Thursday, August 18, 2011

Infinite Akan Masuk Ke Jepang Di Bulan Oktober



Pada 17 Agustus jam 7:30 PM, Infinite menggelar perayaan inauguration dengan fans di  Dome Art Hall dari Children’s Grand Park.
Di event, Infinite perform serangkaian lagu2  hitsnya dan menjadwalkan waktu untuk berbagi  pembicaraan jujur dengan fans.  Seong Kyu, leader boygrup ini mengatakan,Saya senang memiliki fanclub kami setelah setahun aktivitas2. Kami sedang merencanakan untuk masuk ke Jepang pada bulan Oktober. Sebelum itu, saya ingin melihat Infinite berdiri di atas peringkat2 musik.”
Dia menambahkan, “Saya percaya kalau kalian adalah dorongan kuat untuk perkembangan  constant Infinite. Saya merasa diyakinkan mengetahui  kalau kalian akan selalu dengan kami. Tetap terus jaga ketertarikan dan dukungan untuk kami.”
Infinite menunjukkan performance2 yang powerful, kharismatik dengan rangkaian lagu2 hits seperti  s “B.T.D.” and “Come Back Again” dan juga lagu baru   “Be Mine.”Sebagai tambahan, girl group2 diundang untuk menambahkan electricity pada event, sedangkan tiap member Infinite memiliki performance2 independent, yang mengungkapkan pesona2 mereka sendiri.
#Fighting Oppadeul !!!
Source: Star News (Original article in Korean)
Photo from Star News
Translated by Geum Jae / Korea.com
Indo Trans: Yeppopo
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)