Tuesday, August 23, 2011

Heechul Akan Masuk Militer 1 September


Baru saja diumumkan kalau Kim Heechul Super Junior akan masuk militer pada 1 September.

Idola ini akan masuk untuk training dasar  militer di Choongnam, Nonsan selama 4 minggu. Setelah itu, dia akan melayani selama 23 bulan dari pelayananmiliter sebagai seorang personel pelayanan public.

Meskipun Kim Heechul, di cintai icon Kpop yang mererima  cinta Internasional dan dukungan dari fansnya, dia menyatakan kalau untuk pendaftarannya, dia akan melakukan secara diam2 dan tidak ingin mengumpulkan perhatian mengenai maslah ini.

Perwakilan SM Entertainment menyatakan “Kim Heechul masih akan melakukan promosi dengan Super Junio dan mengerjakan pekerjaan program2 TV seperti   MBC’s “Golden Fishery – Radio Star“ sebagai seorang MC. Dia akan memberikan semuanya hingga hari masuknya. 

Super Junior saat ini ditengah2 promosi untuk album  kelimanya Mr. Simple“.

Source + Picture: Sports Chosun via NaverOSEN
Credit: Allkpop
Indo Tans: Yeppopo

Setelah secara resmi mengumumkan kalau dia akan bergabung ke militer bulan depan,Heechul Super Junior melakukan sebuah wawancara dengan   Star News dengan mengungkapkan pemikiran2 mengenai pendaftaran (militer)nya.

Heechul memulai, “Saya telah di usia yang paling lambat, jadi saya ingin mendaftar setenang mungkin. Setelah saya didaftar, saya berencana mengatakan pada semua orang melalui program radio Leeteuk. Yang berada di sekitar saya mengatakan kalau ini tidak akan menghormati fans saya atau semua orang yang tertarik pada saya dans aya setuju. Itulah kenapa saya mengungkapkan keputusan pendaftaran saya di perusahaan hari ini.  ”

Dia mengungkapkan, “Saya secara singkat memikirkan mengenai menunda ini, khususnya karena ini belum lama sejak album kelima Super Juniora  ‘Mr. Simple‘, dirilis dan juga karena ini dilakukan dengan sangat baik.. Tapi saya berfikir kalau akan lebih baik untuk menjalankan keputusan saya dalam aksi2 saat saya masih dalam pola pikir. Saya  sebenarnya merasa lebih nyaman sekarang  karena ini keluar. Dalam sisa waktu, saya akan menutup aktivitas2 siaran dan juga membuat sebuah kunjungan ke kampung halaman di   Kangwon-do. Ada banyak hal yang harus saya lakukan.  ”

Heechul juga berterima kasih pada member2nya dan fans dengan mengatakan,   “Saya benar2 berterima kasih pada member2 Super Junior. Saya terlalu malu mengatakan secara langsung jadi saya mengirimkan mereka pesan yang mengatakan, “Kalian membutuhkan hyung.” Saya hanya snagat berterima kasih untuk mereka karena mereka akan memipin Super Junior dalam jalan yang hebat saat saya pergi.  ”

Untuk fansnya dia mengatakan, “Terima kasih karena mencintai saya selama lebih dari 6 tahun. Saya tidak akan meminta kalian untuk menunggu saya. Sebagai penggantinya mohon dukung saya lagi jika kalian masih menyukai saya saat saya kembali dengan sebuah hati memulai yang baru  starting anew.”

Source + Photos: Star News via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)