‘Generation. Beberapa karyanya meliputi koreografi untuk “Tell Me Your Wish (Genie)”, “Oh!”, “Hoot”, dan “MR TAXI.”.
Dalam rangka untuk mendapatkan ide-ide untuk menari, dia mengungkapkan bahwa dia mendengarkan musik asli untuk “sekitar seratus kali” sebelum memutuskan koreografi. Karena pertemuan yang konstan dengan para seniman, dia mulai berbagi ikatan kuat dengan beberapa dari mereka. Dikutip dari Rino, “Mereka adalah orang yang saya ajak bicara tentang tarian dengan; seperti taemin SHINee, ‘Hyoyeon Generation Girls’ s, dan f (x)  Amber.”
Ketika ditanya tentang koreografi  favoritnya, ia mengatakan “Love Like Oxygen” SHINee, “Maksimum” TVXQ, yang ia koreografer bersama Jaewon Shim, dan terakhir, Girls ‘Generation yang “Tell Me Your Wish (Genie)”. Dia cukup terkejut ketika orang mulai membuat nama untuk choreographies nya, seperti “shuttle-kicking dance” untuk bergerak kaki menendang “Tell Me Your Wish (Genie)”.

Source: xinmsn
Written by: spiceshoe@soshified.com
Contributors: shizzles9@soshified.com
credit: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo.wp

FOREVER_SHINee

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)