Friday, August 3, 2012

Cek Disini, Apa Kamu Kecanduan K-Pop?


K-pop sudah menjamah kita semua! Mulai dari musik, drama, kosmetik sampai fashion, fenomena K-pop tidak bisa dianggap enteng. Bahkan, Yahoo! Philippines OMG! sudah meluncurkan kanal Korean Wave, sebuah halaman yang dikhususkan untuk K-pop.
 

1.Kamu tahu nama SEMUA anggota 13 boyband dan girlband berikut: 2NE1, 2AM, 2PM, Big Bang, f(X), Girls Generation, KARA, SHINee, Super Junior, T-ara, TVXQ, JYJ dan Wonder Girls. 

a. Aku tahu nama SEMUA anggota 1-3 grup dari daftar di atas
b. Aku tahu nama SEMUA anggota 4-6 grup dari daftar di atas
c. Aku tahu nama SEMUA anggota 7-9 grup dari daftar di atas
d. Aku tahu nama SEMUA anggota 10-13 grup dari daftar di atas.


2. Kamu menghabiskan sekitar ____  jam setiap hari di Internet mencari tahu tentang bintang K-pop favoritmu.

a. Kurang dari sejam
b. Sekitar 1 jam
c. Lebih dari 1 jam tapi kurang dari 2 jam
d. Lebih dari 2 jam


3. Kamu memiliki ____ poster K-pop di kamarmu

a. 1-2 poster
b. 3 poster
c. 4 poster
d. 5 atau lebih poster


4. Berapa banyak kata-kata ini yang sering kamu gunakan di kehidupan sehari-hari? Daebak! Oppa! Noona! Saranghae! Hwaiting! Aegyo! Chongmal! Aigoo! Tsintsa! Omo!

a. 1-2 kata
b. 3-4 kata
c. 5-6 kata
d. Lebih dari 6 kata


5. Berapa bintang yang bisa kamu kenali di foto ini?





a. 1-2
b. 3-4
c. 4-5
d. Lebih dari 5

Cara menghitung poin

Tambahkan semua poin yang kalian dapat: A= 1 poin, B= 2 poin, C= 3 poin, D= 4 poin

Untuk pertanyaan no. 5: Dong Ho (U-KISS), Taemin (SHINee), Heechul (Super Junior), Kim Hyun Joong, 2NE1 (dari kiri atas: Dara, Bom, CL, Minzy)

Apa arti skormu

0 sampai 10 poin
Anak Baru K-Pop
Kamu pernah mendengar soal K-Pop dan mulai menjadi penggemar karena menyukai satu grup atau drama tertentu. Sekarang, kamu sudah mengikuti forum penggemar dari grup tertentu karena kamu menyukainya. Kamu juga mencari tahu bintang favoritmu via YouTube, Wikipedia dan situs K-pop lainnya. Di titik ini, kamu masih bisa sembuh dari kegilaan ini... Tapi apakah kamu bisa melakukannya?

10 sampai 15 poin 
Pecinta K-Pop
Kamu sudah menjadi penggemar K-pop selama setahun. Kamu sangat setia dengan grup atau bintang yang kamu sukai. Kamu bisa membicarakan seluk-beluk K-pop tapi tidak sering mencari penggemar sejenis. Selalu mencari berita K-Pop terbaru tapi tidak seaktual penggemar lain.

16 sampai 20 poin
Pecandu K-Pop
Akuilah, kamu ketagihan! Kamu adalah seorang pecandu K-pop sejati. Kamu menonton acaranya, mendengarkan musik, mencoba makanan Korea, menguasai bahasanya dan bermimpi pergi ke Korea (bahkan, mungkin kamu sudah pergi ke Korea!). Kamu butuh bantuan dan bertemu dengan bintang favoritmu, meski hanya melalui YouTube, bisa memuaskan dirimu. Kamu dalam masalah besar. Buruh rehabilitasi untuk kecanduan K-pop. Sayangnya tidak semudah itu menyembuhkan ketagihan K-pop...



sumber: yahoo!
Reshared byhttp://amalialuphonewkey.blogspot.com/

8 comments:

  1. pecandu K-pop =="

    ReplyDelete
  2. q pecandu kpop. aigoo....

    ReplyDelete
  3. gue termasuk kategori pecinta kpop, tapi gue kurang setuju sama statement ''Kamu sudah menjadi penggemar K-pop selama setahun'' karna faktanya gue udah jadi kpopers selama 6 tahun :)
    sekedar intermezzo kalo fanatik enggaknya seorang fans itu nggak tergantung lama bentarnya dia jadi fans(dihitung waktu), tapi tergantung gimana kecintaan dari dalem dirinya sendiri.
    ada banyak kan contoh fans yang newbie tapi langsung jadi pecandu bahkan penggila, ada juga yang kaya gue, udah bertahun2 tapi tetep adem ayem aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sama statement nya :)
      udh byk ditemukan Kpopers yg addict bgt pdahal masih newbie... Biasa lah ya, remaja jaman skrg klo baru2 psti lgi semangat2nya...

      Contohnya teman sekelasku yg baru suka , tpi sprti sdh tau byk dibandingkan dgn aku yg terhitung sdh lama jdi Kpopers :)

      perlu diedit tuh kayanya kata 'setahun' ~

      makasih sudah smpat komentar :)

      Delete
  4. Hahahaha.... Aku termasuk kategori pecandu K-Pop!!!! Padahal aku kalau dihitung tahun, aku jadi K-popers baru 2 tahun!

    ReplyDelete
  5. Aigooo, aku pecandu kpop. omo, aaggghh semua dalam diriku udh dirasuki kpop. jujur, aku dari tk emang kpop gara2 ibuku yg suka korea duluan :D
    aku si emg niat buat rehabilitasi, tapi sulitnya.. susah banget

    ReplyDelete
  6. Pecandu K-POP
    Jinjjayo.. Ommaannaa... Aish Babo Nikka..

    ReplyDelete
  7. Halo Pecinta K-Pop :)

    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi musik menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)