Monday, August 8, 2011

Mengintip isi tas K-pop Idol (Girlband/Boyband)

Sekarang mau bahas isi tasnya para K-Pop idols nih…

Ini aku mix yach isi tasnya beberapa GroupBand..Check out..!

SUPER JUNIOR





SiWon:
Oke oke,, SiWon bawa laptop SONY VAIO warna item,, pulpen,, notebook,, iPod,, parfum,, dompet LOUIS VUITTON,, plus DVD Suju [Promosi is number 1]…

SungMin:
Handphone dengan hiasan bentuk hati yg segede gaban,, gameboy warna kuning,, pulpen,, dompet,,jam tangan… Tunggu tunggu!!! Jam tangan???!!!! Kan jam tangan diciptain bwt dipake di tangan,, bkn buat pajangan di dalem tas?!

ShinDong:
ShinDong yg so big sweet ini,, bawa ransel !!!!ShinDong bawa handphone,, peralatan kosmetik,, parfum,, dompet,, dan CD musik

HanKyung:
Dy bawa sunglasses,, sunblock,,dompet,, parfum,, handphone,, dan fotonya sendiri

==================================

SNSD



setelah 4 suju member yang diubek2 isi tasnya, sekarang giliran Yuri, Sunny & Soo Young yang kita intip isi tasnya.

#1 YURI’S BAG


yang Yuri bawa emang yang penting2 aja kaya : lippgloss & bedak yg didalem dompet item, buku yg dikasi emaknya, vitamin di tempat yg kaya flashdisk pink, pulpen mickey & minnie yg dr fans, gambar polaroid SNSD, dan pasta & sikat gigi.

2# SUNNY’S BAG


kalo member yg plg aegyo ini (yeah. menurutko dia yg plg aegyo) ini di dominasi benda2 pink yang cute-cute gimanaaaa gt. isinya : teedy bear pink, ipod, dompet yg dia beli di jepang 2 taon yg lalu, body cream, mirror shocking pink, buku, glasses, hand lotion, & lipstik. well i think teddy bear pink itu cuma menuh2in tas aja.

3# SOOYOUNG’S BAG


nah member yg paling tinggi & mukanya rada2 malaysian ini isi tasnya paling macho dibanding 2 member sebelumnya. yg sooyoung bawa itu : CD BoA (wah dia cinta bgt ama sunbaenya), dompet yg mirip sama punya Yuri, notebook yg dia beli di jepang dan uda dipake selama 3 taon, lip balm, hand sanitizer, dan buku lagi. No pink here !

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari ketiga tas di atas adalah :
1. SNSD kalo beli apa2 selalu di jepang (hhe yg ini ngaco bgt)
2. Yuri gak suka musik ? cuma dya yg gak bawa ipod
3. SNSD suka baca
4. mereka suka pake sesuatu dalam waktu yang lama

yahh ako agak kaget sih ternyata mereka gak terlalu banyak bawa kosmetik dan kawan2. ternyata cewek2 gak terlalu suka bawa gadget ya ? kalo bongkar tas anak SJ, SHINee, & FT Island kita bisa nemuin laptop, ipod (gak jrg bwa 2), & console game portable.

source : allkpop
Via: koreanindo

==========================================

BEAST


Mau tau barang2 apa aja yang dibawa member2 BEAST???
Langsung aja nich ^^

Manly Leader Doojoon


So cool! Handsome! Manly! Charismatic leader Tas besar (카할트)Kahalteh Doojoon telah diberikan kepadanya sebagai hadiah natal dari salah satu fansnya. His book is the first thing that stands out. “Aku mencoba membaca kapanpun aku punya waktu. Aku membaca berbagai cerpen yg sepele.” Canon IXUS 200 IS digital camera. “Management memberikan itu kepada kita jadi kita bisa mengupload voto selca kami.” Paul Smith’s Cologne diberikan kepadanya sebagai sebuah hadiah oleh direktur Jo Yunchul (dari DANBI) ketika perjalanan pulang dari Cambodia. Hand gel cleanser merupakan brang berharga bagi Doojoon. “Aku mulai menggunkannya semenjak H1N1 menyebar, tetapi ini sekrang menjadi sebuah kebiasaan. Dan telah menggunakan 10 botol.” Karena nomor telponnya banyak diketahui masyarakat, nomrnya pun diganti. Seperti a hot-idol, Dia sekarang membawa sebuah iPhone. “Semua voto2 itu yang aku post di mini homepage ku diambil melalui iPhoneku.” The Face’s Apple-shaped Fruit Bowl Hand Cream kadang2 ia membawanya. “Aku tidak hanya mempunyai apple, tetapi juga memilikinya in tangerine and peach. Pernah suatu ketika cleaning lady kita, menyangka my peach hand cream adalah sebuah actual peach dan meletakkannya di tempat buah2an di kulkas.

BEAST’s edgy man, Hyunseung


Characterized by a pint-size head adorned with puppy-like innocent eyes, Hyunseung membawa tas designer Woo Yongmi’s “Solid Homme”. “Seorang nuna yg dekat denganku memberikan itu kepadaku sebuah hadiah ketika aku debut.” Juga di tasnya ada sebuah majalah Jepang . Karena dia menyukai cover dengan the street snapshot, dia menjadi langganan majalah. Karena pola yg warna-warni, dia membeli topi SWG dan kaos Phenomenon di Japan. Dia menggunkannya ketika dia menjadi back dancer untuk pertama kalinya untuk Kim Jongkook, dia menyatakan memiliki sesuatu benda yg spesial. The star-studded belt diberikan kepadanya oleh G-Dragon, yg mana ia menganggapnya sebagai sebuah hadiah yg penuh kenangan. “Aku mendapatkannya pada pertengahan musim salju pada 2005… karena aku menyukai dekorasi bintang itu, Aku sering memakainya.” The striking skull-decorated Prada mini wallet diberikan kepadanya sebagai sebuah hadiah dari seorang fan. “Karena dompet ini, I carry around a bag.” Givenchy cologne diberikan kepadaku dari wakil kita. “Ketika kembali dari promosi di Taiwan dia memberikan ini kepadaku sebagai sebuah hadiah. Karena ini adalah bau yg aku suka, Aku berencana menggunakan ini dari sekrang!” 6G iPod adalah sebuah hadiah dari seorang fan. Menikmati mendengar OST…yg mana dy memujinya.

Charismatic Rapper Junhyung


Rapper Junhyung, who shoots out explosive charisma on stage, yg byasanya memiliki gentle image di panggung. His Raf Simons Eastpak Big Pack adalah sebuah hadiah dari orang tuanya. Dia telah menggunkan dompet Gucci nya slama 5 tahun sejak kelas 9SMP. His beanie hat adalah sebuah barang berharga yg tidak bisa dilepaskan. “Karena fallen hairstyle membosankan, ketika jadualq berkahir, aku dengan cepat mengambil topiku dan memakainya. Dia selalu membwa bankbooknya yg berisikan keuntungannya. “Karena aku tidak bisa mengingat nomor accountku, aku selalu membawanya denganku. Karena aku selalu belanja lewat internet, Aku membwa security cardku.” The Doctor Dre Earphones adalah barang kesukaannya. “Sebelum dijual di Korea, aku selalu menginginkannya, tetapi ketika mereka melakukan sponsor, Aku benar2 senang,” dan ia tertawa. Creed Silver Mountain Water dikenal sebagai Creed’s Premium Perfume oleh Seo Inyoung’s perfume. Seorang fan memberikan ini kepadaku sebagai sebuah hadiah, tetapi pada awalnya aku kira ini a mist. Ketika kita kembali dari promosi kita dari Taiwan, Aku baru sadar ini adalah parfum. Kalau baunya kuat, hidung dan kepalaku pusing, tetapi aku menggunakannya karena baunyabut gentle. “Kacamata ini dari the great member, Yoseob. “Wajahku terlihat bulat, tetapi ketika aku menggunakan kacamata itu aku bisa menutupinya. Jadi aku selalu membawanya bersamaku.”

Blonde Mascot Yoseob


Barang berharga the laughing blonde and charming cutie Yoseob adalah Eastpak backpack. “Karena saudara perempuanku memenangkan hadiah ini pada sebuah journal picture contest dan memberikan ini padaku sebgai sebuah hadiah, ini benar2 berharag bagiku.” Sejak hari2 traineenya, he is on his 4th notebook di mana ia memos stories tentang pelajarannya, beljaranya mengomposisikan lirik, dan pemikiran yg tiba2 datang. Pada salah satu sisi tasnya, ia menyimpan surat2 dari fans. The Fujifilm Instax Mini 25 Polaroid Camera adalah sebuah hadiah dr seorang fan. Ia mengatakan, “Baru saja ketika kau membutuhkan sebuah dompet di mobil, seorang fan memberiku satu sebagia hadiah ulang tahun. Aku benar berterima kasih,” dan tidak lupa rasa terima kasihnya. The 120G Ipod and the Nintendo DS adalah teman berharag selama bosan menunggu dan ketika jalan2. Ia mengatakn, “Di antara member BEAST, Aku posisi pertama dalam Mario Kart.” Setelah mendapatkan sakit, ia menyadari pentingnya kesehatan sekarang, tanpa ragu Yoseob membawa dan memakan makanan yg bagus untuk tubuhnya. Dari pembicaraan ttg bahan2 Korean ginseng, red ginseng ingredients di kapsul dan Younggaksan Powder yg ‘doesn’t make a sound,’ untuk 90 tahun, dan itu adalah sebuah barang yg tidak cocok untuk umur Yoseob yg 20 tahun. “Aku dnegar kalau Younggaksan Powder bagus unutk tenggorokan. Jadi, sebelum naik ke panggung, Aku selalu memakan satu sendok.

Roofkick’s Charming Angel, Kikwang


Saat pertama melihatnya seperti Yoo Seungho, the Stooshie backpack yg dihadiahkan oleh seorang fan untuk Kikwang, pemilik charming smiles. Di dalam tas, ada sebuah script dari ‘Roofkick’. “Karena sebuah script yg sempurna biasanya datang ketika hari telah tiba, aku menggunakannya. Aku print bagian yang aku butuhkan dan membawanya bersamaku.” The Nike exercise gloves dan the exercise rubber band adalah benda yg harus dimiliki Kikwang untuk fitness. “Dengan menggunakan sarung tangan, kauu tidak akan mendapatkan nyeri di telapak tanganmu. Ketika aku harus dgn cepat membuat tubuhku sebelum broadcasts, the exercise rubber band benar2 berguna. Ini adalah cara yg efektif untuk melatih pundakku, lenagnm dan trisep.” Pada musim salju, the Atrix hand cream adalah barang yg berguna. “Kalau tanganmu dan kakimu kedinginan, itu bisa membuat kering. Jadi, aku sering memakai lotion itu.” Di 120G Ipodnya, diisi dengan video dan beberapa lagu. “I selalu mendownload album terkahir itu *maksudnya mini album pertama BEAST*. Aku sering mencoba mendengarkannya selama 2-3 minggu.” The passport wallet adalah sebuah hadiah dari seorang fan. “Ketika aku aktif sebagai AJ, studio yang aku kunjungi di Jepang dan Thailand distempel di sini,” dan dia menunjukkannya pada kita. Dia tidak lupa akan surat dari fan. “Akhir2 ini, aku benar2 lelah. Ketika aku menundukkan kepalaku aku tertidur. Tetapi aku mencoba untuk membaca semuanya.”

Advent of the Male God, Dongwoon

Tidak lama sebelumnya merupakan anak SMA, the ever so blossoming beauty, Dongwoon, mempunyai sebuah tas punggung yg sebelumnya milik leader Yoon Doojoon. Terlihat kepribadian yg simple, ia sebenarnya tidak suka membwa tas semacam itu, lebih suka hanya membwa sebuah ipod. Nintendo DS, ia menjelaskannnya sebagai benda yg tidak bisa berpisah darinya. “Composer hyung kita memberikan ini padaku sebagai hadiah kelulusan. Juga membawa charger. I like games that you can raise things.” Akhir2 ini membaca Bernard Werber’s ‘GOD’. “ Aku benar2 suka membaca,terutama buku2 science fiction dan conspiracy-theory. “The Guess® mini-wallet diberi oleh ibuku.” Di dalma dopet, kau bisa lihat ada beberapa foto. Nametag diberikan oleh salah satu fans. “Ini adalah cara yg mudah untuk memperkenalkan dirimu secara natural.” Juga mengtakan jalua ia suka membawa surat fans. “Rata2, aku dapat 10 surat perhari. Ini semacam sebuah dukungan bagiku sambil membacanya di backstage.” The Bodyshop’s White Musk merupakan Dongwoon’s favorite cologne. “Ini adalah sebuah keharuman yg mengingatkan akan beberapa kenangan. Klaian tidak menyadari bagaimana senangnya aku ketika menemukan ini lagi.” Karena bahaya terserang cold virus, ia membawa cold medicine. Dan mengakhiri dengan sebuah kata yg menghangatkan, “reporternim, kau seharusnya juga menjaga dirimu”.

Cre: karinakpop.blogspot

=======================================

SS501

karena kita udah tau isi tas nya Super Junior, BEAST dan SNSD, maka skrg kita pengen tau juga donk isi tas nya SS501 dan FT Island.


dimulai dari tas SS501 yang isi nya standar yah spt handphone, ipod atau headpone. Kim Hyun Joong dan Kim Kyu Jong juga tidak lupa membawa parfum dan pencuci muka. Kim Kyu Jong juga membawa surat dari fans nya.


Kim Hyung Joon membawa gantungan kunci anjing, Park Jung Min punya kamera Sony, dan spt nya Heo Young Saeng punya mobil karena ada kunci mobil didalam tas nya.

sedangkan FT Island, ga termasuk Song Seung Hyun karena isi tas nya diabrek pas FT Island masi sama Won Bin. bisa kalian lihat sendiri apa saja isi tas nya, tanpa gw jelaskan. satu kata yang pas, mereka ga bisa hidup tanpa PSP :D

====================================


2NE1


 
isi tas CL » ada ipod.. notebook buat gambar, dompet, boneka kitty, handphone pink yang sama modelnya sama member 2NE1 yang lain

===========================================

SHINee




Taemin :

- Tas Adidas hitam (pemberian shawol)
- Kotak pensil imut
- skrip sitcom
- Bon Jovi Live Concert DVD

Key :

- Tas besar yang simple
- Pouch classic hadiah dari manajemennya (SM Entertainment)
- kartu kredit dan uang cash (kartu KTX, kartu poin Body Shop, etc)
- Kamera digital Sony DSC-T77 (dibelikan ayahnya)
- Cermin berwarna biru Pookie Bear
- Buku berjudul ‘우리는 천사의 눈물을 보았다 ‘ (Kami semua melihat air mata malaikat) tentang anak-anak yang menjalani kehidupan yang berat.

Onew :

- Tas yang dibeli di internet
- Novel ‘셜록 홈즈 대표 단편선’ (Sherlock Holmes)
- Krim yang dibelikan oleh sang ibu.
- Polpen merah dengan design unik pemberian Park Kyung-lim (host MBC Starry Night, polpen ini diberikan saat ia dan Key menjadi bintang tamu)
- Foto dirinya yang diambil setelah memenangkan KBS Music Bank
- iPod classic (lagu-lagu dari berbagai genre termasuk pop dan jazz)

-Kaca mata

Minho :

- Tas selempang “Nike” pemberian kakaknya, telah digunakan sejak SMP
- Sebuah buku untuk menulis ide dan lirik
- iPod classic diberikan Donghae dengan susah payah, Minho sering mendengarkan lagu-lagu dari album SHINee, juga DBSK dan Super Junior

Jonghyun :

- Tas hitem besar yang dibeli di Dongdaemun (Gerbang Agung Timur) (shopping center terluas di Korea Selatan)
- Dompet Bean Pole (Kata Jonghyun dia pernah kehilangan dompet, semua isi dompet ludes, termasuk ID card –kalo bahasa kita KTP-)
- pouch berisi segala sesuatu untuk latihan saat di the waiting room

Cre: puchicatos.wordpress

========================================

Ahihihi..tambahan lagi nih..tp bkn dari k-Pop Idols..

Ini isi tasnya Kim So Eun


dompet, jam tangan, pensil/pulpen, iPhone, permen/vitamin

====================================

Gimana chingu??? dah puas belom liat isi tasnya mereka???

Cre: @Source

Mengintip Isi Tas Member 4minute


Image

Hayoo siapa yang penasaran sama isi tasnya member 4minute ?? langsung di cek deh ya ^^
1. Nam Jihyun
Image
Tas bahu motif Leopard
Isinya : dompet MCM, patches, botol cairan pembersih Ariul, sikat gigi, pasta gigi, buku harian, buku saku untuk belajar bahasa Jepang, cermin pemberian fans, vitamin, iPod, parfum Mandarina Duck, foundation merek Cho Sungah Luna, parfum brand Jennifer Lopez dan Novel Shin Kyungsook “Yi Jin 2″.

Dari semua member, Jihyun terkenal dengan kulit halusnya. “Aku mencoba minum banyak air. Kadang-kadang airnya memenuhi sampai ketenggorokanku tapi, aku meminumnya kembali. Ini untuk kulitku“.

Meskipun Jihyun memiliki kulit halus seperti yang diinginkannya namun, masalah utamanya adalah kaki gagak (istilah untuk kerutan di sudut mata). “Aku kebanyakan melakukan eye smile karena mataku seperti half-moons. Aku mempunya kerutan disudut mata untuk itulah aku tidak pernah lepas dari botol air“.

Hal lain yang bisa di banggakan Jihyun adalah kaki panjang dan lengan kecilnya yang memungkinkan dirinya tetap terlihat cocok jika menggunakan jenis pakaian apapun.

2. Heo Gayoon
Image
Tas bahu MCM hitam
Isinya : Obat untuk radang buccal, cermin pemberian fans, permen Propolis, patches (dia menggunakannya untuk mengurangi pembengkakan kaki), sikat gigi, pasta gigi, parfum Dior, lip balm, iPod.

Heo Gayoon adalah pemilik kaki terindah di 4minute. Bahkan netizen menjuluki pergelangan kaki rampingnya dengan “nano ankles”. Sedangkan member 4minute lainnya mengatakan, “Diantara kami semua, tidak ada yang memiliki kaki seindah kakinya, curves-nya adalah yang terbaik” dan “Dia di anugerahi tulang yang kecil dan tubuh sangat ramping serta glamor. Dia memiliki body seperti selebriti“.

Walaupun Heo Gayoon memiliki body seperti selebriti, namun baginya hal tersebut terlalu kompleks. “Aku malu dengan tangan dan kakiku yang sangat kecil. Ukuran kakiku 210mm. Ketika aku membeli sneakers, aku harus mencarinya di pusat perbelanjaan khusus anak-anak. Begitu juga dengan high heels yang ukurannya terlalu besar jadi aku harus menambahkan beberapa sol didalamnya agar aku bisa memakainya. Hal tersebut membuatku sulit menjaga keseimbangan dan berdiri tegap…”

Diantara semua member 4minute, Gayoon-lah yang paling rentan terhadap merek dan tren fashion. Dia menyukai barang-barang “limitied edition” yang memperlihatkan kepribadiaannya. Dia memiliki kemampuan untuk memadukan warna dan desain. “Aku menikmati saat mengambil kartu kredit ibuku untuk pergi berbelanja di Shinsadong. Ada banyak merek desainer terkenal dan berkarakter disana..”.

3. Jiyoon
Image
Tas bahu Marc (Marc Jacobs) hitam
Isinya : Parfum brand Armani, parfum Ralph lauren, boneka, 3 botol jus lemon, buku harian, permen propolis, Vital Power Vitamin, fotokopi-an berkas universitas, skinfood ball powder, Samsung Galaxy S dan sebuah cermin pemberian fans.

Ketika ditanya mengenai kelebihan Jeon Jiyoon, member lainnnya menjawab “Tulang selangka nya sangat menonjol”. Hal tersebut terlihat jelas ketika ia mengenakan pakaian off-soulder, garis bahunya merupakan yang paling menonjol diantara para member. Juga salah satu poin menarik dari dia adalah tubuh kuat dan berotot yang telah dimiliki-nya sejak dulu dengan berlatih atletik, berenang, kendo dan lain-lain. Hyuna menambahkan, “Tubuh Jiyoon unnie memiliki sedikit lemak. Seluruh tubuhnya sangat kuat…”

Akhir-akhir ini, Jeon Jiyoon menggunakan detox lemon untuk merawat kulitnya. Dia mencampurkan madu, air lemon dan peppermint dalam air + menambahkan sirup maple sesuai seleranya yang kemudian ia minum. Jiyoon menjelaskan jika semua hal tersebut baik untuk merawat kulit sekaligus diet juga. Jiyoon dan tulang selangka-nya yang indah menjadikan 1 ke-kompleks-an yaitu : Kakinya yang besar. Ukuran sepatunya adalah 245mm yang membuatkan depresi karena tidak dapat memakai “pretty shoes”.

4. Kim Hyunah
Image
Tas bahu W Dressroom Black & White
Isinya : Dompet MCM pink, dr. dre earphones, parfum Lanvin, pewarna bibir Benefit, lip balm Maybelline, sikat gigi, pasta gigi, patches, baterai handphone, iPod touch, relaksasi untuk nyeri dan inflamasi (Drill lozenges) dan lip gloss SAVEX.

Julukan Hyunah adalah “active Hyunah”. Kemanapun ia pergi, dia selalu “aktif”, dia bolak-balik dan tidak bisa diam maupun duduk sebentar saja. Jika ada waktu luang sebelum sebuah acara memulai direkam, dia akan pergi ke sebuah toko di sekitar bangunan stasiun TV tersebut untuk membeli sesuatu bahkan jika hanya satu buah lip gloss saja. Jadi, inilah mengapa ia merupakan member yang tidak memiliki kesulitan dalam hal menurunkan berat badan.

Poin terkuat Hyunah yang membuat member lainnya iri adalah jika ia makan sebanyak apapun, maka berat badannya tidak akan bertambah. ketika makan banyak ia akan banyak-banyak latihan juga sehingga, berat badannya tidak bertambah. Selain itu, kulit putih susu Hyunah merupakan sesuatu yang patut dibanggakan juga. Paa member ain menyatakan, “Kami sangat takjub, bagaimana bisa seoseorang memiliki kulit putih mulus sempurna seperti itu“.

Sebagai pemilik kepribadian “all in” jika telah menyukai merek, maka ia akan mendapatkan semua tentang merek tersebut. “Aku sangat menyukai W Dressroom. Ketika aku mendengar jika koleksi terbarunya telah diluncurkan, aku akan pergi kesana dan mendapatkan semuanya. Ketika aku sangat menginginkan sneakers, aku membeli 3 pasang Nike dengan model yang sama. Tapi, akhir-akhir ini aku hanya menggunakan rok panjang motif bunga“.

5. Kwon Sohyun
Image
Tas Ransel Joseph & Stacey
Isinya : Dompet MCM, Naraya pouch, sikat gigi, pasta gigi, balon (ia ,menggunakannya untuk latihan pernapasan & vokalisasi), surat dari fans, kotak pencil, lipgloss Dior, pewarna bibir Cho Sungah Luna, parfum Anna Sui. iPod touch, notebook karakter Simpson dan aromatic scent.

Member termuda Kwon Sohyun terkenal sebagai “S-line”-nya 4 minute. Hal ini ditegaskan Heo Gayoon dengan berkata, “Garis dari pinggul ke pantatnya benar-benar sangat fantastis. Bahkan, ketika kalian melihat dia dari profilnya, maka S-line-nya akan muncul…” Dia tidak memiliki se-inci pun lemak perut dan ketika pinggulnya terangkat keatas maka akan benar-benar menunjukkan S-line-nya“.

Kwon Sohyun saat ini adalah seorang mahasiswi tingkat kedua di Pungmoon Girl’s Highschool. Dia masih seorang remaja yang menikmati penggunaan jins dan sepatu kets. Bahkan ia datang kesebuah wawancara dengan menggunakan tas sekolahnya. Sohyun tidak memiliki merek pakaian favorit tetapi, akhir-akhir ini dia seperti Hyunah, seorang pelanggan tetap W Dressroom. Dengan tinggi 162cm, ia termasuk member terpendek dalam grupnya. “Aku masih berusia 17 tahun, yang belum berhenti pertumbuhannya. Aku akan sangat senang jika bisa bertambah tinggi 2-3 cm tapi sepertinya itu sulit. Haruskah aku meminum banyak susu?“

Bahkan disaat santai dan tidak sedang diet sebelum mereka comeback, Sohyun mengalami penurunan berat badan secara alami. “Meskipun aku makan yang banyak saat mendekati comeback kami, kemudian melihat baju-baju yang akan kami gunakan, aku langsung akan kehilangan nafsu makan. Jika akan mengenakan suatu pakaian, maka keinginanku untuk makan akan hilang“.

F(x)
-Amber: Krim tangan, dompet, dan beberapa notebook yang berisi lirik lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris. Wow, no makeup!
-Victoria: Ini kebalikannya Amber, soalnya di tas Victoria ada banyak produk kecantikan bukan cuma merek Korea tapi juga ada yang dari China! Selain itu, ada juga kamus elektrik, buku harian dan iPod pemberian fan.
-Krystal: Yang satu ini juga punya beberapa makeup dalam tasnya, ipod, album f(x), handphone dan yang gak pernah lupa buku bacaan!
-Luna: Gak lepas juga dari beberapa makeup, ada headset pink, notes, notebook, dan dompet 
G.Na



- tas merek Beige buatan Canada
- surat dari fans
- Galaxy Tab
- Passport Canada
- iPod
- iPhone (berbentuk kelinci yang dihadiahkan fans untuknya)
- Aveda tea tree oil
- The Body Shop hand cream
- Lip balm
- Anna Sui mirror
- Olay anti-aging serum
-  Olay Total Effect face mask

#Nah gimana ?? keren keren ya tas nya (?)
Isi didalem tasnya banyak banget ya ? kalo aku sih cuma novel , dompet , heatset , hape . Udah itu aja #gakadayangnanya

Source : Ilgan Sports

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My Photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya anak pertama dari dua bersaudara, adikku cowok^^, Saya buat BLOG ini untuk berbagi dgn teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)