Thursday, March 8, 2012

Big Bang’s Music and Album Signal a Big Hit


Big Bang sedang menunjukkan potensi terbaik mereka  karena mereka menggambarkan banyak minar dari fans domestic dan internasional mereka.
Dengan perilisan mini album kelima mereka “Alive” pada 29 februari, grup telah mendominasi berbagai situs2 musik dan juga chart2 offline.
Setelah berita perilisan album baru Big Bang mereka melampaui 250.000 pre order diikuti oleh pesanan2 tambahan pesanan2. Khususnya dengan perhatian dari besarnya jumlah album dari fans Internasional telah diminta di luar negeri.
YG Entertainment membagi, Mini album kelima Big Bang memiliki 250.000 copies preorder diluar dari 150.000 yang telah terjual habis dan 100.000 diminta dari luar negeri.
Kami menaruhkan pesanan2 tambahan. Ini adalah hasil dari minat besar fans. Ini unik memiliki semua title tracks jadi equally dicintai  dan juga memiliki jumlah besar dari penjualanan album”
Ini hasil yang luar biasa karena fans musik telah mengubah metode mereka  dari consuming  musik terhadap lagu2 single daripada membeli  sebuah album full. Grup telah  membuat  comeback yang sukses dnegan mulus melalui lagu2 mereka, album dan konser2.
Big Bang akan memiliki comeback mereka di SBS “Inkigayo”  pada 11 Maret. Dan juga akan segera memulai tur dunia mereka “2012 BIG BANG ALIVE TOUR” di 25 Kota 16 Negara.

Credit: Kpopstarz
Indo Trans; Yeppopo

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)