Friday, March 9, 2012

How About Super Junior KISSES???


OKEH, KISSES anak-anak SUPER JUNIOR itu gimana seeehh?? [oh iya, ini pendapat seorang cewe anak sj-world^^]
oke readers sudah siapkah?

cekidout :

1. Leeteuk
Ciuman Leeteuk itu berbatas tegas dan cepat [gile, udah kaya garis mbak tegas. Kekekkekek, mang kreta api mbak cepat]. Itu seperti seorang Ibu yang mencium anaknya saat pertama kali masuk sekolah^^.seperti seorang Ibu yang baru mendapatkan anak pertamanya^^. Eeteuk akan mengamankan seseorang yang ada bersamanya. Dengan Leeteuk, serasa hangat, bahagia dan aman. [kaya emak aku dong] hahahaha~

2. Heechul
Ciuman heechul seperti pertempuran dengan penuh kekuasaan [mual bacanya-_-“]. Gigi berselisih, mulut bergu**t [gile ni mbak2..hohoho]. dengan Heechul penuh kesombongan. [aku cut selebihnya..gilee isinya..hahaha]

3. Hangeng
Ciuman han seperti seorang kakak^^. Begitu lembut, tetapi sangat mengundang [ngundang apa mbak? Lalet yah?? Hahaha]. Gua yang panas, mulut Han penuh tekanan [kaga ngarti ako]. Seperti bermain ayunan, saling menolak satu sama lain, dan terjatuh ke rumput [ni mbak-mbak lagi berpuisi yah?? Kaga ngarti!]. kadang seperti Ibu yang cerewet. Tetapi sangat meninggalkan kesan. Dengan han, sangat menyenangkan, hangat dan penuh kesenangan^^

4.Yesung
Ciuman Yesung seperti batu [nah loh?]. tidak ada respon dan rasanya seperti kopi [pahit dong yah?] singkat padat dan jelas~~

5.Kangin
Ciuman kangin seperti pergi ke pub. Kangin itu rasanya kaya bir asam, wine, asap [haha, ga ngarti aye]. Seperti kelakuan genit pada orang asing. [kalo kangin ajah, pasti deh ga jauh2 dari mabuk yah?]

6.Shindong
Ciuman Shindong seperti mencium bundaran besar marshmellow [gimana rasanya? Jiah pake nanya neng?]. ini sangat sederhana, kesimpulanya seperti ciuman antara saudara dan teman dekat^^. Seperti di hari minggu berjalan di tepi pantai dan bertemu dengan sahabat. Dengan shindong, perhatian dan sederhana

7.Sungmin
K untuk Sungmin itu Kisses. Dan K untuk sungmin lainya adalah KYUHYUN [Sungmin pengen di tabok kayanya! Di gebukin pens2 umin]

8.Eunhyuk
Ciuman eunhyuk seperti satu ciuman dengan sahabat sendiri. Seperti seorang gadis^^ [hahaha..katanya kaya cewe]. Tetapi menggairahkan~ seperti sebuah pertemanan, melakukan semua bersama, ngedate bareng, saling share rahasia, menyontek Pe’er, dan makan es krim bersama^^. Dengan eunhyuk, girly, bahagia, menyenangkan dan sederhana^^ [hahha, ako ngakak bacanya]

9.Donghae
Ciuman donghae seperti mencium angin [aku pikir ikan..wkwkwk~] seperti burung layang-layang yang mendarat di armada [hah! Kaga ngarti aye]. Ini seperti menghibur anak-anak dengan permen^^. Menonton film, seperti gambaran hutan. Dengan Donghae itu penuh perhatian.

10.Siwon
Ciuman Siwon seperti ciuman Han [disuruh liat punya Han. Baguslah, aku ga cape nulis :p]

11.Ryeowook
Ciuman wookie seperti mencium kembang gula. Itu seperti saeu bundelan kembang gula yang manis >0<, meretak saat di mulut [mak nyyoosss..wkwkwk~]. Ini seperti saat kita berjalan ke taman, saling bergandeng tangan dan dengan sedikit tertawa cekikikan. Ini sangat manis dan penuh cintaa dan ketagihann [lebaayy].

12.Kibum
Ciuman Kibum seperti mencium balok es [JDERR], atau seperti nafas dengan aura Mint. Ini sangat dingin dan menyegarkan [kulkas kaleee]. Wkwkwk~

13.Kyuhyun
Eng ing eng..jangan pingsan yoo lu pada!!
Ciuman Kyuhyun seperti KEMBANG API [wuuiiihhh, perumpamaan yang tak dapat saia gambarkan mbak..kekekekek~~]. Sensasi menggelikan hingga seluruh badan [BUSET DAH, emang lu tau ya mbak??kekekek~~]. Dan kata tu mbak-mbak. Ciuman inilah yang dibutuhkan seorang Sungmin [GEZZZ~~~~~~]

.
Source : qinggyun2311 – 2009/10/08- 14:52:00 tag sj-world |sungmin bar
cre: Chidorihyunoppa & elfcloudprincess
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)