Wednesday, August 24, 2011

Leeteuk Super Junior dan SISTAR meranking kemampuan mengasuh mereka


1
Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Leeteuk Super Junior dan girl group SISTAR akan menjadi partner dalam reality show terkenal KBS JOY, ‘Hello Baby‘.
Tanggal 24 Agustus, sebuah press conference diadakan di Novotel Ambassador Hotel, dimana Leeteuk dengan bercanda memberi tahu penilaiannya terhadap kemampuan mengasuh SISTAR.

Leeteuk memilih Hyorin sebagai ibu terbaik.
Dia menjelaskan, “Hyorin mendapatkan 85 poin. Dia bermain dengannya [anak yang diasuh] bahkan ketika kamera dimatikan, dan aku dapat melihat bahwa dia memiliki banyak ketertarikan padanya ketika dia menyentuhnya.

Dia melanjutkan, “Bora mendapatkan 84 poin. Dia sebaik Hyorin, tetapi mereka berempat tidak dapat menjadi ibu semua, jadi Hyorin dipilih sebagai ibu pertama. Tetapi, karena Bora tidak terpilih menjadi ibu pertama, dia meminta kapan mereka akan membuat keputusan ini lagi, itulah mengapa aku mengurangi satu poin.
2
Dengan mengejutkan, Leeteuk memberi Soyu 20 poin dan Dasom hanya 5 poin. Dia membuat yang hadir tertawa ketika dia berkata, “Dasom lebih seperti seorang teman untuk Kyumin muda daripada seorang ibu. Mereka berdua merengek.

Dasom menjawab, “Aku ingin mendekati Kyumin sebagai seorang teman. Daripada hanya berkata saja, aku ingin memiliki kontak mata dengannya dalam level yang sama, itulah mengapa aku merengek-rengek,” dan dia memnilai dirinya sendiri 90 poin.

Leeteuk juga menyatakan, “Aku dengan gembira menerima ajakan program ini karena aku akan dapat latihan menjadi ayah sebelum menjadi ayah (sebenarnya). Sesungguhnya, aku belum pernah mengasuh anak sebelumnya, tetapi aku pernah merawat kucing berusia dua bulan selama empat tahun. Aku akan menggunakan pengalaman itu dan membesarkan Kyumin dengan cinta.”

Sebagai tambahan, ketika ditanyai mengenai rencana menikah di masa depan, Leeteuk mengungkapkan, “Karena aku semakin tua, aku menemukan diriku menyukai wanita yang baik, realistik, dan berprinsip. Saat ini, aku tidak memiliki seorang kekasih, tetapi kau berpikir untuk menikah yang terbaik apda usia 36 atau 37 tahun.”

‘Hello Baby’ adalah sebuah program dimana bintang idola akan mendapatkan pengalaman untuk membesarkan bayi mereka sendiri. Leeteuk dan SISTAR akan membintangi season keempat ini, mengikuti SNSDSHINee, dan T-ara yang telah lebih dulu mengikuti acara ini di season sebelumnya. Bayi Kim Kyumin berusia dua tahun akan berinteraksi dengan ‘orangtua’ ini, dan program akan fokus pada pendidikan yang dibutuhkan seorang anak untuk menjadi idola masa depan.

Acara ini akan tayang perdana pada 2 September, jadi silakan menanti!
43
56
78
910
11
12
via allkpop
indtrans luphleeylyalya@asianfansclub
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND PROPER

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)