Thursday, August 25, 2011

Seungri, “Saya Berharap Bisa Menikmati Setiap Moment & Tetap Senang Selamanya..”


Ini adalah terjemahan Seungri untuk majalah Single “Barefoot Campaign”

Saya tidak menyukai kehilangan. Faktanya saya memiliki keinginan kuat untuk menang dan itulah kenapa nama saya disebut   “Seungri” (Victory).

Jika orang mengatakan pada saya kalau saya tidak bisa melakukan sesuatu, s aya akan ingin melakukan ini. Jika benar2 tidak ada lagi yang saya bisa lakukan, lalu air mata saya akan jatuh. Saya rasa itulah  pemuda.

Daripada orang yang mengikuti peraturan2, orang yang melebihi semua ekspektasi2 adalah yang diisi dengan kemudaan dan energi. Saya berharap kalau saya bisa menikmati setiap moment dan tetap senang selamanya dibawah keadaan2 apapun.

Source: DCVI
Translation: jwalkervip.tumblr.com
Indo Trans: Yeppopo

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)