Saturday, January 7, 2012

Apa Saja Rencana2 Debut dan Comeback dari ‘Big 3′ Tahun Ini?


Tahun 2012 akan menjadi tahun yang cukup luar biasa, dengan beberapa comeback dan debut yang telah mengantri. Label2 mengeluarkan banyak hal tahun lalu menjadikan gelombang K-Pop semakin tinggi, jadi apa yang ‘Big 3′ miliki, yang disimpan untuk tahun 2012?


Dalam beberapa tahun ke belakang, SM Entertainment berfokus pada menggelar konser brand mereka, ‘SMTOWN‘, ke negara2 di seluruh dunia. Sementara mereka bergerak sebagai sebuah keluarga di tahun 2011, agensi ini berencana untuk melakukan konser2 luar negeri untuk grup2 individu.


Super Junior saat ini sedang menggelar tur dunia ‘Super Show 4′ mereka, yang akan dilanjutkan di negara2 Amerika, Eropa, dan Amerika Selatan. TVXQ akan menggebrak dengan tur arena Jepang mereka yang dimulai pada 18 Januari, sedangkan SHINee bersiap untuk melakukan tur ke 7 kota di Jepang mulai 25 April.

f(x) juga merencanakan perluasan Jepang mereka pada semester pertama tahun ini.

Perilisan yang paling dinanti dari SM adalah bougrup global mereka, EXO. Dirancang untuk debut serentak di Korea dan China, para member akan berpromosi sepanjang tahun untuk menunjukkan dengan tepat, semua hal yang harus ditawarkan tiap member.


YG Entertainment, sementara itu, memiliki dua grup baru yang direncanakan debut tahun ini.

Perwakilan mengungkapkan, “Seperti debut Big Bang dan 2NE1, grup2 baru ini akan mengambil warna berbeda dari rekan2 mereka.

Girlgrup mereka dijadwalkan untuk debut pada semester pertama tahun ini dan terdiri dari beberapa nama yang telah dikenal seperti kontestan ‘Superstar K2‘, Kim Eunbi.

Detail untuk boygrup mereka belum diumumkan, tapi banyak pihak telah memprediksi bahwa mereka akan meluncurkan suatu musik dan fashion yang akan mengguncang industri entertainment.

Label ini juga menggelar konser YG Family di Jepang pada 7-8 dan 21-22 Januari. Big Bang akan melakukan comeback resmi mereka di Korea pada akhir Januari atau Februari, tepat sebelum konser ‘Big Show‘ mereka pada bulan Maret.

Se7en akan merilis sebuah album serentak di Korea dan Jepang pada pertengahan Januari.


JYP Entertainment merencanakan untuk fokus pada perkembangan artis2 mereka secara global, berkebalikan dengan mendebutkan beberapa bakat baru.

2PM, Wonder Girls, dan miss A akan fokus untuk promosi luar negeri untuk mengukuhkan posisi mereka di Amerika, Jepang, dan China.

Wonder Girls akan memulai promosi Amerika mereka dengan rilisnya film ‘Wonder Girls at the Apollo‘, sedangkan 2PM fokus pada promosi Jepang mereka. Label ini telah merancang JYP Japan untuk menunjang perluasan mereka, dan member2 2PM akan melakukan promosi di Nippon Budokan pada musim panas. miss A juga akan fokus pada promosi China mereka.

Sama seperti rekan2 ‘Big 3′ yang lain, JYP Entertainment juga sedang dalam proses mendebutkan sebuah boygrup baru. Member2 sedang didiskusikan, begitu juga tanggal debutnya.



Source + Photos: Herald M via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)