Tuesday, August 23, 2011

U-Kiss Akan Merilis Album Kedua Pada 8 September

 
Telah dilaporkan kalau U-Kiss akan kembali ke Korea di bulan September dengan album full kedua mereka. Tanggal perilisan dari album merek telah diumumkan   NH Media pada 17 Agustus. Album akan menampilkan grup co’ Paran dimana AJ sebelumnya menjadi bagiannya.
Sebagai tambahan, U-Kiss mendapatkan bantuan dari Produser2 dan Komposer2 dari AMerika, Jepang dan Korea untuk album. Menurut seorang official dari   NH Media, U-Kiss telah menyelesaikan rekaman untuk album dan juga telah menyelesaikan MV untuk title track. Dia mengatakan,Mereka pergi ke Jepang setelah menyelesaikan MV di Korea dan akan kembali dan akan terbang ke Korea untuk fanmeeting local mereka yang dijadwalkan awal September. U-Kiss akan bertemu 400 dan 500 fans di Seoul pada 4 September dan ini akan memberikan member2 sebuah kesempatan untuk berhubungan ulang dengan fans mereka dan juga showcase album baru mereka. 
Sejak bulan Juni, U-Kiss di Jepang mempersiapkan untuk debut resmi mereka. Mereka akan menandai masuknya mereka ke Negara tersebut dengan   lisensi Jepang  dari mini album mereka “Bran New Kiss” versi Jepang dan akan secara resmi merilis sebuah single Jepang di bulan Desember.
Pada 5 AGustus lalu, Dongho U-Kiss cedera saat di lututnya selama latihan untuk comeback Korea mereka. U-Kiss akan merilis album kedua mereka pada 8 September.

Source; 10Asia
credit: Koreaboo
Indo Trans; Yeppopo

Mari kita tunggu bersama :)

2 comments:

  1. serious ke u-kiss nak datang!! alololo, minat sngat kat dorang, haha

    salam kenal dr saye , asy faro~

    rumah da pasang panjut lom? raye nak dekat da nie :

    http://asyfaro.blogspot.com/2011/08/panjut.html

    ReplyDelete
  2. iya , salam kenal juga asy...
    apa ya panjut tu??

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)